22 Harga Helm NHK Full Face & Half Face Terbaru 2018

Advertisement

Harga Helm NHK 2018 – Ada banyak produsen dalam negeri yang menawarkan helm berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah NHK yang sudah berdiri sejak tahun 2004. Sudah sejak lama NHK dipercaya dan dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai produsen helm berkaulitas. Sepuluh tahun lebih NHK memasarkan produknya di Indonesia, dan sekarang mereka berhasil go internasional setelah resmi mengumumkan keikutsertaan helm NHK di ajang MotoGP. Keberhasilan ini menandakan bahwa HNK tidak ingin kalah dari KYT yang terlebih dahulu mensuport pembalap pada ajang MotoGP.

Ada 2 pembalap kelas dunia yang memakai helm NHK, yaitu Karel Abraham dan Jules Danilo. Keduanya terjun dikelas berbeda. Dimana Karel Abraham di kelas tertinggi MotoGP bersama tim Angel Nieto Team atau sebelumnya dikenal sebagai Aspar Racing Team. Sedangkan untuk Jules Danilo berada dikelas Moto2 bersama tim SAG Racing Team. Hadirnya NHK di ajang MotoGP membuktikan bahwa helm buatannya telah memenuhi standar internasional layaknya merek-merek ternama, seperti AGV, Arai, Nolan, Shark, dan masih banyak lagi lainnya.

Di Indonesia sendiri NHK bersaing ketat melawan KYT dengan menawarkan beragam jenis helm mulai dari Half Face, Full Face, hingga helm Motocross. Harga helm NHK juga cukup terjangkau dan telah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia) dan DOT (Department of Transportation) yang merupakan standar dari departemen transportasi Amerika Serikat. Beragam inovasi juga dilakukan NHK agar helm buatannya semakin nyaman dipakai pengendara motor. Mereka juga menyediakan helm balap yang pastinya lebih mahal dibandingkan harga helm NHK standar.

Advertisement

Ada banyak sekali tipe helm NHK yang bisa kita pilih. Semuanya memiliki desain modern dan nyaman digunakan. Durabilitasnya juga sangat baik, sehingga bisa melindungi kepala saat mengalami kecelakaan dan terjatuh dari atas motor. Masbro tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk mendapatkan helm NHK terbaik. Pasalnya rata-rata harga helm NHK dibanderol di bawah 1 Juta Rupiah. Ada pula yang lebih mahal, namun khusus untuk helm balap. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harga helm NHK Full Face ataupun Half Face, silahkan simak di bawah ini.

DAFTAR HARGA HELM NHK TERBARU 2018

1. Harga Helm NHK Racing

Harga Helm NHK Racing

HARGA NHK GP-R TECH  HARGA NHK TERMINATOR RACING
Harga NHK GP R TECH  Harga NHK TERMINATOR RACING
Rp. 3-8 JutaRp 1.150.000
HARGA NHK GP TECHHARGA NHK TERMINATOR GP-R Tech
Harga NHK GP TECHHarga NHK Terminator GP-R Tech
Rp 1.100.000
Rp. 3-8 Juta

NHK GP-R Tech merupakan helm balap NHK yang digunakan oleh Karel Abraham dan Jules Danilo di ajang MotoGP. Harga helm NHK tersebut kabarnya dibanderol mulai Rp. 3-8 Juta. Harganya sangat mahal, karena telah mengantongi sertifikasi SNELL M2015 dan ECE 22.05 yang menjadi standar wajib bagi helm yang dipakai pembalap MotoGP. Helm tersebut akan tersedia dipasaran pada semester ke 2 tahun 2018, jadi masbro harus bersabar apabila tertarik membelinya. Nah sebagai alternatif masbro bisa membeli NHK GP Tech standar yang dibanderol Rp. 1 Jutaan.

Advertisement

Selain itu, tersedia pula NHK Terminator Racing yang sama-sama dibanderol 1 Jutaan dan telah memenuhi standar SNI, DOT, serta SNELL. Helm tersebut memiliki busa yang bisa dicopot untuk dicuci dan busanya sangat empuk, sehingga nyaman digunakan. Material yang digunakannya juga kokoh dan dilengkapi Clip Lock yang gampang dibuka. Selain itu, NHK menawarkan beragam grafis keren yang bisa dipilih sesuai selera penggunanya. Namun pada dasarnya warna helm NHK Terminator Racing dan GP Tech adalah warna solid, jadi jangan heran apabila harga helm NHK yang memiliki grafis tertentu dibanderol lebih mahal.

Baca Juga :  Harga Helm Suomy Full Face & Half Face Terbaru 2018

2. Harga Helm NHK Full Face

Harga Helm NHK Full Face

HARGA NHK RX 9 HARGA NHK GP 1000
HARGA NHK RX 9 HARGA NHK GP 1000
Rp. 490.000Rp. 450.000
HARGA NHK TERMINATOR 2V HARGA NHK GP 1000 RACING 
HARGA NHK RX 9  TERMINATOR 2SVHarga NHK GP 1000 RACING INSTINCT
Rp. 605.000Rp. 495.000

Seperti yang masbro lihat di atas harga helm INK Full Face dibanderol sangat murah. Masbro hanya perlu mengeluarkan uang 400 Ribuan untuk membeli helm NHK terbaik yang memiliki desain sangat sporty. NHK juga menyediakan fitur Double Visor yang mengoptimalkan kenyamanan saat berkendara di siang hari. Untuk saat ini ada 3 tipe helm NHK Full Face yang bisa masbro pilih, dan yang termahal adalah tipe Terminator 2V dengan harga 600 Ribuan.

Advertisement

Kualitas helm Full Face NHK memang sangat baik, sehingga bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang memiliki motor sport. Kita juga bisa memilih beragam grafis menarik yang membuat tampilan helm NHK Full Face semakin keren. Terlebih harga helm NHK Full Face sangat murah dan nyaman digunakan berkat busa yang empuk dan dilengkapi kawat baja anti maling atau Chin Strip yang membuatnya lebih aman saat berada diparkiran.

3. Harga Helm NHK Half Face

Harga Helm NHK Half Face Face

HARGA NHK PREDATOR SINGLEHarga NHK PREDATOR 2V
HARGA NHK PREDATOR SINGLEHARGA NHK PREDATOR SV
Rp. 320.000Rp. 499.000
Harga NHK PREDATOR CRYPTONHarga NHK REVENTOR
HARGA NHK PREDATOR CRYPTONHARGA NHK REVENTOR
Rp. 410.000Rp. 350.000
HARGA NHK GLADIATORHARGA NHK GODZILLA
HARGA NHK GLADIATORHARGA NHK GODZILLA
Rp. 349.000Rp. 580.000
HARGA NHK AVIATORHARGA NHK R1
HARGA NHK AVIATORHARGA NHK R1
Rp. 335.000Rp. 320.000
HARGA NHK R6HARGA NHK GT AVENGER
HARGA NHK R6HARGA NHK GT AVENGER
Rp. 265.000Rp. –
HARGA NHK X2HARGA NHK SUPERMOTO
HARGA NHK GT X2HARGA NHK GT SUPERMOTO
Rp. 290.000Rp. 350.000 

Ada banyak sekali pilihan helm NHK Open Face atau Half Face. Masbro bisa memilihnya sesuai dengan budget yang masbro miliki. Apabila mencari helm NHK termurah, maka kami sarankan membeli NHK R6 yang dibanderol 260 Ribuan. Selain itu, masbro juga bisa membeli NHK X2 yang sama-sama dibanderol dibawah 300 Ribu, namun sudah dilengkapi fitur Double Visor. Desain keduanya memang tak sekeren NHK Godzilla maupun NHK Predator 2V, jadi wajar apabila harga helm NHK tersebut jauh lebih murah.

Kualitas helm half face NHK juga tak kalah dari INK ataupun KYT. Terlebih rata-rata helm NHK sudah dilengkapi Double Visor yang membuat kita merasa nyaman saat berkendara di siang hari. Sayangnya NHK tidak memiliki helm half face bergaya retro yang sedang digemari pecinta otomotif tanah air. Mungkin kedepannya mereka akan memasarkan helm retro layaknya helm bogo yang lebih cocok dipakai oleh pengendara motor matic khususnya wanita.

4. Harga Helm NHK Cross

Harga Helm NHK Cross

HARGA NHK CROSS ONEHarga NHK CROSS ONE RIDING MIX
HARGA NHK CROSS ONENHK CROSS ONE 2
Rp. 850.000Rp. 1.050.000

Bagi yang suka mengendarai motor trail, seperti Kawasaki KLX 150 ataupun Honda CRF150L, maka bisa membeli helm NHK Cross One. Harga helm tersebut memang cukup mahal, karena dibanderol melebihi 800 Ribu Rupiah. Walaupun mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya. Desain helm cross NHK juga keren dan nyaman digunakan saat melibas medan offroad. NHK juga menyediakan dua varian yang terdiri dari warna solid dan warna dengan grafis tertentu yang pastinya sangat keren.

Baca Juga Informasi Harga Helm Lainnya

Harga Helm AGV Full FaceHarga Helm AGVHarga Helm Bogo TerbaruHarga Helm Bogo
Harga Helm KYT TerbaruHarga Helm KYTHarga Helm INK Full FaceHarga Helm INK

Note :

  • Harga helm NHK di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda penjual dan beda kota kemungkinan berbeda pula harganya
Baca Juga :  18 Harga Helm Bogo Terbaru 2018 Bergaya Retro & Klasik

Kualitas helm NHK yang mendunia membuat helm buatan Indonesia ini bisa menjadi alternatif selain helm KYT ataupun INK. Harga helm NHK juga cukup terjangkau, karena sebagian besar dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah. Silahkan masbro pilih salah satu helm di atas sesuai dengan motor yang masbro miliki. Apabila setiap harinya menggunakan motor sport, maka kami sarankan membeli helm INK Full Face yang terlihat lebih sporty. Sedangkan bagi pengendara motor matic ataupun motor bebek lebih baik membeli helm half face NHK yang rata-rata dibanderol dibawah 500 Ribu Rupiah.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi