Pilihan Warna Honda CB150R StreetFire Terbaru 2019

Advertisement

Otomotifo.com Pilihan warna Honda CB150R StreetFire semakin beragam. Apabila sebelumnya hanya didominasi oleh warna merah dan hitam, sekarang Astra Honda Motor mengeluarkan warna baru, yakni Razor White. Warna tersebut hanya tersedia untuk varian Special Edition yang dibanderol dengan harga Rp. 28.5 Jutaan.

Hadirnya warna Honda CB150R StreetFire terbaru membuat motor ini semakin keren. Balutan warna putih tak hanya terkesan mewah, namun juga sporty. Selain itu, Honda juga menawarkan beragam warna lainnya, seperti Macho Black, Raptor Mat Black, Fury Mat Red, dan Honda Racing Red.

Selera setiap orang dalam memilih warna motor berbeda-beda. Oleh karena itulah Honda menawarkan beragam pilihan warna keren yang bisa dipilih sesuai selera. Semua warnanya berpadu sempurna dengan desain Honda CB150R StreetFire yang sporty dan elegan.

Motor ini juga tersedia dalam tipe Standar dan Spesial Edition. Perbedaan kedua tipe tersebut adalah warnanya. Nah untuk mengetahui seperti apa warna motor CB150R StreetFire terbaru, silahkan simak informasi otomotifo.com dibawah ini.

1. Honda Racing Red

Warna Honda CB150R Racing Red

Berbeda dengan warna Honda CB150R lainnya yang terlihat polos, untuk varian warna Honda Racing Red memadukan tiga warna berbeda, yakni hitam, putih, dan merah. Honda juga melengkapinya dengan striping keren yang membuat tampilan CB150R semakin sporty.

2. Razor White

Warna Motor Honda CB150R PutihKemudian untuk warna yang kedua adalah Razor White. Varian warna ini memiliki rangka berwarna merah dan dibalut cat putih pada bagian tangki, spakbor depan, hingga body belakang. Sedangkan untuk udercowl-nya dibalut warna hitam.

3. Raptor Mat Black

Warna CB150R Raptor Mat BlackBagi yang tak suka warna Glossy, maka bisa memilih varian warna Honda CB150R Mat Black. Warna ini terlihat lebih sangar dan yang membuatnya lebih spesial adalah memiliki velg berwarna merah, senada dengan warna rangkanya.

4. Fury Mat Red

Warna Honda CB150R StreetFire MerahVarian warna selanjutnya adalah Mat Red. Warna tersebut juga tak kalah keren, karena sudah menggunakan warna merah ngedop yang berpadu dengan warna hitam. Selain itu, motor ini memiliki rangka berwarna hitam dan crankcase berwarna emas sama seperti tipe lainnya.

5. Macho Black

 Varian warna yang terakhir adalah Macho Black. Warna Honda CB150R StreetFire ini dikhususkan untuk tipe standar. Selain warnanya berbeda, varian ini juga belum dilengkapi Undercowl sehingga harganya jauh lebih murah, yakni sekitar Rp. 27.4 Jutaan. Nah untuk mengetahui secara pasti haganya, silahkan simak informasi berikut “Daftar Harga Honda CB150R StreetFire“.

Balutan warna yang keren membuat Honda CB150R StreetFire semakin unggul dari Yamaha Vixion. Kedua motor sport 150cc tersebut memang bersaing ketat untuk merebutkan hati pecinta otomotif di tanah air. Terlebih keduanya sama-sama menawarkan mesin bertenaga dan dilengkapi beragam fitur canggih.

Mesin Honda CB150R StreetFire memiliki konfigurasi 4 Langkah DOHC 4 Katup dengan kapasitas 149.16cc. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 12.4 kW atau setara 16.9 PS pada 9.000 rpm. Sedangkan torsi puncaknya menembus angka 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Berbeda dengan Yamaha Vixion, motor ini sudah menggunakan transmisi manual 6 percepatan dengan pola perpindahan gigi 1-N-2-3-4-5. Tak hanya itu, Honda CB150R juga memiliki panel meter digital yang futuristik dan fungsional.

Lampu depan dan belakangnya sudah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam dan futuristik. Kelebihan lainnya adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dengan konsumsi BBM mencapai 40.5 km/liter (Euro 3).

Baca Juga :  Harga Honda X-ADV 2019 : Spesifikasi, Review & Gambar Terbaru

Konsumsi bahan bakar yang irit dan didukung mesin yang bertenaga serta responsif membuat Honda CB150R StreetFire unggul dari berbagai sisi dibandingkan pesaing terdekatnya, yakni Yamaha Vixion. Bagaimana, apakah masbro tertarik membelinya ?

5/5 (2 Reviews)
Advertisement