Harga Mobil Peugeot Terbaru 2019 di Indonesia

Advertisement

Harga Mobil Peugeot – Meski mobil yang dipasarkan di Indonesia tak sebanyak produsen mobil asal Jepang, namun Peugeot tetap konsisten memasarkan produknya di Indonesia. Untuk saat ini hanya ada dua tipe mobil yang mereka pasarkan dengan semuanya dibanderol mahal dengan harga di atas 500 Juta Rupiah. Peugeot sendiri adalah produsen otomotif asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 1810 dan terus berkembang hingga sekarang.

Awal mulanya, Peugeot merupakan produsen penggiling kopi. Lalu pada tahun 1830 perusahaan ini mulai memproduksi sepeda hingga akhirnya pada tahun 1882 mulai membuat mobil. Tak hanya berhenti sampai disitu saja, Peugeot juga memproduksi sepeda motor pada tahun 1898 dan bertahan hingga sekarang. Saat Peugeot sudah berdiri sendiri dan focus dalam memproduksi motor dan mobil untuk bersaing melawan produsen asal Eropa lainnya, seperti Fiat, BMW, Audio, dan lain-lain.

Bagi yang suka menonton film Taxi pasti tak asing dengan kehebatan mobil Peugeot yang dipercaya untuk membintangi film tersebut. Semua mobil Peugeot memang menarik, karena memiliki desain keren yang menjadi khas mobil Eropa. Selain itu, Peugeot memiliki banyak sekali jenis mobil, mulai dari SUV, MPV, City Car, hingga mobil Sedan yang selama ini kita kenal sering digunakan pada film Taxi. Sayangnya varian mobil Peugeot yang dipasarkan di Indonesia sangat sedikit, karena kita hanya tersedia dalam 2 tipe.

Advertisement

Mengingat harga mobil Peugeot di Indonesia cukup mahal, sudah pasti peminatnya tak sebanyak mobil asal Jepang. Mobil asal Perancis ini lebih cocok bagi konsumen yang sudah bosan menggunakan mobil Jepang dan ingin mencoba hal baru dengan mengendarai mobil Eropa yang dikenal sangat nyaman dan memiliki standar kualitas sangat tinggi. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui harga mobil Peugeot di Indonesia, silahkan masbro simak informasi dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Peugeot di Indonesia

1. Harga Mobil Peugeot 208

Harga Mobil Peugeot 208Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 sebagai sebuah City Car yang memiliki desain modern dan stylish. Spesifikasi Peugeot 308 juga tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Peugeot 308 ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.598cc yang memberikan asupan tenaga sebesar 200 Horsepower dan torsi 275 Nm. Performa mesinnya sangat bertenaga, jadi wajar apabila harga mobil Peugeot ini mencapai Rp. 565.2 Juta (OTR Jakarta).

Beragam fitur canggih dan berkelas telah disematkan pada Peugeot 308, seperti Head Unit Toucscreen yang mendukung Apple Carplay serta Android Auto. Lalu ada pula sistem navigasi satelit yang terhubung ke head unit dan interior mewah yang didalamnya tersedia dua baris kursi untuk menampung 5 orang penumpang. Di Indonesia mobil ini dipasarkan mengunakan transmisi manual 6 percepatan dan sudah dilengkapi Turbo yang otomatis membuat performanya semakin menakjubkan.

Advertisement

Sayangnya Peugeot 208 sudah sulit di dapatkan di Indonesia. Kabarnya mobil ini hanya tersedia di Indonesia sebanyak 5 unit. Itupun merupakan varian lama, karena sekarang sudah ada Peugeot 208 yang menggunakan mesin Diesel 1.5 Liter BlueHDi 100 yang bisa memproduksi tenaga sebesar 102 Horsepower dan torsi 250 Nm. Selain itu, tersedia pula varian 1.2 Liter PureTech 82 dengan tenaga 83 Horsepower dan torsi 118 Nm. Sayangnya Peugeot 208 terbaru tersebut belum dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga :  Harga Mobil Hummer Termahal di Indonesia Terbaru 2019

Fitur menarik lainnya adalah memiliki speedometer dengan layar MID serta AC Digital Dual Zone yang menjadikan mobil Hatchback asal Perancis ini semakin modern. Kemudian untuk segi eksterior, Peugeot 208 menawarkan desain modern dengan lekukan body berkarakter yang tak akan masbro jumpai pada mobil Hatchback lainnya. Selain itu, tersedia pula headlamp projector dan foglamp. Kemudian untuk bagian pengereman sudah menggunakan rem cakram di ke-4 rodanya dan pastinya sudah dilengkapi teknologi ABS.

2. Harga Mobil Peugeot 3008

Harga Mobil  Peugeot 3008Seperti yang masbro lihat di atas, harga mobil Peugeot ini dibanderol mencapai Rp. 697 Juta (OTR Jakarta). Yah, harga mobil Peugeot 3008 memang mahal, namun harga tersebut sebanding dengan beragam fitur yang dimilikinya. Mobil SUV Crossover Premium asal Perancis ini menjadi lawan tangguh bagi BMW X1, Mercy GLX, dan Audi Q3. Menariknya, harga mobil Peugeot 308 jauh lebih murah dan fiturnya lebih banyak dibandingkan SUV asal Eropa sekelasnya.

Advertisement

Desain eksterior Peugeot 3008 terbaru juga sangat keren. Mobil ini menampilkan desain modern yang terlihat sangat gagah dengan ground clerance setinggi 219 mm. Dimensi mobil ini juga panjang dengan ukuran 4.447 mm, lebar 1.601 mm, dan tinggi 1.624 mm. Menariknya lagi, Peugeot 3008 sudah dilengkapi Panoramic Sunroof dan kursi premium yang memadukan antara bahan kain dan kulit. Di dalamnya hanya tersedia 2 baris kursi dengan ruang kabin cukup luas dan pastinya nyaman.

Interior Peugeot 3008 bisa disetarakan dengan BMW i8. Pasalnya mobil ini memiliki interior sangat modern dengan hadirnya head unit berlayar sentuh yang mendukung Android Auto, Apple Carplay, dan kamera parkir. Selain itu, tersedia pula beberapa mode berkendara yang bisa diakses melalui switch dibagian depan serta layar MID berukuran sangat besar yang menjadikan tampilan interior Peugeot 3008 semakin modern. Tak ketinggalan fitur Paddle Shift juga disematkan pada mobil SUV yang satu ini.

Sebanding dengan harga mobil Peugeot 3008 yang mahal, mobil ini juga menawarkan performa mesin bertenaga yang digawangi mesin EP6FDTM dengan konfigurasi 4 Silinder, DOHC, VVT berkapasitas 1.598cc dan dilengkapi Turbocharger. Mesin tersebut menggunakan sistem penggerak roda depan dan bisa mengeluarkan tenaga maksimum hingga sebesar 162 Horsepower pada 6.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.400 rpm. Lalu untuk gearboxnya memakai sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

3. Harga Mobil Peugeot 5008

Harga Mobil Peugeot 5008Selain Peugeot 3008, masih ada satu mobil SUV keren lainnya yang dipasarkan Peugeot, yaitu tipe 5008. Sayangnya mobil ini tidak dipasarkan di Indonesia. Padaal desain Peugeot 5008 sangat keren dan terlihat begitu gagah. Desain interionya juga sangat modern dan bertabur fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu SUV terbaik di Eropa. Apabila dipasarkan di Indonesia, kemungkinan besar harga mobil Peugeot 5008 akan sedikit lebih mahal dari 3008, karena memiliki fitur lebih canggih dan interior lebih mewah.

4. Harga Mobil Peugeot 508

Harga Mobil Peugeot 508Sedan mewah dan dilengkapi beragam fitur berkelas menjadi kelebihan utama Peugeot 508. Di Eropa mobil ini tersedia dalam varian Fastback serta SW. Setiap tipe memiliki desain berbeda-beda, namun sama-sama mewah dan menawarkan desain modern yang tak kalah keren dari sedan buatan BMW, Audi maupun Mercedes Benz. Semoga saja nantinya Peugeot berubah pikiran dan memasarkan Peugeot 508 terbaru di Indonesia agar nantinya bisa menjadi alternatif selain sedan buatan BMW, Audi, maupun Merci yang notabennya sama-sama dibanderol mahal.

Baca Juga :  11 Harga Mobil Daihatsu Murah Terbaru Maret 2019
Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Knalpot SC ProjectHarga Knalpot SC ProjectHarga Knalpot Norifumi TitaniumHarga Knalpot Norifumi

Nah itulah 2 mobil Peugeot yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Jumlahnya memang sedikit, namun sama-sama berkualitas dan dilengkapi beragam fitur modern yang membuat harga mobil asal Perancis tersebut dibanderol sangat mahal. Sebenarnya masih banyak sekali tipe mobil Pegeot yang dipasarkan di Eropa, seperti seri Peugeot iON, 308, Traveller, Rifter, dan beberapa tipe lainnya. Semoga saja kedepannya mobil-mobil tersebut dipasarkan di Indonesia, sehingga semakin banyak pilihan mobil Peugeot yang bisa kita beli di Indonesia.

Advertisement