Warna Motor PCX 2020 : Merah, Putih, Silver, Hitam & Matte Brown

Advertisement

Warna Motor PCX 2020 – Honda memiliki beberapa tipe Maxi Skuter yang dipasarkan di Indonesia. Yang terpopuler tentu saja Honda PCX 150. Motor ini menjadi pesaing utama Yamaha NMAX dikelas Maxi Skuter 150cc. Soal spesifikasi dan fitur memang mampu bersaing melawan NMAX, namun tidak dengan NMAX terbaru karena fiturnya jauh lebih canggih.

Fitur All New Yamaha NMAX memang satu tingkat diatas PCX. Pasalnya motor matic Yamaha tersebut memiliki fitur Y-Connect yang memungkinkan kita mengoneksikan antara motor dengan smartphone melalui aplikasi, sehingga kita bisa mengecek beragam informasi berkendara langsung dari smartphone.

Walaupun sekarang teknologi dan fiturnya kalah dari NMAX, namun kami yakin Honda akan terus berbenah sampai akhirnya PCX mampu mengalahkan NMAX. Untuk varian sekarang sebenarnya sudah cukup bagus, karena menawarkan desain modern yang tak kalah keren dari NMAX.

Advertisement

Desain yang mewah dan elegan memang menjadi salah satu kelebihan motor matic yang satu ini. Honda PCX juga hadir dengan beragam pilihan warna keren yang bisa dipilih sesuai selerai konsumen. Untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.107 mm.

Tinggi tempat duduknya berjarak 764 mm dan memiliki ground clearance 137 mm. Yang tak kalah penting, Honda PCX memiliki bobot yang tergolong ringan dengan berat 131 kg untuk tipe CBS dan 132 kg untuk tipe ABS. Secara bobot sama persis dengan NMAX, sehingga sensasi berkendaranya tidak jauh berbeda.

Di Indonesia, Honda PCX juga tersedia dalam varian Hybrid. Harganya memang lebih mahal dan untuk mengetahui berapa harganya silahkan simak informasi berikut “Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid”. Sedangkan untuk tipe standar, Honda menyediakan varian CBS dan ABS yang memiliki mesin berkapasitas 149.3cc.

Advertisement

Kelebihan mesin Honda PCX dibandingkan NMAX adalah konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Kelebihan tersebut tidak lepas dari teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang berpadu dengan Idling Stop System serta sistem pembakaran Fuel Injection. Kemudian untuk tenaga yang dikeluaran motor ini mencapai 14.7 PS dan torsi sebesar 13.2 Nm.

Yang tak kalah menarik, Honda PCX memiliki fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Alarm, Immobizer, serta Answer Back System. Lalu ada pula speedometer full digital yang memiliki tampilan canggih serta mampu menampilkan informasi berkendara secara lengkap, mulai dari Smart Key Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, dll.

Masih banyak kelebihan lainnya yang dimiliki Honda PCX. Namun sebelum membahas lebih jauh, mari kita simak terlebih dahulu beberapa pilihan warna motor PCX yang bisa kalian pilih sesuai selera. Langsung saja silahkan simak pilihan warnanya dibawah ini.

Advertisement

Pilihan Warna Motor PCX Terbaru 2020

1. Warna PCX Hitam (Brilliant Black)

Warna Motor PCX Hitam

Brilliant Black

Warna hitam menjadi pilihan banyak orang dalam membeli Honda PCX. Warna motor PCX tersebut memang terlihat sangat elegan. Terlebih motor ini memiliki lampu depan modern yang sudah mengadopsi teknologi LED.

Tak hanya lampu depan, Honda juga melengkapi lampu belakang PCX dengan teknologi LED yang membentuk aksen huruf X. Cahaya yang ditampilan lampu LED tersebut sangat terang dan memberikan ciri khas tersendiri bagi motor matic yang satu ini.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Street

2. Warna PCX Merah (Majestic Matte Red)

Warna Honda PCX Merah

Majestic Matte Red

Pilihan warna motor PCX selanjutnya adalah Matte Red. Warna tersebut mencerminkan sisi kemewahan motor yang satu ini. Menurut kami PCX merah menjadi yang paling keren di antara beragam pilihan warna lainnya. Namun semuanya kembali lagi ke seleras masing-masing dalam memilih warna favorit.

3. Warna PCX Putih (Wonderful White)

Wonderful White

Gambar PCX Warna Putih

Honda PCX warna putih juga tidak kalah keren. Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, PCX putih terlihat sangat elegan dan mewah. Apalagi motor ini memiliki bodi yang bongsor dan dipadukan dengan ban tubeless serta velg ring 14″ yang mejamin kenyamanan dalam berkendara.

4. Warna PCX Silver (Sophisticated Matte Silver)

Gambar Honda PCX Warna Silver

Sophisticated Matte Silver

Selain tiga pilihan warna PCX di atas, masih ada pilihan warna keren lainnya. Nah salah satu yang paling keren adalah warna matte silver. Warna ini membuat tampilan luar PCX semakin mewah dan terlihat sporty. Apalagi jika ditambah dengan beragam aksesoris resmi PCX seperti Headlight Garnish, Wind Screen, Tail Light Garnish, Panel Step Floor, dan Fuel Tank Cover.

5. Warna PCX Coklat (Matte Brown)

Gambar Warna Honda PCX Coklat

Gambar Warna Honda PCX Coklat

Matte Brown merupakan varian warna Honda PCX terbaru untuk pasar Indonesia. Kami sangat menyukai warna yang satu ini, karena memberikan kesan mewah dan elegan pada setiap sisi PCX.

6. Warna PCX Hybrid

Warna Motor PCX Hybrid

Warna Motor PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Hybrid Blue. Warna tersebut memberikan kesan modern, sama seperti teknologi yang dimiliki PCX Hybrid. Yah, motor ini memang menjadi salah satu motor matic tercanggih di Indonesia, jadi wajar apabila harganya lebih mahal dibanding PCX ABS ataupun CBS.

7. Warna Motor PCX Thailand

Honda tidak hanya memasarkan PCX di Indonesia saja. Motor ini juga dipasarkan di Thailand dengan fitur dan spesifikasi yang sama. Nah yang membedakan antara versi Indonesia dan Thailand adalah warnanya. Dimana Honda menyediakan empat pilihan warna seperti yang kalian lihat diatas.

Warna motor PCX di Thailand memang terlihat lebih sporty, karena memadukan beberapa aksen warna seperti velg berwarna Gold dan aksen merah. Mungkin selera warna Thailand berbeda dengan di Indonesia, jadi wajar apabila pilihan warnanya juga berbeda.

Nah itulah beragam pilihan warna Honda PCX yang bisa kalian pilih sesuai selera. Setelah mengetahui semua pilihan warnanya, sekarang kita tinggal membahas soal harga. Nah untuk mengetahui secara pasti berapa harganya, silahkan simak informasi daftar harga Honda PCX pada artikel sebelumnya.

Advertisement