Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2018

Advertisement

Harga Knalpot Yoshimura – Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia, yaitu “Yoshimura”. Merek knalpot ini sangat populer karena memiliki kualitas sangat baik dan mampu mendongkrak performa motor. Yoshimura adalah merek knalpot premium, jadi masbro jangan heran apabila harga knalpot asal Jepang ini tak kalah mahal dari Akrapovic yang berasal dari Slovenia.

Knalpot motor Yoshimura sering dipilih para pecinta moge yang menginginkan knalpot motor terbaik yang mampu meningkatkan performa motor. Desain knalpot Yoshimura memang keren-keren sehingga secara tak langsung membuat motor terlihat lebih sporty. Sayangnya saat ini banyak sekali beredar knalpot Yoshimura palsu yang otomatis kualitasnya jauh dibawah knalpot asli. Nah untuk mengetahui cara membedakannya silahkan simak dibawah ini.

Bagaimana Cara Membedakan Knalpot Yoshimura Asli & Palsu ?

  1. Cara paling gampang untuk mengetahui knalpot Yoshimura asli atau palsu adalah dengan melihat harganya. Sudah pasti harga knalpot Yoshimura palsu jauh lebih murah, karena rata-rata dibanderol dibawah 2 Juta atau bahkan cuma beberapa ratus ribu. Sedangkan harga knalpot Yoshimura asli dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah.
  2. Kebanyakan knalpot motor Yoshimura asli terbuat dari bahan Carbon Kevlar yang menjadikan harganya sangat mahal. Namun rata-rata knalpot Akrapovic palsu juga sudah dilapisi Carbon Kevlar, jadi masbro harus hati-hati saat membelinya. Nah untuk membedakan antara knalpot Yoshimura Carbon yang asli dan palsu adalah dengan melihat serta Carbon yang digunakan. Biasanya lapisan Carbon pada Yoshimura asli terlihat lebih terang dan terlihat lebih premium.
  3. Knalpot Carbon Yoshimura palsu biasanya mudah pecah saat terbentur, sehingga kualitasnya jauh lebih jelek dibandingkan Yoshimura asli yang memiliki durabilitas sangat baik
  4. Bobot knalpot Yoshimura asli jauh lebih ringan, karena material yang dipakainya lebih berkualitas
  5. Knalpot Racing Yoshimura asli sudah dilengkapi DB Killer dan tersedia lubang serta karet untuk membalut peredam suara tersebut. Sedangkan untuk knalpot Yoshimura palsu biasanya tidak ada DB Killer
  6. Untuk saat ini Yoshimura hanya menyediakan knalpot untuk motor 250cc ke atas. Jadi apabila menjumpai knalpot Yoshimura untuk motor 150cc kebawah,  maka merupakan knalpot palsu
  7. Mengingat harga knalpot Yoshimura original sangat mahal, tentunya knalpot yang asli jauh lebih presisi dan dibuat lebih rapi dibandingkan yang palsu. Oleh karena itulah masbro harus mengecek setiap bagian knalpot untuk melihat kerapian dan tingkat presisi.
  8. Yoshimura asli biasanya merupakan buatan Jepang dan USA. Sedangkan untuk yang palsu rata-rata merupakan buatan Thailand atau bahkan Indonesia.
  9. Rata-rata knalpot Yoshimura asli dibuat Plug & Play untuk satu jenis motor. Jadi apabila knalpot yang dibeli terasa kurang presisi, maka kemungkinan merupakan knalpot palsu

Kualitas knalpot Yoshimura asli jauh berbeda dari yang palsu. Hal ini bisa kita lihat dari material yang dipakai serta kerapian dalam membuatnya. Selain itu, masbro jangan tertipu dengan harga yang miring karena harga knalpot Yoshimura asli sejatinya sangat mahal. Nah untuk mendapatkan knalpot racing Yoshimura yang asli kami sarankan membeli di toko yang sudah terpercaya. Apabila membelinya secara online bisa mengunjungi Lazy Motor atau Empiremotoshop.

Advertisement

Mengapa Memilih Knalpot Yoshimura ?

Daftar Harga Knalpot Motor YoshimuraAda banyak sekali knalpot premium yang beredar di Indonesia. Sebagian orang pasti bingung memilih yang mana. Nah bagi yang masih bingung kami sarankan untuk membeli knalpot Yoshimura karena memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa masbro simak di bawah ini.

  1. Pasalnya knalpot ini mampu mendongkrak performa motor, sehingga tenaga tidak ngempos dan bisa menambah tenaga serta torsi motor secara signifikan. Hal ini tak lepas dari desain knalpot yang dirancang secara khusus untuk mendongkrak performa motor.
  2. Alasan kedua untuk memilih knalpot Yoshimura adalah terbuat dari material berkualitas yang membuat umurnya lebih awet dan tahan lama. Sebagai contoh adalah material karbon kevlar yang selama ini menjadi ciri khas knalpot Yoshimura. Material tersebut sangat kuat dan menjadikan bobot knalpot lebih ringan. Kebanyakan knalpot Yoshimura juga menggunakan material Titanium sehingga daya tahan terhadap panasnya jauh lebih baik.
  3. Dalam memilih knapot racing kita harus memperhatikan secara seksama desain knalpot yang dibeli. Untungnya semua knapot Yoshimura memiliki desain sangat sporty dan dibuat secara presisi sesuai jenis motor yang memakainya. Oleh karean itulah rata-rata knalpot Yoshimura sudah plug & play sehingga tidak perlu penyesuaian terlebih dahulu.
  4. Kelebihan knalpot Yoshimura lainnya adalah memiliki suara berkarakter layaknya motor balap. Apabila dirasa suaranya terlalu keras, masbro bisa menambahkan DB Killer untuk meredam suara, sehingga terdengar lebih empuk dan ngebass. Namun sebenarnya suara knalpot Yoshimura tergantung dari desainnya. Ada yang benar-benar melengking, ada pula yang cuma ngebass.
  5. Yoshimura dikenal sebagai produsen klapot kelas dunia, pasti ada rasa bangga apabila bisa memakainya. Terlebih yang dipakai merupakan knalpot asli dengan harga melebihi 5 Juta Rupiah. Tentunya hal ini akan menambah nilai prestisius pada motor yang kita miliki, sehingga bisa menjadi pusat perhatian banyak orang yang melihatnya.
Baca Juga :  Harga Oli Motor Matic Terbaik 2018 dan Tips Memilihnya

Kekurangan Knalpot Yoshimura

Hanya ada satu kekurangan knalpot Yoshimura, yaitu harganya sangat mahal. Inilah yang menyebabkan banyak orang memilih knalpot Yoshimura palsu yang harganya jauh lebih terjangkau. Dipasaran sendiri harga knalpot Yoshmura palsu dibanderol beberapa ratus ribu untuk buatan lokal seperti dari Purbalingga atau daerah lainnya. Sedangkan untuk buatan Thailand sekitar 1 Jutaan sampai 2 Jutaan apabila sudah Full System.

Menurut kami kualitas knalpot Yoshimura palsu dari Thailand sudah cukup bagus, karena terlihat lebih rapi dibandingkan buatan lokal. Namun soal ketahanan tentu jauh berbeda dibandingkan Yoshimura asli. Pasalnya yang palsu mudah pecah. Jadi lebih baik membeli yang asli meski harganya bisa berkali-kali lihat lebih mahal dibandingkan harga knalpot Yoshimura palsu.

Advertisement

Owh yah masih ada satu kekurangan knalpot Yoshimura, yakni tidak tersedia untuk mocil alias motor kecil. Yoshimura hanya menyediakan knalpot untuk motor 250cc ke atas, jadi jangan harap bisa mendapatkan knalpot Yoshimura asli untuk motor sekelas Yamaha R15, Yamaha NMAX, maupun motor bermesin 150cc lainnya. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui harga knalpot Yoshimura asli 100%, silahkan simak dibawah ini.

DAFTAR HARGA KNALPOT MOTOR YOSHIMURA

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Yoshimura Yamaha R25

NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1Yoshimura R77 Stainless Steel Exhaust (Slip On)
Rp 5.500.000
2Yoshimura R11 Japan (Slip On)Rp 6.800.000
3Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On)Rp 5.700.000

Penjualan motor Yamaha R25 memang kalah dari Ninja 250 maupun Honda CBR250RR. Walaupun begitu Yoshimura tetap menyediakan knalpot berkualitas untuk motor bermesin 2 Silinder tersebut. Ada dua pilihan knalpot yang bisa masbro pilih, yakni tipe R77 dan R11. Rata-rata yang dijual dipasaran merupakan knalpot Slip-O alias silincernya saja, jadi masbro bisa memakai header bawaan motor atau header aftermarket.

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25

Yoshimura Yamaha MT-25

NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
4Yoshimura R11 Japan (Slip On)Rp 6.800.000
5Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On)Rp 5.700.000

Yamaha R25 dan Yamah MT-25 menggunakan basis mesin yang sama. Oleha karena itulah kita bisa memakai knalpot Yamaha R25 secara Plug & Play pada MT-25. Harga knalpot Yoshimura untuk Yamaha MT-25 juga cukup mahal. Masbro harus siap-siap mengeluarkan uang melebihi 5 Juta Rupiah untuk mendapatkan satu knalpot Slip-On yang belum dilengkapi header knalpot.

Advertisement

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Yoshimura Kawasaki Ninja 250

NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
6Yoshimura R77 Carbon (Slip On)Rp 7.200.000
7Yoshimura R77 Carbon (Full System)Rp 8.700.000
8Yoshimura R77 Carbon Full System)Rp 8.700.000
9Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000
10Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000

Banyak sekali pemilik Kawasaki Ninja 250 yang menggunakan knalpot Yoshimura. Hal ini tak lepas dari knapot Yoshimura yang sudah mendunia dan sering dipakai pada motor balap, sehingga kualitasnya terbukti mampu meningkatkan performa mesin serta menjadikan tenaga lebih responsif dan tarikan gas lebih mantap. Soal harga tentu saja mahal, karena harga knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250 melebihi 6 Juta Rupiah.

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
8Yoshimura R77 Carbon (Full System)Rp 8.700.000
10Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000

Sama halnya Yamaha R25 dan MT-25, kita bisa menggunakan knalpot Yoshimura milik Ninja 250 pada Z250. Harga keduanya juga sama, jadi masbro harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan knalpot berkualitas asal Jepang ini. Owh yah, Yoshimura juga memproduksi knalpot di USA, jadi jangan heran apabila menjumpai knalpot Yoshimura USA dan Japan.

Baca Juga :  23 Harga Velg TDR Jari-Jari Ring 17 & 14 Terbaru 2018

Harga Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

Harga Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

Yoshimura Honda CBR250RR

NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
11Knalpot Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000
12Knalpot Yoshimura Japan R77 (Slip On)Rp 5.500.000
13Knalpot Yoshimura USA R77 (Full System)
Rp 8.750.000

Saat ini sedang booming Honda CBR250RR. Motor ini langsung mendapatkan sambutan positif dari seluruh pecinta otomotif tanah air. Banyak orang kesengesem dengan desain CBR250RR yang memiliki desian modern dan sporty. Nah bagi masbro yang sudah memilikinya, maka kami sarankan mengganti knalpot bawaan motor dengan knalpot Yoshimura yang mampu memaksimalkan performa mesin agar semakin powerfull.

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Z900

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Z900

Yoshimura Kawasaki Z900

NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
14Yoshimura Alpha Version (Slip On)
Rp 9.500.000
15Yoshimura R77 Carbon (Titanium Full System)Rp 19.499.000

Knalpot Yoshimura yang dipasarkan di Indonesia memang tak sebanyak di luar negeri. Padahal Yoshimura memasarkan berbagai jenis knalpot untuk moge bermesin besar. Untuk saat ini kami hanya menjumpai knalpot racing Yoshimura untuk motor Kawasaki Z900. Harganya sangat mahal, karena untuk varian Full System bisa mencapai 19 Jutaan. Sedangkan harga knalpot Yoshimura Slip On sekitar 9.5 Jutaan.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Knalpot Akrapovic Slip OnHarga Knalpot AkrapovicHarga Knalpot R9 TerbaruHarga Knalpot R9
Harga Velg Motor GalespeedHarga Velg Motor Harga Busi Motor

Nah itulah informasi mengenai harga knalpot Yoshimura yang kami jamin keasliannya 100%. Harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan kualitas knalpot Yoshimura yang telah menggunakan material terbaik untuk menghasilkan knalpot berkualitas yang bisa meningkatkan performa mesin serta memiliki durabilitas yang luar biasa. Silahkan masbro pilih salah satunya sesuai dengan jenis motor yang sobat miliki. Pastikan pula knalpot motor yang dibeli adalah produk asli agar kualitasnya terjamin.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi