12 Harga Motor Triumph Klasik & Sport Terbaru 2018

Advertisement

Harga Motor Triumph 2018 – Ada banyak perusahaan otomotif asal Eropa, dan salah satu yang terbaik adalah Triumph. Perusahaan yang bermarkas di Inggris ini telah berdiri sejak tahun 1983. Walaupun tergolong perusahaan baru, namun Triumph sudah berhasil memasarkan produknya ke berbagai belahan dunia, termasuk ke Indonesia. Ada banyak sekali motor Triumph yang dipasarkan di Indonesia. Sayangnya harga sepeda motor Triumph sangat mahal, sehingga tergolong sebagai motor premium yang otomatis tidak semua orang bisa membelinya.

Rata-rata motor Triumph adalah motor bergaya retro atau klasik. Salah satu yang terbaik adalah Triumph Thruxton. Motor ini mengadopsi desain Cafe Racer yang dipadukan dengan beragam teknologi canggih, seperti ABS, Ride By Wire, Riding Mode, dan masih banyak fitur menarik lainnya. Fitur canggih tersebut membuat harga motor Triumph Thruxton dibanderol sangat mahal, karena masbro harus mengeluarkan uang melebihi 300 Juta Rupiah untuk mendapatkan motor bergaya Cafe Racer ini.

Motor Triumph memang iconic, setiap tipenya memiliki desain yang unik dan berbeda dari motor asal Jepang ataupun Eropa lainnya. Selain memasarkan motor bergaya klasik, Triumph juga memiliki motor bergaya Adventure dan Touring. Tidak hanya itu saja, Triumph juga memproduksi motor sport Full Fairing yang pastinya dibanderol sangat mahal. Bisa dikatakan Triumph tidak memiliki motor murah, karena rata-rata harga motor Triumph dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah.

Advertisement

Harga yang mahal menjadi kendala bagi sebagian orang untuk membeli motor asal Inggris ini. Rupanya harga motor Triumph tidak berbeda jauh dengan harga motor BMW yang sama-sama berasal dari Eropa. Yah, rata-rata motor Eropa memang lebih mahal dibandingkan motor buatan Jepang. Terlebih motor Triumph yang dipasarkan di Indonesia merupakan motor import, sehingga harus menanggung beban pajak yang sangat besar. Nah bagi masbaro yang penasaran ingin mengetahui harga motor Triumph di Indonesia, silahkan simak di bawah ini.

Daftar Harga Motor Triumph Terbaru 2018

Harga Motor Triumph Terbaru di Indonesia

Harga Motor Triumph Terbaru di Indonesia

Harga Triumph Bonneville BobberHarga Triumph Street Scrambler
Triumph Street Scrambler
Rp 380 jutaRp325 juta
Harga Triumph Bonneville T120Harga Triumph Thruxton 1200R
Triumph Bonneville T120Triumph Thruxton 1200R
Rp. 363 JutaanRp. 446 Jutaan
Harga Triumph Tiger 800 XCX Harga Triumph Daytona 675
Triumph Tiger 800 XCX Triumph Daytona 675
Rp. 376 JutaanRp. 365 Jutaan
Harga Triumph Daytona 675 RHarga Triumph Tiger Explorer
Triumph Daytona 675 R
Rp. 395 JutaanRp. 650 Jutaan
Harga Triumph Street TripleHarga Triumph Street Triple R
Triumph Street TripleTriumph Street Triple R
Rp. 310 JutaanRp. 326 Jutaan
Harga Triumph Rocket IIIHarga Triumph Bonneville T110
Triumph Rocket IIITriumph Bonneville T110
Rp. 569 JutaanRp. 330 Jutaan

Note :

  • Informasi harga motor Triumph yang kami sampaikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga di atas merupakan harga Off The Road Jakarta

Triumph Tiger Explorer menjadi motor Triumph termahal di Indonesia. Motor Adventure ini dibanderol dengan harga Rp 650 Juta (Off The Road). Wajar apabila harga motor Triumph ini sangat mahal, karena dapur pacunya ditenagai mesin 1.215 cc, DOHC, 12 valve berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 137 HP pada putaran 9.300 rpm dan torsi mencapai 121 Nm pada 6.400 rpm. Triumph Tiger Explorer juga menggunakan suspensi depan Upside Down yang membuatnya lebih stabil saat dipakai di segala medan.

Price List Motor Triumph

Advertisement

Nah bagi masbro yang suka motor klasik, masbro bisa membeli Triumph Street Scrambler. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 900cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 54 BHP pada 6.000 rpm. Tenaganya sangat besar dan telah menggunakan mesin 2 Silinder yang dilengkapi sistem pendingin cairan dan memiliki 8 buah katup. Selain itu, tersedia pula sistem pengereman ABS dengan teknologi Ride By Ware serta Traction Control. Semua teknologi tersebut membuat harga motor Triumph Scrambler mencapai Rp. 325 Juta (Off The Road).

Baca Juga :  Harga Honda CB150 Verza 2018, Kelebihan & Kekurangan

Menariknya lagi, Triumph memiliki motor bergaya Boober bernama “Triumph Bonneville Bobber”. Motor ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1.200cc SOHC dengan konfigurasi parallel Twin. Mesin tersebut mampu memuntahkan torsi puncak mencapai 106 Nm pada 4.000 rpm dan tenaganya maksimumnya mencapai 77 PS pada 6.1000 rpm. Triumph juga melengkapinya dengan sistem transmisi 6 percepatan yang mendukung teknologi Asisst Clutch. Nah untuk mendapatkan motor Triumph klasik ini, masbro harus siap-siap mengeluarkan uang melebihi 380 Juta Rupiah.

Dari semua motor Triumph di atas, sebenarnya kami lebih menyukai Triumph Thruxton 1200R. Motor bergaya cafe racer ini memiliki desain sangat keren yang mencerminkan sebuah motor klasik. Sebanding dengan harga motor Triumph Thruxton 1200R yang mencapai 446 Juta (off the road), kita juga akan mendapatkan mesin Liquid Cooled, 8 Valve, SOHC, EFI yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 96 BHB yang diraih pada putaran mesin 6.750 rpm.

Advertisement

Masih banyak motor Triumph lainnya, dan salah satu yang paling menarik adalah Triumph Daytona 675 R. Motor ini hadir dengan balutan body Full Fairing yang membuatnya terlihat lebih sporty. Dapur pacunya menggunakan mesin Liquid-cooled, 12 valve, DOHC, in-line 3-cylinder yang memiliki kapasitas 675cc. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga mencapai 128 Horsepower pada putaran 12.500 rpm dan torsi mencapai 74 Nm pada putaran 11.900 rpm. Menariknya lagi, motor sport ini telah menggunakan suspensi Ohlins pada bagian depan dan belakang.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya

Harga Motor Bebek YamahaMoge Murah Dibawah 50 Juta
Harga Motor Harley DavidsonHarga Motor Ducati
Motor Terbaru 2018Mobil Terbaru 2018

Triumph tidak pernah setengah-setengah dalam merancang motor miliknya, jadi jangan heran apabila harga motor asal Inggris ini dibanderol sangat mahal. Masbro tidak memilih salah satunya. Apabila suka berpetualang, maka kami sarankan untuk membeli Triumph Tiger Explorer. Sedangkan bagi yang suka motor klasik, maka pilihan paling tepat adalah membeli Triumph Bonneville Bobber ataupun Triumph Street Scrambler. Semuanya sama-sama berkualitas, jadi silahkan pilih sesuai selera dan budget yang masbro miliki.

Advertisement