8 Harga Motor TVS Terbaru 2018

Advertisement

Harga Motor TVS 2018 – Motor asal India kurang diminati di Indonesia, padahal kualitasnya tidak kalah dari motor asal Jepang. Masyarakat Indonesia memang memiliki pandangan yang buruk terhadap motor India, karena mereka mengira cepat rusak dan harga jual kembalinya sangat turun. Bagi masbro yang tidak mempermasalahkan hal tersebut, maka masbro bisa membeli motor TVS yang harganya jauh lebih murah dibandingkan motor asal Jepang. TVS juga memiliki beragam tipe motor, mulai dari motor bebek, motor sport, hingga motor matic berteknologi Injeksi.

Meski namanya dipandang sebelah mata, namun TVS konsisten merilis motor baru yang siap bersaing melawan motor asal Jepang. Bahkan belum lama ini TVS bekerjasama dengan BMW untuk menghadirkan BMW G310GR dan BMW G310GS. Kedua motor ini menjadi pembuktian TVS bahwa mereka memiliki kualitas berstandar dunia dan berhasil menjadi partner sukses BMW dalam menghadirkan motor murah berkualitas tinggi. Lalu bagaimana dengan kualitas motor TVS yang dipasarkan di Indonesia ?, mari kita simak jawabannya pada informasi daftar harga motor TVS berikut ini.

Daftar Harga Motor TVS Terbaru 2018

Harga Motor TVS Terbaru

Harga Motor TVS Terbaru

1. Harga Motor TVS Apache RTR 200 4V

HargaRp. 24.350.000

Inilah motor Sport TVS terbaik di Indonesia. Motor ini mengusung mesin SOHC 4 Katup berkapasitas 197.75cc. Mesin tersebut dimaksimalkan oleh teknologi Electronic Fuel Injection dari BOSCH yang membuat performa mesin semakin optimal dan bisa berlari cepat saat berakselerasi di jalan raya. Meski kapasitas mesinnya lebih besar dibandingkan Honda CB150R SteetFire, namun motor ini masih menggunakan gearbox 5 percepatan sebagai sistem transmisinya. Lalu ada pula fitur Speedometer Full Digital dan rem cakram di kedua rodanya. Ban yang dipakai TVS Apache RTR 200 sudah ban tubeless yang memiliki ukuran cukup besar.

Advertisement

2. Harga Motor TVS Max Semi Trail

Gambar TVS Max Semi Trail

Gambar TVS Max Semi Trail

HargaRp. 12.900.000

TVS Max tergolong motor yang sangat unik. Motor ini menggabungkan konsep motor trail dengan motor sport. Meski terlihat aneh, namun harga motor TVS Max sangat terjangkau, sehingga bisa menjadi alternatif bagi masbro yang mencari motor sport murah. Untuk spesifikasinya sendiri mengusung mesin 4 Tak SOCH berkapasitas 124.53cc. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 8.1 kW yang diraih pada putaran mesin 8.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 10.8 Nm pada putaran 5.500 rpm. Rem belakang yang dipakainya masih tromol dan dibagian depan terpasang spakbor tinggi yang membuatnya optimal saat melewati berbagai rintangan.

3. Harga Motor TVS Max 125

Gambar TVS Max 125

Gambar TVS Max 125

HargaRp. 12.600.000

Berbeda dengan motor di atas, TVS Max 125 murni dirancang sebagai motor sport. Motor ini mengandalkan mesin Ecothrust Engine 125cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 8.1 kW dan torsi 10.8 Nm. Tenaganya cukup standar, namun sebanding dengan harga motor TVS Max 125 yang murah. Selain itu, tersedia pula tangki bahan bakar berkapasitas 14.5 Liter dan suspensi belakang yang menggunakan pegas ganda untuk meningkakan kenyamanan dan kekuatan motor ini. Dibandingkan harga CB150 Verza, tentu harga motor ini lebih murah. Pasalnya motor ini masih menggunakan mesin 125cc layaknya motor bebek atau motor matic.

4. Harga Motor TVS Dazz

Gambar TVS Dazz

Gambar TVS Dazz

HargaRp. 11.000.000

Bisa dikatakan TVS Dazz merupakan motor matic termurah di Indonesia. Namun sayangnya motor ini belum dilengakpi teknologi Fuel Injection. Untungnya TVS menawarkan beberapa fitur menarik yang membuat motor ini tetap menarik untuk dimiliki. Dimana telah tersedia ban tubeless dan fitur Charger Handphone. Sedangkan untuk mesinnya memakai mesin SOHC dengan sistem pendingin udara yang memiliki kapasitas 109.65 cc dan bisa mengeluarkan tenaga sebesar 8.34 bHP pada putaran 7.500 rpm dan torsi 8.3 Nm pada 5.500 rpm.

Baca Juga :  Harga Motor Bebek Murah Keluaran Terbaru Oktober 2018
Advertisement

5. Harga Motor TVS Dazz FI

Gambar TVS Dazz FI

Gambar TVS Dazz FI

HargaRp. 12.500.000

Agar tidak kalah dari lawan-lawannya, TVS mengahdirkan motor matic berteknologi Injeksi bernama Dazz FI. Harga motor TVS ini dibanderol lebih murah dibandingkan Suzuki Nex FI dan dapur pacunya sudah menggunakan mesin SOHC yang dilengkapi teknologi DIGITECH dengan kapasitas 109.65cc. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 6.4 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi 8.7 Nm pada putaran 5.500 rpm. Sama seperti varian karbu, Dazz FI juga memiliki fitur Charger HP dan menggunakan ban tubelss.

6. Harga Motor TVS Neo XR

Gambar TVS Neo XR

Gambar TVS Neo XR

HargaRp 12.500.000

Di segmen motor bebek, TVS memiliki sebuah motor bernama TVS Neo XR. Motor ini mengusung mesin 110cc yang dilengkapi Digital Ignition Mapping yang membuatnya mampu mengeluarkan torsi mencapai 8.5 Nm pada 4.500 rpm. Sedangkan untuk tenaganya mencapai 8.5 BHP pada 8.000 rpm. TVS juga melengkapinya dengan teknologi iCharge yang memungkinkan kita mengisi daya smartphone saat perjalanan. Desain motor bebek TVS ini juga keren dan tidak kalah dengan Honda Revo X ataupun Yamaha Vega Force. Terlebih harga motor TVS Neo XR cukup terjangkau dan sudah menggunakan velg racing yang sporty.

7. Harga Motor TVS Rockz

Gambar TVS Rockz

Gambar TVS Rockz

HargaRp 15.600.000

Motor bebek TVS ini memiliki fitur unik yang tidak dimiliki motor bebek sekelasnya, yaitu fitur MP3 Player dan Radio FM. Fitur ini memungkinkan kita menikmati musik selama perjalanan. Mesin yang dimilikinya juga sangat bertenaga, karena mengusung mesin SOHC berpendingin udara yang memiliki kapasitas 124.5cc dan mampu mengeluarkan tenaga mencapai 9.8 BHP pada 7.500 rpm dan torsi 9.8 Nm pada 5.500 rpm. TVS Rockz juga menggunakan shockbreaker belakang tabung yang diisi gas nitrogen, sehingga lebih nyaman saat dikendarai.

Advertisement

8. Harga Motor TVS Apache RR 310

Harga Motor TVS Apache RR 310

Gambar TVS Apache RR 310

Harga

Motor sport ini merupakan suadara kandung dari BMW G310R. Pasalnya TVS Apache RR 310 menggunakan basis mesin yang sama, yakni mesin 1 Silinder berkapasitas 313cc berpendingin cairan yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 34 PS dan torsi 27.3 Nm. Selain itu, TVS Apache RR 310 menggunakan rangki bertipe teralis yang membuatnya memiliki bobot sangat ringan, yakni mencapai 169.5 kg. Kemampuan akselerasinya juga mengagumkan, karena bisa berlari dari 0-60 km dalam waktu 2.93 detik. Soal harga tentu lebih mahal dibandingkan harga motor TVS lainnya. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga motor TVS Apache RR 310 di Indonesia.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya

Gambar Yamaha Mio SMotor Murah TerbaikGambar Mitsubishi Pajero Sport DakarMobil Diesel Terbaik 
Gambar Kawasaki Z900RS CafeMotor Retro ModernHarga Benelli TNT 899Harga Motor Benelli 

Tipe motor TVS yang dipasarkan di Indonesia memang sedikit. Namun di India ada banyak sekali motor TVS yang siap bersaing melawan motor Jepang. Sayangnya sampai saat ini TVS belum mampu bersinar di Indonesia. Mungkin mereka kurang inovasi dan melakukan pemasaran besar-besaran agar kualitas motornya diakui oleh pecinta otomotif tanah air. Namun bagi masbro yang percaya kualitas motor TVS, maka masbro tidak perlu ragu membeli salah satu motor di atas. Nah demikianlah informasi harga motor TVS yang kami sampaikan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi