Darius Sinathrya & Donna Agnesia Menjelajahi Himalaya Bersama Oli Sintetik TOP 1

Advertisement

Otomotifo.com – Leh Ladakh, Rabu, 7 Agustus 2019, Perjalanan tim Himalayan Ridge dan pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil sampai di Khardung La Pass pada Selasa, 6 Agustus 2019. Khardung La Pass merupakan jalan tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 5.395 meter dari dasar permukaan laut.

Darius & Donna Himalayan Ridge Bersama Oli TOP 1-7Untuk mencapai Khardung La Pass bukanlah hal yang mudah. Pasangan selebritis ini harus berkendara melewati jalan penuh tantangan dan rintangan di pegunungan Himalaya di India Utara. Kesuksesan ini tak lepas dari ketangguhan motor Royal Enfield Himalayan yang didukung oli motor berkualitas buatan TOP 1.

Donna Agnesia dibonceng suaminya menggunakan Royal Enfield Himalayan. Motor tersebut berhasil menerjang jalanan ekstrim dengan kondisi hujan, berkabut, dan penuh jurang. Bahkan Donna berujur, “bahwa perjalanan tersebut penuh drama, namun sangat luar biasa.”

Baca Juga : Himalayan Ridge, Darius dan Donna Membuktikan Kualitas Oli TOP 1 di Himalaya 

Pegunungan Himalaya yang berada di India Utara dikenal sebagai medan yang sangat sulit. Bahkan Darius dan Donnna harus bertahan dari cuaca dingin dan angin kencang. Pengalaman tersebut, tentu sangat luar biasa dan menjadi pengalaman baru yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Tantangan demi rintangan harus dihadapi untuk menuntaskan perjalanan Himalayan Ridge. Tantangan tersulit adalah saat malam hari. Seluruh TIM harus melewati jalan menanjak dan berliku dengan kondisi cuaca yang berubah drastis.

Darius & Donna Himalayan Ridge Bersama Oli TOP 1-4Perjalanan di malam hari diperparah dengan dingin dan kabut yang membatasi pergerakan dan kecepatan. Jarak pandang juga sangat dekat sehingga membuat perjalanan terasa semakin epik dan tak terlupakan.

Dibutuhkan waktu selama 8 hari untuk menyelesaikan perjalanan Himalayan Ridge melewati pegunungan Himalaya. Perjalanan panjang dan menantang ini dimulai dari Kota Chandigarh sampai ke Leh Ladakh. Mengingat medan yang dilalui sangat berat, tentu dibutuhkan oli motor berkualitas agar performa motor tetap optimal.

Untungnya motor Royal Enfield Himalayan yang dikendarai Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah menggunakan oli TOP 1 Evolution MC 15W-50 yang menjadi pelumas resmi dalam ekspedisi Himalayan Ridge. Oli TOP 1 tersebut terbuat dari bahan dasar Fully Synthetic sehingga dalam melindungi mesin Royal Enfield Himalayan dalam menerjang semua medan.

Kelebihan Oli TOP 1 Evolution MC adalah menjaga performa dan kebersihan mesin tetap dalam kondisi optimal bahkan pada iklim sangat ekstrim hingga -5 derajat celcius dan jalanan berliku dengan kontur yang naik turun.

Menurut Darius, “Mereka sangat bersukur bisa menuntaskan perjalanan Himalaya Ridge dengan tim dan kendaraan dalam kondisi prima”. Padahal mereka harus menempuh perjalanan sangat jauh dan harus melewati berbagai macam rintangan jalan serta cuaca yang berubah-ubah. Akan tetapi semua itu bisa berjalan lancar berkat kematangan yang membuat gunung Himalaya tidak bisa mendikte mereka.

Kesuksesan Darius Sinathrya & Donna Agnesia dalam menyelesaikan perjalanan Himalayan Ridge bukan hanya semata-mata untuk memacu adrenalin saja. Namun dibalik itu ada misi sosial #kebaikantanpabatas. Misi sosial tersebut berupa pembangunan Sekolah Paud Mentari yang berada di Nusa Tenggara Timur yang dibantu oleh TOP 1 Oil Indonesia.

TOP 1 Oil Indonesia berjanji akan mendonasikan setiap kilometer yang ditempuh Darius dan Donna untuk pembangunan sekolah Paud Mentari di Nusa Tenggara Timur. Seluruh masyarakat Indonesia juga bisa ikut serta dengan berdonasi melalui kitabisa.com/perjalanandarius. Menariknya lagi, setiap donasi yang masuk akan dilipat gandakan (2x) oleh TOP 1 Oil Indonesia.

Baca Juga :  Pilihan Warna Motor Vixion Terbaru 2019

Inti dari perjalanan ini adalah untuk memberikan kebaikan tanpa batas bagi seluruh generasi muda di Nusa Tenggara Timur. Nantinya kisah perjalanan Himlayan Ridge yang ditempuh Darius dan Donna bersama TOP 1 Indonesia akan diceritakan dalam serial video di channel Youtube Darius Sinathrya. Simak cerita selengkapnya perjalanan “Himalayan Ridge” hanya di www.top1.co.id

5/5 (2 Reviews)
Advertisement