Harga Mitsubishi Expander Agustus 2017

Advertisement

Harga Mitsubishi Expander – Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia. Harganya lebih murah dibandingkan Low MPV sekelasnya, seperti Avanza atau Honda Mobilio. Kami yakin mobil ini akan sukses besar di Indonesia, karena dari segi desain dan fitur jauh lebih unggul. Bagi brosis yang mencari mobil keluarga, kami sarankan untuk beralih membeli mobil bernama Mitsubhisi Expander tersebut, karena uang yang sobat keluarkan hampir 200 Juta Rupiah tidak akan terbuang sia-sia.

Tersedia 6 varian dengan sistem transmisi manual dan otomatis yang bisa brosis pilih sesuai dengan kebutunan dan budget yang brosis miliki. Harga termurahnya dibanderol dibawah 180 Jutaan, sehingga tergolong kompetitif untuk bersaing di Indonesia. Bahkan Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama yang memasarkan mobil low MPV Mitsubishi tersebut. Nah untuk melihat apa saja fitur serta spesifikasinya, silahkan simak informasi mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Expander dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Spefisikasi Mitsubishi Expander

Mesin
TipeMitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)
Kapasitas1.5 liter
TransmisiManual 5 Percepatan  & Otomatis 4 Percepatan
Dimensi
Panjang4.475 mm
Lebar1.750 mm
Tinggi1.700 mm
Jarak Terendah205 mm
Kaki-kaki
Roda16 inci
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol
Fitur
Keamanan & Keselamatan
  • SRS Airbags
  • Electronic stability control (ESC)
Kenyamanan
  • Head Unit dengan layar sentuh
  • Lampu DRL
  • Headlamp LED
  • Foglamp

Review Mitsubishi Expander

Review Mitsubishi Expander

Review Mitsubishi Expander

Eksterior Mitsubishi Expander

Dari sisi Eksterior, Mitsubishi Expander menawarkan desain agresif yang dengan bentuk bodi lebih lebar dibandingkan mobil MPV sekelasnya. Mobil ini memiliki dimensi yang tergolong bongsor, yaitu memiliki bentang panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan ketinggian 1.700 mm. Ground clerancenya sangat tinggi, karena mencapai 205 mm. Dengan jarak terendah ketahan yang tinggi, otomatis Mitsubishi Expander mampu menerjang genangan air banjir dengan aman.

Advertisement

Dari luar Mitsubishi Expander terlihat gagah dengan lekukan bodi tajam disetiap sisinya. Pada bagian depan terlihat frot grille berbentuk huruf “X” yang diberi nama Dynamic Shield. Penempatan lampunya juga unik dan terkesan futuristik. Dimana lampunya dibagi dalam tiga layer berbeda. Diatas sendiri terpasang lampu DRL (daytime running lights) berbentuk meruncing. Kemudian dibawahnya terpasang lampu utama (headlamp) yang berpadu dengan lampu sein. Nah yang paling bawah adalah lampu kabut atau foglamp dengan desain membulat.

Tampak belakang Mitsubishi Expander terlihat mirip dengan Pajero Sport generasi terdahulu. Dari sekilas desain Mitsubishi Expander lebih mirip SUV dibandingkan MPV. Pasalnya mobil ini memiliki desain gagah dan kokoh yang diperkuat oleh fender samping dengan garis memanjang. Pada bagian belakang juga terpasang stoplamp yang menggunakan lampu LED, sehingga tampilan eksterior Mitsubishi Expander semakin sport dan menawan. Selain itu, tersedia pula velg dengan diameter 16 inci yang membuatnya semakin macho.

Interior Mitsubishi Expander

Interior Mitsubishi Expander

Advertisement

Bergeser kebagian interior, Mitsubishi Expander memiliki ruang kabin sangat luas yang didalamnya terpasang tiga baris kursi untuk menampung tujuh orang penumpang. Inilah daya tarik utama Mitsubishi Expander, karena mobil ini diciptakan sebagai mobil keluarga yang otomatis membutuhkan ruang kabin lega untuk mengoptimalkan kenyamanan penumpang serta pengendaranya. Dashboard mobil ini juga terlihat mewah dan miril dengan mobil SUV yang dibanderol lebih mahal dari harga Mitsubishi Expander.

Pada bagian tengah dashboard terpasang head unit dengan layar touchscreen sebagai media menikmati konten multimedia dan kemungkinan terintegrasi pada sistem navigasi. Lalu ada pula shifter dan rem tangan pada bagian tengah. Kemudian untuk joknya berwarna beige, sehingga menambah kesan mewah mobil ini. Lalu bagian kemudi juga terlihat panel instrumen yang memadukan teknologi analog dan digital untuk menampilkan indikator kecepatan dan indikator rpm. Tak ketinggalan MID digital telah terpasang pada bagian tengah dengan desain inovatif dan modern.

Mesin Mitsubishi Expander

Mesin Mitsubishi Expander

Mesin 1.5 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) menjadi jantung pacu Mitsubishi Expander. Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda depan yang dijamin mampu mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Mesin 1.5 liter tersebut mampu bersaing dengan mesin 1.496cc miliki Avanza yang bisa menghasilkan tenaga sebsar 104PS pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kgm pada 4.000 rom. Mitsubishi Expander juga bisa bersiang melawan Honda Mobilio yang mengusung mesin 1.496cc dengan keluaran tenaga sebesar 118 PS dan torsi 14.8 kgm.

Advertisement

Tersedia dua varian transmisi yang terdiri dari manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Harga Mitsubishi Expander manual dan harga Mitsubishi Expander matic tentu berbeda, dan biasanya varian matric dibanderol lebih mahal. Tak peduli varian apa yang brosis beli, semuanya sama-sama bertenaga dan bisa memenuhi kebutuhan berkendara harian. Menariknya lagi, mobil ini dilengkapi fitur KOS atau keyless operation system yang mempermudah kita dalam menghidupkan mesin.

Fitur Mitsubishi ExpanderFitur Mitsubishi Expander

Fitur-fitur yang dimiliki Mitsubishi Expander tergolong lengkap untuk mobil MPV dibawah 200 Juta. Harga Mitsubishi Expander yang murah rupanya tidak membatasi fiturnya, karena kita akan mendapatkan head unit dengan layar sentuh dan pastinya dilengkapi Airbag untuk menjaga keselamatan penumpang dan supirnya. Nah yang paling menarik, mobil ini memiliki sistem penguncian keyless dengan fitur tombol engine start/stop, sehingga kita tidak perlu memasukan anak kunci untuk menghidupkan mobil ini.

Ada banyak sekali ruang penyimpanan untuk menaruh botol-botol miniuman. Selain itu, tersedia pula power socket 12V pada setiap baris kursi untuk mengisi gadget ataupun smartphone yang kita miliki. Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Mitsubishi Expander telah dilengkapi teknologi electronic stability control (ESC) dan beberapa fitur pendukung lainnya. Kemungkinan mobil ini juga dilengkapi sistem pengereman ABS. Namun sayangnya rem belakang masih tromol agar harga mobil ini bisa dibanderol lebih terjangkau. Lalu berapkahan sebenarnya harga Mitsubishi Expander secara resmi ?

Harga Mitsubishi Expander

Harga Mitsubishi Expander

Daftar Harga Mitsubishi Expander Terbaru

Harga Mitsubishi Expander Manual
  • Rp. –
Harga Mitsubishi Expander Matic
  • Rp. –

Belum ada informasi mengenai harga Mitsubishi Expander setiap variannya. Namun mobil ini akan dipasarkan dalam 6 tipe dengan tranmisi manual 5 percepatan atau matic 4 percepatan. Harga Mitsubishi Expander sendiri dibanderol mulai Rp. 189 Juta untuk tipe termurah dan Rp. 246 Juta untuk tipe tertinggi dengan fitur terlengkap. Harga Mitsubishi Expander bisa bersaing melawan mobil MPV sekelasnya, seperti Toyota Avanza , Suzki Ertiga, dan Honda Mobilio yang sama-sama bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 200 Juta.

Kelebihan Mitsubishi Expander

  • Memiliki mesin 1,500cc dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang membuat performa mesin semakin optimal
  • Ruang interior sangat mewah dan terasa premium
  • Tersedia head unit dengan layar sentuh
  • Dibekali sistem penguncian keyless dan tombol star/stop engine
  • Desain terlihat agresif dengan lekukan bodi tajam dan ground clearance tinggi
  • Harga Mitsubishi Expander dibanderol cukup terjangkau, karena harganya dibawah 200 Juta Rupiah
  • Memiliki fitur keamanan dan keselamatan cukup lengkap
  • Tersedia lampu DRL dan headlamp LED untuk varian tertinggi
  • Ruang kabin sangat luas dan tersedia tiga baris kursi untuk menampung tujuh orang penumpang

Kekurangan Mitsubishi Expander

  • Tidak tersedia varian CVT, hanya manual dan otomatis

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki mobil ini. Kami yakin masyarakat Indonesia akan menyambut positif kehadiran Mitsubishi Expander dipasar Low MPV. Terlebih mobil ini memiliki desain paling keren dibandingkan mobil MPV sekelasnya. Fiturnya juga tak kalah lengkap dan ditenagai mesin bertenaga 1.500cc yang dijamin bertenaga dan irit. Bahkan tak menutup kemungkinan Mitsubishi Expander menjadi salah satu mobil paling irit BBM di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Lainnya

Harga mobil Lamborghini Harga Motor Yamaha Movistar
Motor 250cc terbaik Harga Motor Kawasaki Ninja 4 Tak

Harga Mitsubishi Expander memang lebih mahal dibandingkan Wuling Confero S. Namun dari segi desain kami lebih menyukai desain Mitsubishi Expander yang terlihat lebih gagah dan agresif. Bahkan desain mobil ini terlihat mirip dengan mobil SUV premium yang dibanderol melebihi 300 Juta Rupiah. Fitu-fiturnya juga sangat lengkap dan diperkuat dengan kemewahan pada segi interior yang sulit tertandingi lawan-lawannya. Bagaimana, apakah brosis tertarik membeli mobil murah yang satu ini ?

Advertisement