8 Harga Mobil Ferrari Termahal Di Indonesia Terbaru 2017

Advertisement

Harga Mobil Ferrari – Selain Lamborghini, salah satu mobil sport terbaik di dunia adalah buatan Ferrari. Kita bisa membeli mobil asal Italia tersebut dengan harga tak berbeda jauh dengan harga mobil Lamborghini. Di Indonesia sendiri populasi mobil Ferrari tergolong cukup banyak. Walaupun harganya sangat mahal, namun masyarakat Indonesia yang sudah bingung menghabiskan uang tetap membeli supercar asal Italia tersebut. Padalah harga mobil Ferrari termurah di Indonesia bisa menembus 8 Miliar.

Dibalik mahalnya harga mobil Ferrari, kita akan mendapatkan sebuah supercar berperforma tinggi yang dilengkapi teknologi tercanggih saat ini. Mesin yang dipakainya memiliki tenaga sangat besar, jadi jangan heran apabila kita menjumpai mobil Ferrari dalam daftar mobil tercepat di dunia. Menurut wikipedia, Ferrari pertama kali didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929. Perusahaan otomotif asal Italia tersebut bemarkas di Maranello, Italia dan merupakan bagian dari Fiat S.p.A.

Nama Ferrari identik dengan ajang balap Formula One. Mereka menjadi langganan juara dunia dan bersaing dengan beragam pabrikan asal Eropa lainnya, seperti Mercedes Benz, McLaren, Renault, dll. Sayangnya nama Ferrari mulai meredup, karena kalah bersaing melawan Mercedes dan Renault. Ferrari terakhir menjadi juara pada tahun 2007 ketika Kimi Räikkönen mengendarai jet darat berlambang kuda jingkrak tersebut. Padahal sebelumnya Ferrari menjadi juara dunia 5 tahun berturut-turut saat mobilnya dikendarai Michael Schumacher.

Advertisement

Cukup berbicara soal sejarah, sekarang mari kita membahas mengenai mobil Ferrari yang dipasarkan di Indonesia. Ada banyak tipe mobil yang bisa kita beli di Indonesia. Semuanya sama-sama mahal, karena tergolong mobil premium yang harus diimport langsung dari luar negeri. Nah untuk mengetahui apa saja tipe dan harga mobil Ferrari di Indonesia, mari kita simak informasi otomotifo.com pada artikel dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia

Harga Mobil Ferrari Terbaru

Harga Mobil Ferrari Terbaru

1. Harga Mobil Ferrari California T

Tipe Mobil Ferrari Harga
 Ferrari California TRp 8,8 miliar

Inilah mobil Ferrari termurah yang bisa brosis dapatkan dengan harga sekitar 8.8 Miliar. Harganya tetap mahal, meski menjadi mobil Ferrari termurah di Indonesia. Mobil ini memiliki atap yang bisa terbuka dan didalam kap mesinnya telah terpasang mesin V8 berkapasitas 4.297cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 412 kw pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 755 Nm pada 4.750 rpm. Tenaga yang dikeluarkan sangat besar, jadi jangan heran apabila mobil ini bisa melaju dari 0-100km/jam dalam waktu 3.6 detik.

2. Harga Mobil Ferrari 458 Italia

Harga Ferrari 458 Italia

Harga Ferrari 458 Italia

Tipe Mobil Ferrari Harga
Ferrari 458 ItaliaRp 10,3 miliar

Mesin V8 berkapasitas 4.499cc menjadi jantung pacu Ferrari 458 Italia. Mesin tersebut akan menghasilkan tenaga sebsar 562 Horsepower pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Kemampuan akselerasinya sangat menggumkan, karena bisa berlari dari 0-100km/jam dalam waktu 3.4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal adalah 325 km/jam, sehingga cocok bagi brosis yang menggilai kecepatan dalam mengendarai mobil. Sayangnya harga mobil Ferrari ini sangat mahal, yaitu mencapai 10 Miliar

Advertisement

3. Harga Mobil Ferrari 458 Spider

Harga Ferrari 458 Spider

Harga Ferrari 458 Spider

Tipe Mobil FerrariHarga
Ferrari 458 SpiderRp 11,1 miliar

Bagian atap Ferrari 458 Spider bisa terbuka secara otomatis, sehingga membuat mobil ini terasa sangat special. Desainnya juga sangat keren dan dirancang dengan lekukan bodi aerodinamis yang akan memaksimalkan kemampuan akselerasinya. Untuk spesifikasinya sendiri menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.499cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 562 Horsepower pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Spider juga dilengkapi teknologi direct fuel injection dan beberapa teknologi modern lainnya, seperti F1 Traction Control, kopling ganda, transmisi paddleshift, dan E-diff yang berguna untuk menjaga kestabilan saat berbelok pada kecepatan tinggi.

4. Harga Mobil Ferrari 458 Speciale

Harga Ferrari 458 Speciale

Harga Ferrari 458 Speciale

Tipe Mobil FerrariHarga
Ferrari 458 SpecialeRp 11,6 miliar

Harganya sama mahalnya dengan harga mobil Ferrari yang lain. Kita harus merogoh kocek melebihi 10 miliar untuk mendapatkan mobil ini. Untuk mesinnya sendiri, Ferrari 458 Speciale menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.497cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 445 KW pada 9.000 rpm dan torsi mencapai 540 Nm pada 6.000 rpm. Supercar berlambang kuda jingrak tersebut juga mampu melesat sangat cepat dengan top speed mencapai 202 mph atau setara 325 km/jam.

5. Harga Mobil Ferrari Four (FF)

Harga Ferrari Four (FF)

Harga Ferrari Four (FF)

Tipe Mobil Ferrari  Harga
Ferrari FFRp 12,03 miliar

Ferrari Four atau FF pertama kali diperkenalkan pada tanggal 21 Juni 2017 di ajang Geneva Motor Show. Mobil ini langsung mendapatkan perhatian dari seluruh dunia, karena menjadi salah satu mobl Ferrari terbaik yang menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.262 cc. Mesin tersebut sangat bertenaga, karena tenaganya mencapai 660 PS pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 683 Nm pada 6.000 rpm. Menariknya lagi, mobil Ferrari tersebut menggunakan sistem pengerak empat roda yang akan menjalurkan tenaga secara merata kepada empat roda yang dimilikinya.

Advertisement

6. Haga Mobil Ferrari F12 Berlinetta

Harga Ferrari F12 Berlinetta

Harga Ferrari F12 Berlinetta

Tipe Mobil Ferrari  Harga
Ferrari F12 BerlinettaRp 12,5 miliar

Di Indonesia harga mobil Ferrari ini melebihi 10 Miliar. Harga yang sangat fantatis dan bisa disetarakan dengan beberapa supercar buatan Lamborghini. Sebanding dengan harga mobil Ferrari yang mahal, mobil ini menawarkan mesin V12 berkapasitas 6.3 liter yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 730 horsepower dan torsi 690 Nm. Kemampuan akselerasi dari 0-100km/jam hanya 3.1 detik dan memiliki top-speed mencapai 340 km/jam. Desainnya juga sangat sporty dan dirancang dengan bentuk bodi aerodinamis.

7. Haga Mobil Ferrari GTC4Lusso T

Harga Ferrari GTC4Lusso T

Harga Ferrari GTC4Lusso T

Tipe Mobil  Ferrari  Harga
Ferrari GTC4Lusso TRp 12 miliar

Rata-rata mobil Ferrari hanya bisa menampung dua orang penumpang. Namun hal ini tak berlaku bagi Ferrari GTC4Lusso T. Pasalnya mobil ini merupakan mobil sedan empat penumpang yang dibekali mesin V8 3.9 Liter twin turbo yang mampu mengeluarkan tenga mencapai 601 horsepower dan 760 Nm. Mesin tersebut menggunakan penggerak roda belakang dan bisa dipaju hingga kecepatan 320 km/jam. Kemampuan akselerasinya juga sanga mengagumkan, karena bisa melaju dari 0-100km/jam dalam waktu 3.5 detik.

8. Haga Mobil Ferrari LaFerrari

Harga Ferrari LaFerrari

Harga Ferrari LaFerrari

Tipe Mobil  Ferrari  Harga
Ferrari LaFerrari1 Juta Dollar

Note :

  • Harga mobil Ferrari yang kami sampaikan diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harganya bisa lebih mahal, karena biasanya belum termasuk biaya pajak
  • Silahkan hubungi Dealer Ferrari untuk bertanya secara pasti mengenai harga mobil Ferrari yang dipasarkan di Indonesia

LaFerrari merupakan mobil Ferrari termahal di Dunia. Harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah, karena mobil ini menjadi incaran kolektor mobil mewah yang ingin mendapatkan mobil Ferrari terbaik. Padahal harga mobil Ferrari LaFerrari sejatinya 1 juta dollar Amerika atau setara 13 Miliar. Namun karena jumlanya terbatas, maka harganya melembung puluhan miliar. Tercatat beberapa orang terkenal telah berhasil membeli supercar yang ditenagai mesin V12 berkapasitas 6.3 liter tersebut, seperti petinju Floyd Mayweather dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya

Harga Mitsubishi Expander Harga mobil Lamborghini
Mobil Paling Irit BBM Motor 250cc terbaik 

Nah itulah informasi otomotifo.com mengenai harga mobil Ferrari di Indonesia. Harga diatas bisa berbeda dengan harga resmi yang dijual oleh Dealer Ferrari Indonesia. Pasalnya nilai dollar terhadap rupiah selalu berubah, sehingga mempengaruhi harga mobil yang diimport langsung dari luar negeri. Bagi brosis yang kaya raya, tentunya akan tertarik membeli salah satu mobil diatas. Namun bagi kita yang memiliki budget terbatas, lebih baik membeli Mitshubishi Expander atau Suzuki Ignis yang dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah.

Advertisement