20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2018

Advertisement

Harga Mobil Maserati – Berbicara mengenai mobil mewah memang tidak ada habis-habisnya. Pasalnya ada banyak sekali produsen mobil mewah yang menawarkan produk terbaiknya dengan harga fantatis yang rata-rata dibanderol miliaran rupiah. Nah salah satu produsen mobil mewah terbaik di dunia adalah Maserati. Pasti masbro pernah mendengar nama tersebut, karena sejatinya Maserati merupakan produsen mobil legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1914.

Sama halnya dengan Ferrari serta Lamborghini, Maserati juga berasal dari Italia. Bedanya Maserati hanya memasarkan mobil sporty, sehingga pasarnya berbeda dengan Ferrari serta Lamborghini yang rata-rata membuat Supercar atau Hypercar. Harga mobil Maserati juga lebih murah dibandingkan Lamborghini maupun Ferrari. Walaupun begitu harganya tetap dibanderol miliaran rupiah.

Maserati menjadi lawan sepadan bagi Aston Martin, Jaguar, BMW, hingga Mercedez Benz. Mereka memiliki beberapa tipe mobil dengan spesifikasi mesin yang luar biasa. Desain mobil Maserati juga sangat keren dan rata-rata merupakan mobil sport dengan desain sangat sporty. Tak hanya itu, Maserati juga memiliki sebuah mobil SUV yang ditenagai mesin V6 dan V8 yang dibuat Ferrari di Maranello, Italia.

Advertisement

Yah, Maserati dan Ferrari memang memiliki hubungan cukup dekat. Oleh karena itulah rata-rata mobil Maserati menggunakan mesin Ferrari yang otomatis mampu menghasilkan tenaga dan torsi sangat besar. Performanya sebanding dengan harga mobil Maserati yang sangat mahal. Dimana harga termurahnya dibanderol melebihi Rp. 2.5 Miliar. Lalu berapakah harga mobil Maserati termahal di Indonesia ?, untuk mengetahuinya silahkan simak di bawah ini.

DAFTAR HARGA MOBIL MASERATI

1. Harga Mobil Maserati Ghibli

Daftar Harga Mobil Maserati Ghibli

Daftar Harga Mobil Maserati Ghibli

Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati Ghibli S V6Rp. 2.58 Miliar
Harga Maserati Ghibli SQ4 V6Rp. 2.65 Miliar
Harga Maserati Ghibli V6Rp. 3.2 Miliar
Harga Maserati Ghibli Diesel V6Rp. 3.2 Miliar

Sudah ada 3 generasi Maserati Ghibli. Generasi pertama dipasarkan pada tahun 1967-1973. Lalu untuk generasi kedua diproduksi pada tahun 1992-1998. Nah yang dipasarkan saat ini adalah generasi ketiga yang pertama kali diproduksi pada tahun 2013. Ada beberapa varian Maserati Ghibli dan semuanya menggunakan mesin V6 buatan Ferrari yang dijamin bertenaga dan bisa berakselerasi dengan sangat cepat.

Maserati mengombinasikan antara kemewahan sedan empat pintu dengan performa bertenaga layaknya mobil sport. Dimana untuk varian standar telah ditenagai mesin 3.0 L V6 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 345 Horsepower dan torsi puncak 369 lb-ft pada putaran 1.750 rpm sampai 4.500 rpm. Tenaga sebesar itu disalurkan melalui sistem penggerak roda belakang yang nantinya bisa menghasilkan top-speed hingga 267 km/jam.

Advertisement

Selain itu, tersedia pula Maserati Ghibli S Q4 yang memiliki sistem penggerak All Wheel Drive dengan tenaga sebesar 424 Horsepower dan torsi 406 lb-ft. Maserati Ghibli S Q4 juga memiliki top-speed hingga 286 km/jam. Performanya sangat mengagumkan, jadi wajar apabila harga mobil Maserati ini melebihi 2 Miliar. Apabila suka mesin Diesel, Maserati juga menyediakan varian Diesel yang dibanderol lebih mahal.

2. Harga Mobil Maserati Quattroporte

Daftar Harga Mobil Maserati Quattroporte

Daftar Harga Mobil Maserati Quattroporte

Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati Quattroporte GTS V8Rp. 3.65 Miliar
Harga Maserati Quattroporte V6Rp. 3.85 Miliar
Harga Maserati Quattroporte S V6Rp. 5.51 Miliar
Harga Maserati Quattroporte SQ4 V6Rp. 3.35 Miliar
Baca Juga :  Harga Mobil Kia Murah Terbaru Oktober 2018

Mobil sedan mewah, Maserati Quattroporte pertama kali diluncurkan pada tahun 1963. Sampai saat ini mobil tersebut tetap diproduksi dengan membawa berbagai peningatan yang membuatnya terlihat semakin mewah dan semakin canggih. Maserati Quattroporte sangat cocok bagi konsumen yang mengedepankan kemewahan, namun tetap ingin merasakan sensasi mengendarai mobil sport yang bertenaga dan memiliki kemampuan akeselerasi di atas rata-rata.

Di Indonesia harga mobil Maserati Quattroporte dibanderol dengan harga termurah sekitar Rp. 3.35 Miliar dan yang termahal mencapai Rp. 5.51 Miliar. Untuk varian termahal di tenagai mesin V8 Twin-Turbo Engine yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 523 Horsepower dan torsi 524 lb-ft. Sedangkan untuk varian lainnya memakai mesin V6 Twin Turbo dengan tenaga 424 Horsepower dan torsi 428 lb-ft.

Advertisement

Maserati memberikan kebebasan bagi peminat mobil ini untuk memilih material interior dan opsi-opsi lainnya. Alhasil harga mobil Maserati tersebut bisa lebih mahal sesuai dengan opsi yang dipilih konsumen. Walaupun harganya sangat mahal, namun sebanding dengan kemewahan serta kecanggihan yang dimiliki Maserati Quattroporte. Alhasil mobil ini bisa menjadi alternatif selain sedan mewah buatan Marcedez Benz ataupun merek ternama lainnya.

3. Harga Mobil Maserati GranCabrio

Daftar Harga Mobil Maserati GranCabrio

Daftar Harga Mobil Maserati GranCabrio

Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati GranCabrio V8Rp. 4 Miliar
Harga Maserati GranCabrio Sport V8Rp. 4 Miliar
Harga Maserati GranCabrio MC Stradale V8Rp. 4.4 Miliar
Harga Maserati GranCabrio MC Stradale Centinnial EditionRp. –

Reputasi Maserati sebagai salah satu produsen mobil mewah terbaik di dunia bisa kita lihat pada Maserati Grancabrio yang merupakan mobil Convertible yang ditenagai mesin V8 dengan kapasitas 4.691cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 450 Horsepower dan torsi 510 Nm. Sedangkan untuk top-speednya bisa mencapai 285 km/jam serta memiliki kemampuan akselerasi dari 0-60mph dalam waktu 5.2 detik.

Apabila tenaganya dirasa kurang, masbro bisa beralih membeli Maserati Grandcabrio Sport V8 dan MC Stradale V8 yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 460 Horsepower dan torsi 510 Nm. Performanya memang menakjubkan, jadi wajar apabila harga mobil Maserati Grandcabrio dibanderol melebihi 4 Miliar. Terlebih mobil ini memiliki interior sangat mewah dan eksterior sporty dengan atap terbuka berjenis Soft Top.

4. Harga Mobil Maserati GranTurismo

Daftar Harga Maserati GranTurismo

Daftar Harga Maserati GranTurismo

Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati GranTurismo V8Rp. 3.5 Miliar
Harga Maserati GranTurismo MC Stradale V8Rp. 3.5 Miliar
Harga Maserati GranTurismo MC Stradale Centinnial EditionRp. 3.96 Miliar
Harga Maserati GranTurismo Sport V8Rp. 3.96 Miliar

Berbeda dengan mobil Maserati lainnya, mobil ini hanya memiliki dua pintu. Oleh karena itulah Maserati GranTurismo disebut sebagai mobil sport. Desainnya juga sporty dan memiliki lekukan bodi aerodinamis serta grille berbentuk oval yang menjadi ciri khas mobil Maserati. Tersedia beberapa varian Maserati GranTurismo, dan semuanya dibanderol dengan harga melebihi 3 Miliar Rupiah.

Untuk spesifikasinya sendiri, Maserati GranTurismo ditenagai mesin 4.7L V8 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 454 Horsepower dan torsi 384 lb-ft. Tak hanya itu, Maserati GranTurismo juga menggunakan sistem penggerak roda belakang yang membuatnya mampu berakselerasi antara 4.7 detik sampai 4.8 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya bisa mencapai 300 km/jam.

5. Harga Mobil Maserati Levante

Daftar Harga Maserati Levante

Daftar Harga Maserati Levante

Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati LevanteRp.
Harga Maserati Levante SRp. –
Harga Maserati Levante GTSRp. –
Harga Maserati Levante TrofeoRp. –

Maserati Levante menjadi satu-satunya mobil SUV yang dimiliki Maserati. Mobil ini tersedia dalam berbagai varian berbeda yang sama-sama ditenagai mesin buatan Ferrari. Dimana untuk varian termurah menggunakan mesin V6 Twin-Turbo dengan tenaga sebesar 345 Horsepower dan torsi 369 lb-ft. Mesin tersebut membuat Maserati Levante bisa berakselerasi dengan kecepatan maksimum 251 km/jam.

Baca Juga :  45 Harga Mobil Sedan Terbaru 2018

Performanya sangat luar biasa untuk sebuah mobil SUV. Alhasil Maserati Levante bisa diandalkan untuk melibas semua medan, termasuk medan offroad ringan. Tak hanya itu, Maserati Levante juga memiliki interior sangat mewah dan dibekali beragam fitur canggih yang memastikan kenyamanan serta keselamatan pengendaranya. Sayangnya kami belum mengetahui harga mobil Maserati Levante di Indonesia, namun kemungkinan harganya melebihi 3 Miliar.

Masih ada beberapa tipe Maserati Levante lainnya, yakni tipe GTS, Trofeo, dan Levante S. Dimana untuk varian GTS dan Trofeo sama-sama ditenagai mesin V8 Twin-Turbo dengan kapasitas 3.8 Liter yang nantinya bisa menghasilkan tenaga sebesar 550 Horsepower serta 590 Horsepower untuk tipe Trofeo. Varian ini juga memakai sistem penggerak All Wheel Drive, sehingga lebih optimal saat melewati medan offroad.

Walaupun memiliki bodi sangat besar, namun Maserati Levante Trofeo menawarkan sensasi mengendarai mobil sport yang mampu berlari hingga kecepatan 300 km/jam serta memiliki kemampuan akselerasi 3.7 detik. Di luar negeri harga mobil Maserati tersebut mencapai Rp. 2.4 Miliar, jadi jangan heran apabila nantinya harga di Indonesia bisa mencapai 4 Miliar Rupiah.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Motor SYM Cruisym 300iHarga Motor SYMHarga Mobil Aston Martin Vanquish S The Ultimate Super GTHarga Mobil Aston Martin

Harga Mobil Rolls Royce PhantomHarga Mobil Rolls-Royce

Harga Mobil Bentley Mulsanne 6.75 L V8 SpeedHarga Mobil Bentley

Nah itulah informasi datar harga mobil buatan Maserati. Kami tidak menjamin harga di atas benar adanya, karena Maserati menyediakan beberapa opsi yang otomatis akan meningkatkan harga mobil Maserati. Silahkan masbro mengunjungi dealer Maserati yang beralamatkan di Jl. RS Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan untuk mengetahui secara pasti harga mobil Maserati yang dipasarkan di Indonesia. Demikialah informasi yang kami sampaikan kali ini, dan semoga informasi di atas bermanfaat serta bisa menjadi referensi bagi masbro yang mencari mobil mewah terbaik di Indonesia.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi