Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Dia Penampakannya !

Advertisement

Otomotifo.com – Salah satu artis tanah air yang hobi mengoleksi mobil mewah adalah Raffi Ahmad. Dia memiliki satu mobil Lamborghini Aventador yang rela dirombak habis-habisan untuk mengikuti ajang modifikasi Indonesia Automodified (IAM) Mbtech yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Lamborghini Raffi Ahmad yang mengikuti ajang modifikasi tersebut dirombak habis-habisan secara ekstrem. Hal ini bisa terlihat dari cat luar yang dicoret-coret berbentuk abstrak dan interiornya dibuat lebih mewah. Lebih hebatnya lagi, Lamborghini Raffi Ahmad dilengkapi NOS yang biasanya kita jumpai pada film-film balap Hollywood.

Lamborghini Raffi Ahmad

Foto : @raffinagita1717

Raffi Ahmad menamai mobil ini dengan sebutan “RA BULL”. Pemakaian NOS membuat mobil Lamborghini Raffi Ahmad berlari lebih cepat. Padahal Lamborghini Aventador sudah mengusung mesin V12 yang bisa berlari hingga kecepatan 349 km/jam dan memiliki kecepatan akselerasi dari 0 sampai 100 km dalam waktu 2.9 detik.

Advertisement

Mesin 6.5 Liter membuat Lamborghini Aventador sebagai salah satu mobil tercepat di dunia. Harganya juga sangat mahal, karena harga mobil Lamboghini Aventador di Indonesia dibanderol melebihi 12 Miliar Rupiah. Harganya sangat fantastis, sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa membelinya.

Tampilan luarnya juga lebih unik, berkat konsep hand painting menggunakan kuas. Alhasil mobil Lamborghini Raffi Ahmad terlihat beda dari mobil lainnya dan terkesan lebih spesial. Tentu membutuhkan banyak sekali uang untuk menghasilkan modifikasi yang sempurna. Untungnya Raffi Ahmad merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia, jadi uang bukan menjadi masalah berarti.

Berkat kerja keras tim modifikasi, akhirnya mobil Lamborghini Raffi Ahmad berhasil menjadi juara dan menyabet gelar “The King” serta 13 piala. Pencapaian yang didapatkan sebanding dengan uang yang dikeluarkan untuk biaya modifikasi. Kami yakin Raffi Ahmad telah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah atau bahkan miliaran rupiah untuk memodifikasi mobilinya.

Advertisement
Mobil Raffi Ahmad

Foto : @raffinagita1717

Baca Juga : Modifikasi Honda CRF150L Supermoto Terbaik di Indonesia

Selain Lamborghini Aventador, suami Nagita Slavina ini memiliki mobil Roll Royce yang dilengkapi mesin V13 6.6 Liter Turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 624 Horsepower dan torsi maksimum mencapai 800 Nm. Selain itu, Raffi Ahmad memiliki Chevrolet Camaro Bumblebee yang mengusung mesin V6 dengan tenaga puncak sebesar 312 Horsepower dan torsi 377 Nm. Selain itu, tersedia pula versi V8 dengan tenaga 426 Horsepower dan torsi 420 Nm.

Advertisement