Harga Suzuki Address Playful 2017, Review dan Spesifikasi

Advertisement

Harga Suzuki Address Playful – Motor matic terbaru dari Suzuki ini menawarkan 10 warna berbeda yang siap dipilih sesuai selera konsumennya. Motor ini dirancang secara khusus dengan mengedepankan gaya anak mudah yang selalu enerjik, ceria, dan dinamis. Oleh karena itulah Suzuki menghadirkan banyak sekali pilihan warna yang otomatis membuat motor ini semakin berwarna dibandingkan motor matic sekelasnya. Sedangkan untuk mesinnya, Suzuki tetap mengandalkan mesin berkapasitas 113cc yang irit dan bertenaga.

Teknologi fuel injection menjadi salah satu kelebihan motor matic yang satu ini. Teknologi ini memang sudah tak asing dan menjadi standar wajib motor masa kini. Suzuki Address Playful akan bersaing melawan Honda Beat Pop yang dibanderol dengan harga setara. Harganya tergolong murah, karena dipasarkan 15 Jutaan. Nah untuk mengetahui secara pasti harga Suzuki Address Playful, silahkan simak informasi yang dirangkum redaksi otomotifo.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

Desain dan Dimensi

Dimensi1.855 mm x 655 mm x 1.095 mm
Berat97 kg
Kapasitas Tangki5.2 Liter
Tinggi  Tempat Duduk755 mm
Jarak Sumbu Roda1260 mm
Ground Clearance120 mm

Desain Suzuki Address Playful terlihat elegan dengan hadirnya lampu sein yang terpisah dari lampu depan. Sayangnya motor ini belum memakai lampu LED, mungkin hal ini dilakukan agar harga Suzuki Address Playful dibanderol lebih terjangkau. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 1.855 mm, lebar 655 mm, dan ketinggian 1.095 mm. Sedangkan jarak sumbu antar roda depan dan belakang berukuran 1.260 mm. Agar semakin nyaman dikendarai, Suzuki merancang jok Address Playful dengan ukuran 755 mm.

Advertisement

Bentuk bodinya memang tak terlalu besar, namun lebih besar dibandingkan Suzuki Nex. Alhasil bobotnya tergolong ringan, yaitu seberat 97 kg. Tersedia beragam pilihan warna dengan warna dasar hitam. Menariknya lagi, Suzuki menghadirkan jok dua warna (hitam + abu-abu) yang memberikan kesan lebih sporty pada tampilan luar motor matic Address Playful. Selain itu, tersedia pula pijakan kaki cukup luas dengan jarak pijak mencapai 120 mm.

Review Suzuki Address Playful

Performa Address Playful

Performa Mesin

Tipe4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOCH
Kapasitas113 cc
Daya Maksimum
Torsi Maksimum
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe StarterElectric Starter & kick starter
Tipe TransmsiCVT
Bore X Stroke51,0 mm x 55,2 mm
Perbandingan Kompresi9,4 : 1
Tipe PengapianElectronic ignition

Mesin 4 tak dengan satu buah silinder yang didinginkan oleh sistem pendingin udara menjadi bukti kehebatan Suzuki Address Playful. Mesin bertipe SOHC tersebut dipadukan dengan sistem transmisi CVT yang dijamin responsif saat ditarik dari rpm rendah sampai rpm tinggi. Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran Fuel Injection yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan membuat motor ini semakin ramah lingkungan.

Suzuki Address Playful menjadi salah satu motor matic paling irit di Indonesia. Sayangnya kapasitas mesin motor ini tergolong kecil, yaitu berkapasitas 113cc. Alhasil motor ini akan bersaing melawan Honda Beat yang memiliki kapasitas mesin serupa. Sayangnya kami belum mengetahui tenaga maksimal dan torsi Address Playful. Namun kami jamin performanya cukup powerfull dan bisa diandalkan untuk berkendara setiap harinya.

Advertisement
Fitur Suzuki Address Playful

Fitur Address Playful

Rangka dan Kaki-Kaki

Suspensi depanTelescopic, coil spring, oil damped
Suspensi belakangSwingarm type, coil spring, oil damped
Ukuran Ban Depan80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang90/90-14 M/C 46P
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol

Harga Suzuki Address Playful yang murah membuatnya masih memakai rem belakang tromol. Untungnya rem depan motor ini sudah bertipe Disk Brake atau Cakram, sehingga memiliki daya cengkram lebih baik saat menghentikan laju kendaraan. Kemudian untuk roda depannya memakai ban berukuran 80/90-14 M/C 40P dan ban belakang 90/90-14 M/C 46P. Semua varian warna Address Playful sama-sama memilik velg 14 inci dengan warna dasar hitam. Velg tersebut juga memiliki 5 palang dengan desain sporty.

Untuk suspensi depannya, Suzuki Address Playful memakai suspensi bertipe Telescopic. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan swingarm yang dipadukan dengan shockbreaker tunggal. Suspensinya akan sangat empuk, sehingga nyaman dikendarai melewati berbagai medan jalan. Selain itu, tersedia pula pelindung knalpot berwarna chrome yang menambah kesan mewah motor matic satu ini.

Pilihan Warna Suzuki Address Playful

Seperti yang kami sampaikan diatas, Suzuki menghadirkan 10 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Dimana warnanya terdiri dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Semuanya terlihat elegan dan berpadu dengan warna utama hitam dan jok dua warna. Nah setelah mengetahui spesifikasinya, selanjutnya mari kita simak informasi harga Suzuki Address Playful terbaru di Indonesia.

Advertisement
Harga Suzuki Address Playful

Harga Suzuki Address Playful

Daftar Harga Suzuki Address Playful Terbaru

Harga Suzuki Address Playful BaruRp. 15.200.000
Harga Suzuki Address Playful Bekas
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Suzuki

Motor ini dipasarkan di Indonesia dengan harga sangat murah. Dimana harga Suzuki Address Playful dibanderol Rp. 15.2 Jutaan. Harga tersebut tergolong kompetitif untuk bersaing melawan motor matic buatan Honda dan Yamaha yang mendominasi peta persaingan motor matic di Indonesia. Selama ini Suzuki memang kuran bisa bersaing, karena nilai penjualan Suzuki Address jauh dibawah Honda Beat dan Yamaha Mio yang notabennya dibanderol setara harga Suzuki Address Playful.

Harga Suzuki Address Playful yang murah dan dipadukan dengan beragam pilihan warna menarik, tentunya mampu menarik minat konsumen di Indonesia. Terlebih motor ini sangat irit dan memiliki performa mesin cukup bertenaga. Jadi bagi brosis yang mencari salah satu motor matic terbaik di Indonesia, brosis tak perlu ragu menjatuhkan pada motor matic yang satu ini. Bagaimana, apakah brosis tertari membelinya ?

Advertisement