Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 2018

Advertisement

Harga Mobil Bugatti – Perjalanan panjang mengiringi kesuksesan Bugatti hingga sekarang. Perusahaan asal Perancis ini berdiri sejak tahun 1909 dan didirikan oleh Ettore Bugatti. Sempat bangkrut pada tahun 1950-an, akhirnya Bugatti bangkit pada tahun 1990-an setelah dibeli oleh seorang pengusaha asal Italia yang ingin menjadikan Bugatti sebagai produsen mobil kelas dunia yang memproduksi mobil dalam jumlah terbatas (limited edition). Alhasil mobil asal Perancis tersebut terasa lebih eksklusif dibandingkan mobil buatan Ferrari ataupun Lamborghini yang sama-sama berasal dari Eropa.

Status limited edition yang dimilikinya membuat harga mobil Bugatti di banderol sangat mahal. Bahkan belum lama ini Prestige Image Motorcars telah memasukan 1 mobil Bugatti ke Indonesia, yaitu “Bugatti Veyron”. Harganya sangat fantatis, karena dibanderol mencapai 65 Miliar Rupiah. Harganya melebihi Lamborghini Aventador yang menjadi salah satu mobil termahal di Indonesia. Harga tersebut sangat beralasan, karena Bugatti Veyron mengusung mesin monster yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 1001 Horsepower dan top speed melebihi 400 km/jam.

Jangan heran apabila semua tipe mobil Bugatti menyandang status sebagai mobil tercepat di dunia. Bugatti merancang sendiri mesin mobil miliknya, sehingga kecepatannya jauh mengungguli mobil Ferrari ataupun Lamborghini. Untuk saat ini Bugatti hanya memiliki 2 tipe mobil, yaitu Bugatti Veyron dan Bugatti Chiron. Keduanya sama-sama memiliki mesin bertenaga besar yang sanggup berlari hingga melebihi 400 km/jam. Teknologi yang dipakainya sangat canggih dan merupakan yang terbaik di kelasnya.

Advertisement

Performa superior dipadukan dengan kemewahan pada interior dan keindahan pada eksterior. Alhasil harga mobil Bugatti layak dibanderol sangat mahal. Hypercar asal Perancis ini cocok bagi kolektor mobil mewah yang tak segan-segan mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk membeli sebuah kendaraan roda empat. Mungkin nantinya ada orang Indonesia yang berminat membelinya, dan sebagai refernsi silahkan simak informasi spesifikasi dan harga mobil Bugatti yang kami rangkum pada artikel otomotifo.com berikut ini.

Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru 2018

Harga Mobil Bugatti Chiron

Harga Mobil Bugatti Chiron

1. Bugatti Chiron

Harga$2,998,000
MesinQuad-turbocharged and intercooled DOHC 64-valve W-16, aluminum block and heads, port fuel injection
Kapasitas Meisn7.993 cc
Tenaga Maksimum1500 hp @ 6700 rpm
Torsi Maksimum1180 lb-ft @ 2000 rpm
Transmisi7-speed dual-clutch automatic with manual shifting mode
Top Speed261 mph (420 km/jam)
Akslerasi 0 – 60 mph2.3 Detik

Inilah mobil tercepat dan termahal di dunia. Performanya melebihi Bugatti Veyron, karena mesin 7.993cc yang dipakainya mampu mengeluarkan tenaga mencapai 1.500 Horsepower, sehingga top speed motor ini bisa mencapai 420 km/jam. Kemampuan ini tidak lepas dari 4 buah Turbo yang berpadu dengan transmisi 7 percepatan. Lebih hebatnya lagi, Bugatti Chiron bisa berlari dari 0 – 60 mph dalam waktu 2.3 detik. Alhasil mobil ini layak menyandang status sebagai mobil tercepat di dunia. Selain itu, mobil ini memiliki interior super mewah dan dilengkapi beragam teknologi canggi, sehingga wajar apabila harga mobil Bugatti Chron dibanderol selangit.

Gambar Interior Bugatti Chiron

Seperti yang masbro lihat di atas, interior Bugatti Chiron sangat mewah dan dibalut material berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan semua pengendaranya. Hypercar terbaik di dunia ini juga memiliki desain eksterior yang sangat keren. Lekukan bodinya terlihat sangat sporty dan dibuat secara khusus agar bisa berlari kencang melebihi 400 km/jam. Sayangnya kita hampir tidak mungkin bisa membeli mobil ini, karena harga mobil Bugatti Chiron mencapai USD$2,998,000 atau setara Rp. 42 Miliar. Harga tersebut merupakan harga di luar negeri, jadi jangan heran apabila harga mobil Bugatti Chiron di Indonesia bisa 2 kali lipat lebih mahal.

Baca Juga :  Harga Mobil Kia Murah Terbaru Juni 2018
Advertisement

2. Bugatti Veyron 16.4

Harga Bugatti Veyron

Harga Bugatti Veyron

Harga$1,914,000
Mesin8.0L W16, 64v DOHC quad-turbocharger mesin bensin
Kapasitas Meisn7.993 cc
Tenaga Maksimum736 kW ( 1.001 HP) at 6.000 rpm
Torsi Maksimum1.250 Nm at 2.200-5.500 rpm
Transmisi7-speed DSG
Top Speed407 km/jam

Bugatti Veyron 16.4 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, dan menjadi bukti kebangkitan Bugatti setelah mati suri puluhan tahun lamanya. Hypercar ini langsung menjadi pusat perhatian dunia, karena langsung menyandang status sebagai mobil tercepat di dunia. Bugatti melengkapinya dngan mesin 8.0 Liter W16 yang dioptimalkan oleh Quad-Turbocharger, sehingga tenaganya bisa mencapai 1001 Horsepower. Sedangkan untuk top speednya mencapai 407 km/jam dan memiliki kecepatan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.5 detik.

Gambar Interior Bugatti Veyron 16.4Gambar Interior Bugatti Veyron 16.4 Interior Bugatti Veyron 16.4

Sampai saat ini Bugatti Veyron 16.4 tetap menjadi buruan kolektor yang mencari hypercar terbaik di dunia. Walaupun tahun produksinya sudah lama, namun teknologinya tidak kalah canggih dengan hypercar masa kini. Bahkan Bugatti Veyron 16.4 terbukti lebih nyaman dikendarai dibandingkan Lamborghini Aventador ataupun hypercar lainnya. Menariknya lagi mobil ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga 65 Miliar. Tertarik membelinya ?

3. Bugatti Veyron Grand Sport

Harga Bugatti Veyron Grand Sport

Harga Bugatti Veyron Grand Sport

Harga$1,914,000
Mesin8.0L W16, 64v DOHC quad-turbocharger mesin bensin
Kapasitas Meisn7.993 cc
Tenaga Maksimum736 kW ( 1.001 HP) at 6.000 rpm
Torsi Maksimum1.250 Nm at 2.200-5.500 rpm
Transmisi7-speed DSG
Top Speed407 km/jam

Bugatti Veyron Grand Sport adalah versi Roadster dari Veyron 16.4. Spesifikasi mesinnya sama persis dengan Veyron 16.4, sehingga memiliki kemampuan untuk berlari hingga 407 km/jam. Desain roadster dengan atap yang terbuka memang membuat Veyron Grand Sport menarik untuk dimiliki. Sayangnya harga mobil ini sangat mahal, jadi jangan harap bisa membelinya. Hypercar ini juga memiliki interior sangat mewah yang dibalut kulit napa dengan kualitas terbaik.

Advertisement

Gambar Interior Bugatti Veyron Grand SportInterior Bugatti Veyron Grand SportGambar Interior Bugatti Veyron Grand Sport

Pada bagian atas Bugatti Veyron Grand Sport tersedia Air Scoops yang meningkatkan aerodinamika hypercar ini. Bodinya juga dibalut material full carbon yang dijamin sangat kuat untuk menahan torsi mencapai 1.250 Nm dan tenaga sebesar 1001 Horsepower. Kemudian untuk transmisinya memakai transmisi 7 percepatan yang membuat performanya semakin responsif.

3. Bugatti Veyron Super Sport

Harga Bugatti Veyron Super Sport

Harga Bugatti Veyron Super Sport

Harga$1,914,000
MesinQuad-turbocharged and intercooled DOHC 64-valve W-16, aluminum block and heads, port fuel injection
Kapasitas Meisn7.993 cc
Tenaga Maksimum882 kW ( 1.200 HP) at 6.400 rpm
Torsi Maksimum1.500 Nm at 3.000-5.000 rpm
Transmisi7-speed DSG
Top Speed415 km/jam

Tenaga 1.200 Horsepower dan torsi mencapai 1.500 Nm membuat Bugatti Veyron Super Sport sangat luar biasa. Mobil ini bisa berlari dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 2.5 detik dan kecepatan maksimal yang bisa diraihnya mencapai 415 km/jam. Performanya lebih monster dibandingkan Bugatti Veyron standar, jadi jangan heran apabila harga mobil Bugatti ini jauh lebih mahal. Sayangnya mobil ini sudah terjual semuanya, sehingga masbro harus membeli mobil bekas dari kolektor yang biasanya lebih mahal dibandingkan harga resminya.

Gambar Interior Bugatti Veyron Super SportInterior Bugatti Veyron Super SportGambar Interior Bugatti Veyron Super Sport

Interior Bugatti Veyron Super Sport sangat mewah dan menggunakan material terbaik yang pastinya sangat mahal. Selain itu, hypercar ini memiliki bodi aerodinamis yang meningkatkan efisiensi dan memastikan keseimbangkan saat mengemudi. Tidak hanya itu saja, Veyron Super Sport juga dibangun menggunakan bodi full-carbon yang membuat bodinya sangat ringan, sehingga bisa meningkatkan kemampuan akselerasi dan torsi yang dikeluarkan Veyron Super Sport.

Baca Juga :  5 Harga Mobil Jaguar Termahal di Indonesia Terbaru 2018

5. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Harga Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Harga Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Harga$1,914,000
MesinQuad-turbocharged and intercooled DOHC 64-valve W-16, aluminum block and heads, port fuel injection
Kapasitas Meisn7.993 cc
Tenaga Maksimum882 kW ( 1.200 HP) at 6.400 rpm
Torsi Maksimum1.500 Nm at 3.000-5.000 rpm
Transmisi7-speed DSG
Top Speed410 km/jam

Hypercar bergaya roadster ini merupakan salah satu mobil Bugatti tercepat saat ini. Spesifikasinya mengusung mesin 16 silinder berkapasitas 7.993cc yang dioptimalkan 4 buah torbo. Mesinnya sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 1.200 Horsepower dan torsi 1.500 Nm. Berbekal itu, Bugatti Grand Sport Vitesse mampu berlari hingga 410 km/jam. Performa monster diimbangi dengan kemewahan didalam ruang kabinnya. Nah untuk melihat seperti apa interior hypercar ini, silahkan simak gambar berikut ini.

Interior Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Gambar Interior Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Nama Vitesse diambil dari bahasa Perancis yang berarti kecepatan. Menariknya lagi, Hypercar ini memiliki atap yang bisa dibuka tutup dan bisa tetap terbuka meski berkendara pada kecepatan 200 km/jam. Secara keseluruhan desainnya sangat keren dan dipadukan dengan interior super mewah yang hanya dimiliki mobil Bugatti. Semua yang ditawarkan Bugatti memang sebanding dengan harga mobilnya yang mahal, jadi bagi masbro yang berstatus sebagai Triliuner tidak perlu ragu membeli salah satu mobil di atas.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya

Harga Cleveland MisfitHarga Motor ClevelandPorsche 718 Cayman GTS Harga Mobil Porsche

Bagi masbro yang tertarik membeli mobil Bugatti di Indonesia, masbro bisa menghubungi Prestige Image Motorcar yang beralamatkan dibawah ini.

  • Alamat: Jl. Pluit Permai No.5, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
  • Telepon: (021) 6690444

Harga mobil Buggati yang mahal membuat mobil asal Perancis ini terasa sangat special. Paling tidak masbro harus menyiapkan uang 65 Miliar untuk mendapatkan Bugatti Veyron. Sedangkan harga Bugatti Chiron di Indonesia bisa jauh lebih mahal, karena mengusung spesifikasi mesin lebih canggih yang membuatnya menjadi mobil tercepat di dunia. Nah demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Bugatti di Indonesia. Walaupun tidak bisa membelinya, paling tidak kita bisa mengatahui bagaimana kehebatan mobil asal Perancis ini.

Advertisement