Harga Shock YSS Terbaru Untuk Motor Matic, Bebek, Sport

Advertisement

Harga Shock YSS – Salah satu faktor kenyamanan sepeda motor adalah shockbreaker yang dipakainya. Semakin baik kualitasnya, tentu semakin nyaman dikendarai. Nah apabila masbro ingin mengganti shockbreaker bawaan pabrik dengan produk aftermarket, maka kami sarankan untuk membeli shockbreaker buatan YSS. Asal masbro ketahui, YSS adalah produsen aksesoris motor yang berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand, dan satu produk YSS yang paling laris di Indonesia adalah shockbreaker.

Kualitas shockbreaker YSS terbukti sangat baik dan bisa diandalkan untuk meredam goncangan saat melewati berbagai medan jalan. YSS menyediakan beberapa tipe shockbreaker yang bisa masbro pilih sesuai dengan jenis mator yang masbro miliki. Tidak hanya motor matic, YSS juga memasarkan shockbreaker untuk motor bebek dan motor sport. Menariknya lagi, harga shock YSS tergolong terjangkau, karena dibanderol mulai 300 Ribuan sampai 2 Jutaan.

Walaupun murah, kualitas shock YSS telah berstandar Eropa, sehingga bisa menjadi alternatif selain shockbreaker ohlins yang harganya sangat mahal. Selisih harga shock YSS dengan shock ohlins memang sangat jauh. Alhasil masyarakat Indonesia lebih memilih produk asal Thailand tersebut. Terlebih YSS menggunakan material berkualitas tinggi dan dijamin memiliki tingkat presisi 100% untuk menghasilkan sebuah shockbreaker sempurna yang akan memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara.

Advertisement

Setiap shockbreaker yang dibuat telah melalui beragam proses pengetesan, sehingga terhindar dari cacat produk. Inilah kelebihan shock YSS dibandingkan produk aftermarket lainnya. Jadi bagi masbro yang ingin membeli shockbreaker, maka shok YSS merupakan pilihan paling tepat. Walaupun harga shock YSS sangat murah, namun kualitasnya telah terjamin dan telah tersedia untuk berbagai tipe sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia. Nah untuk mengetahui harga shock YSS terbaru untuk motor matic, bebek, dan sport, silahkan simak dibawah ini.

Daftar Harga Shock YSS Terbaru

Harga Shock YSS Terbaru

Harga Shock YSS Motor Matic

1. Harga shock YSS Motor Matic

Tipe Shockbreaker YSS Harga
YSS Hybrid Yamaha Mio Rp.290.000
YSS K-Series Honda Vario Rp. 650.000
YSS K-Series Yamaha Mio Rp. 650.000
YSS K-Series Honda Beat Rp. 650.000
YSS Pro-Z Honda Vario Rp. 350.000
YSS Pro-Z Yamaha Mio J Rp 300.000
YSS G-Plus Yamaha N-Max (Tabung) Rp 1.899.00
YSS Euro Series Yamaha X-Ride (Tabung) Rp. 800.000
YSS Euro Series Honda Vario (Tabung) Rp. 800.000
YSS Z-Series Yamaha Nmax Rp. 1.199.000
YSS G-Plus Honda Vario (Tabung) Rp 900.000
YSS G-Plus Honda Beat (Tabung) Rp 900.000
 YSS G-Plus Yamaha Mio (Tabung) Rp 900.000

Sering kali shockbreaker motor matic terasa sangat keras, sehingga kurang nyaman saat dipakai melewati polisi tidur. Sebagai solusinya adalah mengganti shockbreaker belakang dengan shock buatan YSS yang memiliki kelebihan lebih empuk dalam menahan goncangan. Desain shock YSS juga sangat bagus, sehingga membuat tampilan motor lebih keren dan gaul. YSS sendiri menyediakan beberapa tipe yang terdiri dari tipe Pro-Z, K-Series, G-Plus, Hybird, dan Euro Zeries.

2. Harga shock YSS Motor Bebek

Harga Shockbreaker YSS Matic

Harga Shockbreaker YSS Motor Bebek

Tipe Shockbreaker YSS Harga
YSS Z-Series 340 Honda Supra Rp 350.000
YSS Z-Series 340 Honda Blade Rp 350.000
YSS Z-Series 340 Yamaha Jupiter Rp. 350.000
YSS Z-Series 340 Suzuki Smash Rp. 350.000
YSS DTG Hybrid Honda Blade Rp 539.000
YSS DTG Hybrid Honda Revo Rp 539.000
YSS G Series Honda Supra X 125 (Tabung) Rp 1.550.000
YSS G Series Suzuki Shogun (Tabung) Rp 1.550.000

YSS juga menyediakan shockbreaker untuk motor bebek. Kita bisa membelinya untuk berbagai tipe motor, seperti Honda Supra, Honda Blade, Honda Revo, dan masih banyak lagi lainnya. Menariknya lagi, harga shock YSS untuk motor bebek dibanderol sangat murah, karena kita bisa membelinya dengan harga 300 Ribuan. Namun untuk tipe G Series kami akui sangat mahal. Pasalnya YSS G Series telah dilengkapi tabung yang membuat pantulan pegas didalamnya menjadi lebih empuk dan nyaman.

Advertisement

3. Harga shock YSS Motor Sport & Trail

Harga Shockbreaker YSS Sport

Harga Shockbreaker YSS Motor Sport

Tipe Shockbreaker YSS Harga
YSS Shock G-Sport Yamaha R25 (Tabung) Rp 3.000.000
YSS Z-Series Yamaha R25 Rp 1.340.000
YSS G series Kawasaki Ninja 150 (Tabung) Rp 1.650.000
YSS Shock G-Sport Kawasaki Ninja 250 (Tabung) Rp 3.000.000
YSS Shock G-Sport Honda CBR250RR (Tabung) Rp 539.000
YSS DTG Hybrid Honda CB150R Rp 670.000
YSS DTG Hybrid Honda CBR150R Rp 670.000
YSS DTG Hybrid Yamaha Vixion Rp 670.000
YSS G-Series Satria FU 150 Rp 1.550.000
YSS Kawasaki KLX 150 Rp 950.000

Bagi yang tidak mampu membeli shockbreaker Ohlins untuk motor sport kesayangannya, kami sarankan untuk membeli YSS G-Sport. Motor ini dilengkapi tabung yang terpisah, dan kita bisa mengatur tingkat kekerasannya. Harga shock YSS tersebut memang mahal, namun sebanding dengan harga motor sport yang kita miliki. Selain itu, tersedia pula tipe Z-Series dan G-Series yang harganya lebih terjangkau dan dibanderol dengan harga 1 Jutaan.

Note :

  • Harga shock YSS diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda toko kemungkinan berbeda pula harganya

Informasi harga shock YSS yang kami sampaikan diatas bisa menjadi bahan referensi bagi masbro yang mencari shock untuk motor matic, bebek, dan motor sport. Sebelum membelinya kami sarankan untuk mencari harga termurah, karena beda penjual biasanya beda harganya. Beberapa tipe shock diatas juga bisa dipakai untuk berbagai tipe motor lainnya, jadi lebih baik bertanya terlebih dahulu ke penjual soal jenis motor yang bisa dipakai shock YSS tipe G-Series, Z-Series, G-Plus, DTG Hybrid, Pro-Z, ataupun tipe shock YSS lainnya.

Advertisement

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya

Harga Motor Trail Yamaha Harga Motor Harley Davidson 
Mobil Matic Murah  Motor Matic Terbaru

Biasanya satu tipe shockbreaker YSS bisa digunakan untuk beberapa tipe motor berbeda. Tersedia pula shock tanpa tabung atau menggunakan tabung. Tinggal kita memilihnya sesuai dengan budget yang kita miliki. Namun harga shock YSS untuk motor sport dibanderol lebih mahal. Sebagai contoh adalah tipe G-Sport yang harganya mencapai 3 Juta Rupiah. Kelebihan shock jenis ini adalah bisa diatur tingkat kekerasannya, jadi wajar apabila harga shockbreaker YSS tersebut sangat mahal.

Advertisement