Harga Motor Roda Tiga Nozomi Terbaru 2019

Advertisement

Harga Motor Roda Tiga Nozomi – Kendaraan niaga semakin dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk menunjang kebutuhan bisnis dalam mengangkut barang. Bagi yang berkantong tebal pasti akan memilih mobil Pick Up atau Truck yang memiliki daya muat lebih besar. Sayangnya harga Pick Up termurah di Indonesia dibanderol melebihi 90 Juta Rupiah, sehingga kurang cocok bagi para pengusaha-pengusaha UKM yang baru merintis bisnisnya.

Mengingat harga Pick Up atau Truck mahal, maka banyak orang yang beralih membeli motor roda tiga. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali produsen motor roda tiga murah yang menawarkan kendaraan niaga serba guna, seperti Tossa, Viar, dan Kaisar. Selain itu, masbro juga bisa membeli motor roda tiga Nozomi yang kualitasnya tak kalah bagus dari produk buatan Tossa, Viar, ataupun Kaisar.

Nozomi membanderol produknya dengan harga cukup terjangkau. Masbro bisa membelinya dengan harga mulai 22 Jutaan. Tersedia pula beberapa varian motor roda tiga yang mengusung mesin berkapasitas 110cc sampai 250cc. Harga motor roda tiga Nozomi 250cc tentu lebih mahal, karena menawarkan mesin lebih bertenaga dan daya angkut lebih besar. Jadi jangan heran apabila harganya melebihi 34 Juta Rupiah.

Bagi yang mencari motor roda tiga Nozomi murah, maka kami sarankan untuk membeli varian 110cc yang dibanderol 22 Jutaan. Selain itu, tersedia pula tipe 150cc dengan harga 25 Jutaan dan tipe 200cc yang dipasarkan sekitar 30 Jutaan. Masbro bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Apabila digunakan unuk mengangkut barang dalam jumlah banyak, maka kami sarankan untuk membeli motor roda tiga Nozomi bermesin besar.

Sebenarnya Nozomi bukanlah perusakaan kemarin sore. Mereka telah berdiri sejak tahun 2003 dan pada awalnya memasarkan motor roda dua. Kemudian pada tahun 2009, Nozomi memulai perakitan motor roda 3 sebagai produk andalannya hingga sekarang. Yah, namanya memang tak seterkenal Viar, Tossa, ataupun Kaisar. Namun sekarang Nozomi telah merevolusi bisnisnya dan mulai menggeber penjualan produknya. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui apa saja tipenya, silahkan cek dibawah ini.

Daftar Harga Motor Roda Tiga Nozomi

1. Harga Nozomi Srikandi 110

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Srikandi

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Srikandi

No.TIPE MOTORHARGA BARU
1.Srikandi 110 Bak 150cmRp. 22.200.000

Dengan pengalaman bertahun-tahun, membuat Nozomi tau bagaimana caranya membuat motor roda tiga berkualitas. Nah salah satu produk terbaik sekeliguas menjadi yang termurah adalah Nozomi Srikandi 110. Motor motor roda tiga Nozomi ini dibanderol sekitar 22 Jutaan dan sudah dibekali mesin berkapasitas 110cc yang mampu memproduksi tenaga 4,9 kW pada 8.000 rpm dan torsi 6 Nm pada 5.000 rpm.

Mesin tersebut sudah dilengkapi sitem pendingin radiator dan automatic electric fan serta waterpamp untu mengoptimalkan sirkulasi air pendingin ke ruang mesin, sehingga performa motor roda tiga murah ini semakin optimal. Selain itu, Nomozi Srikandi 110 menawarkan desain yang stylis dan dibekali kargo luas dengan panjang mencapai 1.5 Meter dan daya angkut 350 kg yang membuatnya layak menjadi pilihan kendaraan niaga terbaik.

2. Harga Nozoomi Azabu 150

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Azabu 150

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Azabu 150

No.TIPE MOTORHARGA BARU
1.Azabu 150 Water Cooler Radiator Bak 160cmRp 26.800.000
2.Azabu 150 Water Cooler Bak 180cmRp 26.400.000
Baca Juga :  10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2019

Motor roda tiga ini tersedia dalam tiga varian berbeda, yakni tipe Water Cooler, Air Cooler, dan tipe Econo Chasis yangdilengkapi Water Cooler + Radiator. Semuanya menggunakan basis mesin yang sama, yakni mesin 150cc dengan mekanisme 4 Langkah, OVH yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 7,5 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi 9,8 Nm pada 7.000 rpm. Mesinnya tergolong responsif dan sudah dilengkapi sistem pendingin canggih yang membuatnya semakin tangguh dan lebih optimal dalam mengangkut berbagai macam barang.

Masbro bisa memilih salah satunya varian Nozomi Azabu 150 sesuai budget yang dimiliki. Lagi pula selisih harganya tidak berbeda jauh dan sama-sama mampu mengangkut barang hingga bobot 500 kg. Tak hanya itu, Azabu 150 juga memiliki bak luas dengan dimensi panjang 1.800 mm, lebar 1.250 mm, dan tinggi 500 mm. Dengan bak seluas itu kita bisa mengandalkan motor roda tiga murah ini untuk mengangkut berbagai macam barang. Terlebih Nozomi sudah mengkapinya dengan transmisi 5 percepatan untuk bergerak maju dan 1 gigi mundur.

3. Harga Nozomi Azabu 200

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Azabu 200

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Azabu 200

No.TIPE MOTORHARGA BARU
1.Azabu 200 Water Cooler Radiator Bak 230cmRp 30.900.000
2.Azabu 200 Water Cooler Radiator Bak 180cmRp 29.800.000
3.Azabu 200 Water Cooler Radiator Bak 200cmRp 30.300.000

Apabila ingin motor roda tiga yang lebih bertenaga, masbro bisa beralih membeli Nozomi Azabu 200. Sesuai namanya, motor roda tiga ini sudah dilengkapi mesin berkapasitas 200cc. Mesin tersebut memiliki konfigurasi 4 Tak OHV dengan keluaran tenaga sebesar 10 kW pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncak sebesar 14,5 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, tersedia pula gearbox 5 percepatan dan 1 gigi mundur. Performa mesinnya sebanding dengan harga motor roda tiga Nozomi ini, jadi jangan heran apabila cukup mahal.

Sama halnya dengan Azabu 150, motor ini tersedia dalam tiga varian berbeda dengan ukuran bak 180cm, 200cm, dan 230cm. Masbro bisa memilihnya sesuai kebutuhan angkutan barang setiap harinya. Walaupun setiap tipe memiliki panjang bak yang berbeda-beda, namun semuanya sama-sama memiliki daya angkut sebesar 800 kg. Fitur-fiturnya juga sama, seperti suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang Per Daun & Spiral + Shock Absorber. Kedua suspensi tersebut mampu meredam getaran dengan sangat baik, sehingga membuat Azabu 200 semakin nyaman dikendarai.

4. Harga Nozomi Azabu 250

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Azabu 250

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Azabu 250

No.TIPE MOTORHARGA BARU
1.Azabu 250 Water Cooler Radiator Bak 230cmRp 34.400.000

Nozomi Azabu 250 menjadi motor roda tiga termahal Nozomi di Indonesia. Masbro harus merogoh kocek melebihi 34 Juta Rupiah untuk mendapatkan motor bermesin 250cc tersebut. Performa mesinnya memang tak mengecewakan, karena mampu mengeluarkan tenaga sebesar 15,5 kW pada 7.500 rpm dan torsi 17 Nm pada 5.500 rpm. Tersedia pula transmisi 5 percepatan dan 1 gigi mundur. Soal performa dan kenyamana memang tak perlu diragukan lagi, jadi masbro tak perlu ragu membelinya.

Motor roda tiga ini sangat cocok bagi masbro yang mencari kendaraan niaga untuk membuat material bangunan ataupun barang lainnya yang memiliki bobot hinga 1.000 kg. Yah, daya angkut Nozomi 250 memang mencapai 1.000 kg. Sedangkan untuk baknya tersedia dalam varian 180cm serta 230cm. Menariknya lagi, semua varian Nozomi Azabu 250 sudah dilengkapi sistem pendingin cairan (watercooler) yang dipadukan dengan radiator, sehingga suhu mesin tetap stabil saat digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dengan bebasn maksimal mencapai 1.000 kg.

Baca Juga :  10 Harga Motor SYM Terbaru 2019

5. Harga Nozomi Karoseri

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Karoseri

Harga Motor Roda Tiga Nozomi Karoseri

Selain varian di atas, Nozomi juga menyediakan varian Karoersi yang sudah dimodifikasi dengan berbagai macam gaya, seperti motor wisata box, cargo sampah, pemadam kebakaran, ambulance, hingga menjadi waruh berjalan. Yah, motor roda tiga Nozomi memang serbaguna, sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan niaga masyarakat Indonesia. Sayangnya pihak Nozomi tidak memberikan informasi secara pati mengenai harga motor roda tiga varian Karoseri. Namun mengingat ubahan yang dilakukan, tentu saja harga motor roda tiga Nozomi Karoseri jauh lebih mahal.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Motor Roda Tiga TossaHarga Motor Roda Tiga Kaisar
Harga Motor KLXHarga Motor Roda Tiga Viar

Note :

  • Harga motor roda tiga Nozomi yang kami sampaikan dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga on the road di masing-masing kota bisa berbeda
  • Untuk varian karoseri silahkan masbro datang langsung ke dealer Nozomi terdekat untuk mengetahui opsi dan harga motor roda tiga Nozomi yang akan dibeli

Nah demikianlah informasi mengenai daftar harga motor roda tiga Nozomi kali ini. Silahkan pilih salah satunya sesuai kebutuhan serta budget yang dimiliki. Owh yah, sekali lagi lagi kami katakan, bahwa memilih motor roda tiga harus disesuaikan dengan bobot muatan. Jangan sampai membawa muatan bobot daya angkut maksimum, karena akan membebani kinerja mesin dan beresiko merusak kaki-kaki motor.Untungnya Nozomi memiliki jaringan pendistribusian yang luas, jadi kita tidak perlu bingung saat ingin membeli sparepart ataupun service rutin.

Advertisement