Tabel Kredit Yamaha NMAX 2020 : Skema Cicilan dan DP Termurah

Advertisement

Kredit Yamaha NMAX 2020 – Yamaha menempati janjinya dengan mulai memasarkan All New Yamaha NMAX pada awal tahun 2020. Untuk harganya sendiri banderol sebesar Rp. 29.5 Juta (OTR Jakarta). Harga tersebut merupakan harga untuk tips standar. Sedangkan untuk tipe ABS masih dirahasiakan harganya.

Bisa dikatakan selisih harga antara NMAX terbaru dengan NMAX lama hanya sekitar Rp. 1 Juta. Wajar apabila selisihnya tidak terlalu banyak, karena perubahannya tidak terlalu radikal dibanding tipe ABS yang jauh lebih canggih.

Tabel Kredit Yamaha NMAX

Skema Cicilan dan Kredit Yamaha NMAX

Untuk tipe standar belum dilengkapi fitur Traction Control yang menjadi fitur andalan NMAX ABS. Kedua fitur tersebut memang sangat menarik. Pasalnya fitur Traction Control akan mengurangi resiko terjadinya ban belakang selip saat berakselerasi di segala permukaan jalan.

Advertisement

Fitur lainnya yang absen pada NMAX standar adalah Smart Key System atau sistem penguncian Keyless. Fitur tersebut tidak akan kalian dapatkan apabila membeli tipe standar. Begitu pula dengan fitur Yamaha Motocrcyle Connect, Immoblizer, serta Answer Back System.

Perbedaan fitur antara NMAX standar dan NMAX ABS memang cukup banyak. Namun hal tersebut membuat harga NMAX standar jauh lebih murah. Sayangnya untuk saat ini Yamaha masih merahsiakan harga NMAX ABS. Kemungkinan besar harganya akan melebihi 35 Juta Rupiah.

Dengan harga dibawah 30 Juta Rupiah, maka bisa dikatakan harga NMAX standar jauh lebih murah dibandingkan Honda PCX yang merupakan rival terberat NMAX di kelas Maxi Skuter. Fitur motor ini juga tak kalah dari PCX. Hanya saja NMAX belum dilengkapi fitur Keyless.

Advertisement

Menurut situs resmi Yamaha Indonesia, meskipun tidak ada Keyless, namun kita tetap mendapatkan fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator yang berguna untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik.

Spesifikasi dan Harga All New Yamaha NMAX 2020

Warna Yamaha NMAX Putih

Meskipun tidak ada Keyless, namun kita tetap mendapatkan fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator yang berguna untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik.

Fitur Start Stop System hampir sama dengan Idling Stop System pada Honda PCX ataupun motor matic Honda lainnya. Selain itu, NMAX terbaru juga dilengkapi fitur Smart Motor Generator yang menjadikan mesin lebih halus saat dihidupkan.

Advertisement

Fitur Electric Power Socket juga menjadi salah satu fitur terbaru yang dimiliki NMAX. Dari segi desian juga berubah cukup drastis, terutama pada bagian belakang yang memiliki desian lampu lebih modern, senada dengan lampu depan yang sama-sama LED.

Harga All New Yamaha NMAX 2020

Warna Yamaha NMAX Biru

Setelah melihat motor ini secara langsung, kemungkinan besar kalian akan langsung tertarik membelinya. Nah bagi yang tertarik membeli NMAX terbaru, maka cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 29.5 Juta (OTR Jakarta).

Untuk membeli motor ini kita bisa membayar secara tunai atau kredit. Apabila di total, tentu harga NMAX kredit lebih mahal dibandingkan tunai. Pasalnya kita harus dibebani bunga per bulan yang telah ditetapkan pihak leasing.

Harga OTR di setiap daerah juga berbeda-beda. Untuk wilayah Jawa harganya tidak akan berbeda jauh dengan Jakara. Namun untuk luar Jawa, harganya bisa berselisih cukup banyak. Selisih tersebut berasal dari biaya pengiriman dan operasional yang tentunya berbeda dengan di Jawa.

Baca Juga :  Modifikasi NMAX Terbaru 2020 Paling Keren & Simple

Beruntunglah bagi kalian yang tinggal di Pulau Jawa, karena bisa mendapatkan NMAX dengan harga lebih terjangkau. Nah sebagai gambaran mengenai harga NMAX kredit, silahkan simak informasi tabel kredit Yamaha NMAX 2020 berikut ini.

Tabel Kredit Yamaha NMAX 2020

Tabel Kredit Yamaha NMAX 2020 Bogor, Parung, dan Cileungsi

Tabel Kredit Yamaha NMAX 2020 (Bogor, Parung, dan Cileungsi)

Tabel diatas merupakan tablet kredit Yamaha NMAX untuk wilayah Bogor, Parung dan Cileungsi. Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan di Jakarta. Selisihnya cuma 90 Ribu Rupiah, sehingga tidak berbeda jauh dengan harga motor Yamaha ini di Jakarta yang mencapai Rp. 29.5 Juta.

Apabila ingin membeli Yamaha NMAX secara kredit, silahkan terlebih dahulu memenuhi persyaratan kredit agar pengajuan bisa diterima. Adapun syarat-syaratnya silahkan simak informasi otomotifo.com berikut ini “Syarat Kredit Motor“.

Agar pengajuan kredit Yamaha NMAX mudah diterima, kalian wajib memiliki track record cicilan yang baik, karena biasanya pihak leasing akan mengecek melalui history BI Chacking. Selain itu, penghasilan setiap bulannya juga harus jelas.

DP Termurah Kredit Yamaha NMAX

Jika sudah yakin diterima, maka tinggal menentukan berapa besaran DP (Down Payment) atau uang muka. Kalian bisa memilih DP termurah sekitar Rp. 2.4 Juta dengan skema cicilan mulai 11 bulan hingga 35 bulan. Semakin kecil DP yang kita pilih, maka semakin besar cicilan per bulan yang harus dibayar. Bahkan untuk cicilan 35 bulan bisa mencapai Rp. 1.426 Juta.

Semakin lama cicilan, maka bunganya semakin besar. Mari kita hitung bersama-sama, untuk DP termurah dengan jangka waktu cicilan selama 35 bulan, maka perhitungannya adalah (Rp. 1.426.000 x 35 Bulan) + Rp. 2.400.000 = Rp. 52.310.000. Wow, harga Yamaha NMAX kredit termurah rupanya hampir 2 kali lipat dibanding harga NMAX tunai.

Membeli Yamaha NMAX secara tunai memang lebih baik dibandingkan membeli secara kredit. Namun semuanya kembali lagi ke kemampuan finansial masing-masing. Bagi yang budgetnya tak cukup untuk membeli NMAX secara tunai, pasti akan memilih kredit.

Dari pada membayar cicilan berbulan-bulan, kami lebih baik menambung sampai akhirnya bisa membeli NMAX secara tunai. Kalian juga bisa membeli NMAX bekas yang harganya jauh lebih murah. Adapun harganya silahkan simak informasi berikut “Daftar Harga Motor NMAX Bekas

Baca Juga Harga Motor Yamaha Lainnya
Harga Yamaha XSR 155Harga Motor Lexi Bekas
Harga Yamaha WR 155Harga Yamaha Latte 

Silahkan kalian tentukan sendiri, apakah akan membeli NMAX secara tunai atau kredit. Semoga tabel kredit Yamaha NMAX diatas bisa menjadi referensi sebelum membeli maxi skuter Yamaha tersebut. Jangan lupa simak pula beragam informasi otomotif lainnya, hanya di otomotifo.com

Advertisement