7 Warna Honda Scoopy 2018, Tipe Sporty & Stylish

Advertisement

Warna Honda Scoopy 2018 – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran pada All New Honda Scoopy dengan merilis beberapa varian warna baru yang terlihat lebih sporty dan trendy. Total ada 7 warna baru yang terbagi dalam varian Sporty dan Stylish. Semuanya terlihat indah dan menyatu dengan desain Honda Scoopy 2018 yang terlihat elegan dan stylish. Untuk spesifikasinya masih sama, yakni mengusung mesin 110cc berteknologi Ful Injection (PGM-FI) yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 9.1 PS dan torsi 9.4 Nm.

Selama ini Honda Scoopy menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor dengan desain stylish dan nyaman dikendarai. Beragam fitur canggih telah dimilikinya, seperti lampu depan berteknologi LED Projector Headlight yang memberikan pencahayaan lebih terang saat berkendara di malam hari. Desain lampu depannya juga unik dan disampingnya terpasang lampu sein yang memberikan kesan retro pada tampilan luar All New Scoopy. Secara desain kami akui sangat bagus dan cocok bagi para wanita yang selalu ingin tampil gaya dalam mengendarai motor.

Motor matic Honda ini memang kaya fitur. Bahkan Honda telah melengkapinya dengan fitur Anti Theft System yang mengurangi resiko pencurian bermotor. Lalu ada pula fitur Answer Back System untuk mempermudah mencari motor di lokasi parkiran. Lalu ada pula fitur Idling Stop System yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Mesin akan hidup tanpa suara berkat teknologi ACG Starter saat tuas gas diputar. Teknologi ini tergolong sangat canggih dan jarang dimiliki motor matic Yamaha ataupun Suzuki.

Advertisement

Masih banyak fitur canggih lainnya, dan salah satunya adalah fitur Power Charger yang diletakan pada console box di bagian depan Honda Scoopy. Alhasil kita bisa mengisi daya smartphone sambil berkendara memakai motor ini. Tidak hanya itu saja, Honda juga melengkapinya dengan fitur Combi Brake System untuk memudahkan pengereman roda belakang dan depan secara bersamaan, sehingga kontrol pengereman semakin seimbang. Dibagian depan juga tersedia speedometer modern yang informatif dan dilengkapi ECO Indikator.

Nah yang membedakan antara Scoopy lama dan Scoopy baru adalah ukuran velg yang dipakainya. Sekarang All New Scoopy 2018 memakai velg 12 inci dengan ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Kemudian untuk ruang bagasinya bisa menyimpan barang hingga kapasitas 15.4 Liter dan memiliki tangki bensin berkapasitas 4 Liter. Tak perlu khawatir bensin cepat habis, karena All New Scoopy 2018 tergolong motor matic yang sangat irit. Lalu bagaimana dengan pilihan warna Honda Scoopy 2018 ? Untuk mengetahuinya silahkan simak gambar di bawah ini.

7 Pilihan Warna Honda Scoopy Terbaru 2018

1. Warna Honda Scoopy 2018 Tipe Sporty

Warna Honda Scoopy Sporty White

Scoopy Sporty White

Warna Honda Scoopy Sporty Red

Scoopy Sporty Red

Warna Honda Scoopy Sporty Black

Scoopy Sporty Black

2. Warna Honda Scoopy 2018 Tipe Stylish

Warna Honda Scoopy Stylish Black

Scoopy Stylish Black

Warna Honda Scoopy Stylish White

Scoopy Stylish White

Warna Honda Scoopy Stylish Matte Red

Scoopy Stylish Matte Red

Warna Honda Scoopy Stylish Matte Brown

Scoopy Stylish Matte Brown

Nah itulah 7 warna baru Honda Scoopy 2018 yang bisa masbro pilih salah satunya saat membeli motor matic Honda ini. Semua warnanya terlihat cantik dan menyatu dengan desain Scoopy yang mengusung konsep retro. Terlebih motor ini sangat nyaman dikendarai dan memiliki fitur lengkap yang akan memanjakan kita semua saat mengendarainya. Harga All New Honda Scoopy juga terjangkau, karena dibanderol dibawah 20 Juta Rupiah. Alhasil Scoopy bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang ingin membeli motor baru di tahun 2018.

Advertisement

Masbro hanya perlu mengeluarkan uang 17 Jutaan untuk mendapatkan motor ini. Bagi yang ingin tahu harga pastinya silahkan simak informasi berikut ini “Harga All New Honda Scoopy 2018“.┬áHarga 17 Jutaan sangat layak untuk motor matic sekeren ini. Kita akan mendapatkan beragam fitur canggih apabila membelinya. Selain itu, desain All New Scoopy juga terlihat sangat keren dan mencerminkan motor retro modern yang stylish dan elegan.

Motor ini bersaing melawan Yamaha Fino 2018 yang sama-sama mengusung desain retro yang elegan dan stylish. Soal penjualan tetap menang Scoopy, karena motor ini lebih disukai masyrakat Indonesia. Padahal spesifikasi mesin Scoopy satu tingkat dibawah Yamaha Fino yang mengusung mesin 125cc. Dari segi desain kami akui Scoopy lebih keren dibandingkan Fino, jadi wajar apabila masyarakat Indonesia lebih memilih motor matic dari Honda tersebut. Lalu bagaimana dengan masbro, apakah tertarik membeli Scoopy atau Fino ?

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi