Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Advertisement

Harga Toyota Voxy 2018 – Bagi masbro yang mencari mobil mewah murah, maka masbro wajib membeli Toyota Voxy. Harganya lebih murah dibandingkan Toyoa Alphard, namun menawarkan kemewahan yang bisa kita dapatkan apabila membeli Alphard. Mobil ini juga memiliki fitur canggih dan dibalut eksterior modern yang membuatnya terlihat unik dan berbeda dari mobil sekelasnya. Yah, Toyota Voxy sangat cocok bagi mereka yang mengedepankan kemewahan. Terlebih mobil ini dilengkapi Double Moonroof yang menjadi ciri khas mobil mewah masa kini.

Rupanya harga Toyota Voxy satu tingkat di bawah Toyota Fortuner dan satu tingkat di atas Kijang Innova. Untuk mendapatkannya, masbro cukup mengeluarkan uang 400 Jutaan. Harga Toyota Voxy 2018 memang mahal, namun sebanding dengan kemewahan dan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Selain itu, mobil mewah ini memiliki mesin berkapasitas 2 Liter yang dipadukan transmisi CVT. Hanya tersedia satu varian, jadi jangan mengharapkan bisa membeli varian manual. Lalu berapakah sebenarnya harga Toyota Voxy 2018 terbaru di Indonesia ?

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy 2018

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy

Interior & Eksterior Toyota Calya

Panjang4,710 mm
Lebar1,735 mm
Tinggi1,835 mm
Ground Clearance165 mm
Jarak Sumbu Roda2.850 mm
Tangki Bensin5.5 Liter

Ruang kabin yang mewan dan premium menjadi kelebihan interior Toyota Voxy. Mobil ini dilengkapi Captain Seat berlapisi kulit yang menambah kemewahan pada segi interior. Selain itu, tersedia pula Exquisite Double Moonroof atau sunroof elektrik yang bisa dibuka untuk menikmati udara dari luar. Sistem audio video dengna layar sentuh berukuran besar juga tersedia untuk mengusir rasa bosan saat mengendarainya. Nah agar semakin nyaman, Toyota melengkapinya dengan Indulging Sunshade atau tirai samping.

Advertisement

Tersedia fitur All 4 (Four) Auto Power Window dan Circula A/C Control dengan desain Tripple Zone Climate Control yang membuat interiornya semakin modern dan canggih. Lebih hebatnya lagi, Toyota Voxy dilengkapi kamera parkir yang mempermudah pengendaranya parkir mundur. Lalu ada pula Optitron Speedometer yang akan menampilkan beragam informasi berkendara secara detail dan mudan terbaca. Sayangnya mobil ini belum dilengkapi fitur Head-up display (HUD) yang bisa kita jumpai pada mobil mewah masa kini.

Interior Mobil Toyota Voxy 2018Gambar Interior Toyota Voxy Interior Toyota Voxy Interior Mobil Toyota Voxy

Harga Toyota Voxy 2018 yang dibanderol di bawah 500 Juta Rupiah membuatnya tidak memiliki fitur Head-up display. Kekurangan ini bukan menjadi masalah penting, selama Toyota Voxy tetap mewah dan nyaman dikendarai. Kemudian untuk segi eksterior, Toyota melengkapinya dengan Aero Kit yang memiliki desain elegan. Sedangkan untuk dimensinya berukuran panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Kemudian untuk jarak antara poros roda depan sampai belakang mencapai 2.850 mm. Lalu untuk jarak terendah ke tanahnya mencapai 165 mm.

Tampak depan Toyota Voxy terlihat agresif dan tidak membosankan. Terpasang Headlamp LED dan Fog Lamp LED yang siap memberikan penerangan di malam hari. Sedangkan untuk bagian belakang dibuat lebih minimalis dan terkesan modern. Pada sisi belakang juga tertulis logo “VOXY” berwarna hitam yang menambah kesan kemewahan pada segi eksterior. Selain itu, tersedia pula velg ring 16 dengan desain simple dan elegan. Pada bagian belakang juga terpasang roof spoiler dan sudah menggunakan pintu sliding door elektrik layaknya Toyota Alphard.

Advertisement
Review Toyota Voxy

Review Toyota Voxy

Performa Mesin Toyota Calya

Tipe Mesin3ZR-FAE, In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC
Volume Silinder1,987 cc
Kapasitas Tangki80.5 x 97.6
Daya Maksimum152 Ps / 6,100 rpm
Torsi Maksimum19.7 kgm / 3,800 rpm
Sistem PembakaranSistem Injeksi Bahan Bakar Elektronik / Electronic Fuel Injection
Sistem TransmisiCVT
Baca Juga :   Harga Honda CRV 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Hanya tersedia satu varian yang menggunakan transmisi otomatis berteknologi CVT. Transmisi tersebut akan mengoptimalkan mesin 3ZR-FAE, In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC yang memiliki kapasitas 1.987cc dengan tenaga maksimum mencapai 152 PS yang bisa diraih pada putaran 6.100 rpm. Kemudian untuk torsi maksimum yang bisa diraihnya mencapai 19.7 kgm pada 3.800 rpm. Mesinnya terasa responsif dan didukung teknologi Electronic Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.

Untuk menyimpan bahan bakar, Toyota melengkapinya dengan tangki berkapasitas 55 Liter. Soal performa tidak perlu diragukan lagi, dan didukung fitur Tilt & Telescopic Steering yang bisa digunakan untuk mengatur posisi setir sesuai kenyamanan dalam berkendara. Toyota juga menyediakan fitur ECO Mode dan fitur Cruise Control yang memaksimalkan kemampuan mobil mewah ini. Semua fitur yang tersedia sebanding dengan harga Toyota Voxy 2018 yang dibanderol melebihi 400 Jutaan, jadi masbro tidak perlu ragu membelinya.

Fitur Toyota Voxy

Fitur Toyota Voxy

Pengereman dan Kaki-Kaki

Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring and Stabilizer
Rem Depan15″ Ventilated Disc
Rem Belakang15″ Solid Disc
Sistem PengeremanABS, EBD, BA
Ukuran Ban205/60 R16 Alloy

Toyota Voxy langsung laris manis saat pertama kali diperkenalkan. Hal ini tidak lepas dari kelengkapan fitur yang dimilikinya. Nah salah satu fitur andalan Toyota Voxy adalah Vehicle Stability Control yang bergungsi untuk menjaga kendaraan tetap stabil dan mengikuti jalurnya saat menikung atau berpindah jalur. Lalu ada pula fitur Hill Start Assist yang akan meningkatkan kestabilan mobil saat berada di tanjakan, sehingga mobil tidak akan mundur.

Advertisement

Fitur Utama Toyota Voxy

Selanjutnya untuk bagian pengereman, Toyota Voxy dilengkapi teknologi ABS (Antilock braking system) untuk mencegah ban terkunci. Lalu ada pula EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist) yang membuat pengereman semakin optimal di berbagai kondisi. Fitur Emergency Brake Signal juga dimilikinya dan berguna untuk menghidupkan lampu hazard secara otomatis saat mengerem mendadak. Semua fitur tersebut telah tersedia untuk menjaga keselamatan pengendara Toyota Voxy. Nah agar semakin maksimal, Toyota melengkapinya dengan 7 buah SRS Airbags.

Kedua rodanya telah menggunakan rem cakram. Keduanya rem tersebut dipasangkan dengan velg 205/60 R16 Alloy yang memiliki desain simple dan modern. Kemudian untuk bagian suspensi, menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan Stabilizer. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan Torsion Beam dengan Pegas Koil dan Stabilizer, sehingga memiliki karakteristik empuk saat melewati berbagai medan jalan. Nah berbekal semua fitur tersebut, berapakah sebenarnya harga Toyota Voxy 2018 di Indonesia ?

Harga Toyota Voxy Terbaru

Harga Toyota Voxy Terbaru

Daftar Harga Toyota Voxy 2018 Terbaru

Tipe Mobil Toyota Voxy Harga 
Harga Toyota Voxy BaruRp. 452.000.000
Harga Toyota Voxy Bekas
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Harga Toyota Voxy 2018 yang lebih murah dibandingkan Toyota Alphard membuatnya sangat laris di Indonesia. Mobil ini menjadi alternatif bagi konsumen yang mencari mobil mewah dengan harga terjangkau. Walaupun harga Toyota Voxy 2018 tidak bisa dikatakan murah, namun semua fitur dan kemewahannya sebanding dengan harganya. Terlebih mobil ini memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap serta didukung mesin 2.0 Liter yang bertenaga dan hemat bahan bakar.

Gambar Mobil Toyota Voxy 2018 

Kelebihan Toyota Voxy 2018

  • Eksterior sangat modern dengan tampak depan agresif yang tidak membosankan dan dilengkapi lampu LED yang memberikan penerangan secara maksimal
  • Ditenagai mesin 2.0 Liter yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi sangat besar
  • Memiliki ruang kabin mewah dengan sentuhan interior yang premium dan berkelas
  • Tersedia fitur Sunfoor yang bisa terbuka secara elektrik
  • Pintu belakangnya sudah sliding door dan bisa terbuka secara elektrik
  • Ruang kabin sangat luas dengan tiga baris kursi, dan baris kursi kedua bisa direbahkan sampai belakang
  • Suspensi nyaman dan empuk
  • Sistem keselamatannya dilengkapi fitur Hill Start Assist & Vehicle Stability Control yang menjaga kestabilan mobil ini saat berada di tanjakan atau jalan menikung
  • Sistem pengeremannya sudah ABS, EBD + BA
  • Tersedia kamera parkir yang dipadukan dengan layar sentuh berukuran 7 inci pada bagian dashboard
  • Memiliki 7 buah Airbag yang menjaga keselamatan saat terjadi benturan
Baca Juga :   Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Kekurangan Toyota Voxy 2018

  • Harga Toyota Voxy dibanderol melebihi 400 Juta Rupiah, sehingga tidak semua orang bisa membeli mobil ini
  • Kemampuan akselerasinya tergolong standar, karena Toyota lebih mengedepankan kenyamanan

Baca Juga Harga Mobil Toyota Lainnya

Harga Toyota Calya Harga All New Toyota Rush
Harga Toyota AvanzaHarga Toyota Agya

Toyota Voxy layak disebut sebagai mobil MPV terbaik di kelas menengah ke atas. Harganya yang lebih murah dibandingkan Toyota Alphard membuat mobil ini lebih menarik. Terlebih Toyota melengkapinya dengan beberapa fitur yang tersedia pada Alphard, seperti sliding door elektrik dan sunroof elektrik. Semua fiturnya tergolong sangat mewah, jadi wajar apabila harga Toyota Voxy 2018 melebihi 400 Juta Rupiah. Nah setelah menyimak ulasan spesifikasi dan harga Toyota Voxy 2018 di atas, apakah masbro tertarik membeli mobil ini ?

Advertisement