Biaya service wuling almaz rs
Berita Otomotif

Murah! Inilah Biaya Service Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS menjadi primadona baru dikelas SUV. Mobil ini juga menjadi salah satu yang terlaris di kelasnya. Alasan kenapa banyak orang memilih Wuling Almaz RS adalah karena memiliki fitur tercanggih dikelasnya.

Bagi yang tertarik membeli SUV dari Wuling tersebut ada baiknya terlebih dahulu mengetahui biaya perawatan atau service Wuling Almaz RS. Hal ini sangat penting agar kedepannya tidak kaget saat melakukan service rutin.

Mobil Wuling Almaz memang menarik. Tidak hanya canggih, SUV ini juga memiliki desain kekar dan modern. Menariknya, Wuling Almaz menjadi SUV termurah dikelasnya yang menawarkan beragam kecanggihan teknologi yang tidak dimiliki rival-rivalnya.

Salah satu teknologi andalan Wuling Almaz RS adalah memiliki fitur Voice Commande Wuling Indonesia Commnand (WIND). Fitur tersebut merupakan fitur perintah suara yang terintegrasi dengan head-unit serta sistem pada mobil Wuling.

Dengan fitur WIND maka pengguna Wuling Almaz RS bisa membuka sunroof dengan perintah suara ataupun perintah lainnya. Fitur tersebut tidak dimiliki mobil SUV buatan Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi ataupun merk lainnya yang berada satu kelas dengan Wuling Almaz RS.

Untuk harganya sendiri, Wuling Almaz dijual dengan harga mulai Rp. 350 Jutaan. Harganya memang tidak murah, namun bukan berarti biaya service-nya mahal. Bahkan bisa dikatakan sangat terjangkau untuk sekelas SUV.

Biaya service terjangkau menjadi salah satu keuntungan memilih Wuling Almaz. Apalagi Wuling memberikan gratis biaya jasa service selama 50.000 km pemakaian atau setara 2.5 tahun pemakaian.

Tidak adanya biaya jasa service selama 50.000 km membuat perawatan mobil Wuling Almaz RS semakin terjangkau. Sedangkan untuk service pertama saat pemakaian mencapai 5.000 km akan dikenakan biaya sekitar Rp. 500.000 atau lebih tepatnya Rp. 562.910.

Biaya service di atas digunakan untuk pembelian oli, o-ring sil pan dan filter. Kemudian untuk pemakaian 10.000 km dan 15.000 km akan dikenakan biaya service yang hampir sekitar Rp. 500 Ribuan.

Biaya bisa bertambah besar apabila ada spare-part yang perlu diganti. Meskipun begitu, kami jamin tetap terjangkau. Namun biaya service Wuling Almaz RS akan naik ketika mencapai pemakaian 20.000 km karena harus mengganti filter udara.

Untuk pemakaian 20.000 km akan dikenakan biaya service sekitar Rp. 623.600. Lalu untuk service selanjutnya akan disesuaikan dengan kebutuhan.

Biaya service baru terasa naik ketika mencapai 60.000 km, 70.000 km dan seturusnya. Sebab untuk pemakaian di atas 50.000 km tidak lagi mendapatkan gratis jasa service dan biasanya ada komponen yang harus diganti karena faktor usia.

Bagi yang sudah memiliki Almaz RS jangan lupa untuk melakukan service rutin di dealer resmi Wuling agar bisa mendapatkan gratis biaya jasa dan didukung teknisi berpengalaman yang telah kompeten menangani setiap kerusakan pada mobil Wuling.

Service harus dilakukan secara rutin mengikuti buku panduan yang diberikan Wuling. Hal ini sangat penting untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima dan nyaman dikendarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.