4 Warna Motor NMAX 2019 Terbaru Paling Keren

Advertisement

Warna Motor NMAX 2019 – Walaupun harganya cukup mahal, namun Yamaha NMAX tetap laris manis diburu masyarakat Indonesia. Motor ini memang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan motor matic Yamaha lainnya yang rata-rata dibanderol lebih murah. Hal ini tak lepas dari spesifikasi mesin canggih yang membuat NMAX lebih efisiensi, bertenaga, dan handal. Dimana mesinnya memiliki kapasitas 155cc dan sudah dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang berguna untuk menjaga tenaga dan torsi disetiap putaran mesin.

Beragam fitur terkini telah disematkan pada Yamaha NMAX terbaru. Namun sayangnya motor ini belum dilengkapi fitur Smart Key System atau sistem penguncian Keyless. Padahal rival terberatnya, yakni Honda PCX 150 sudah dilengkapi fitur tersebut. Kekurangan tersebut akan tertutupi oleh desain Yamaha NMAX yang hadir membawa balutan warna elegan yang terkesan mewah dan premium. Total ada empat pilihan warna Yamaha NMAX. Nah untuk mengetahui warnanya silahkan simak informasi dibawah ini.

Pilihan Warna Yamaha NMAX Terbaru 2019

1. Warna Motor NMAX Matte Black / Hitam

Warna Motor NMAX HitamWarna motor NMAX yang pertama adalah Matte Black atau hitam. Warna tersebut berpadu dengan velg berwarna emas dan suspensi belakang tabung yang sama-sama memiliki warna emas. Perpaduan warna tersebut membuat tampilan NMAX hitam terlihat lebih elegan dan berkesan mewah. Hadirnya shockbreaker tabung juga meningkatkan kenyamanan berkendara serta membuat Yamaha Nmax lebih stabil di berbagai kondisi jalan.

Advertisement

2. Warna Motor NMAX Blue / Biru

Warna Motor NMAX BiruYamaha Nmax biru memiliki 3 perpaduan warna, yakni biru, abu-abu, dan hitam. Perpaduan tersebut membuat motor ini terlihat lebih sporty. Terlebih pada bagian depan sudah ada lampu LED yang menawarkan pencahayaan lebih terang saat berkendara di siang maupun mahal hari. Selain itu, Yamaha melengkapi varian warna motor NMAX biru dengan speedometer full digital yang memberikan kesan stylish dan modern. Tak hanya keren, motor ini juga nyaman dikendarai berkat posisi duduknya yang rileks dan santai.

3. Warna Motor NMAX Matte Grey / Abu-Abu

Warna Motor NMAX Abu-AbuSalah satu kelebihan Yamaha NMAX adalah memiliki ruang kaki yang luas, sehingga membuat posisi berkendara lebih rileks aat dipakai berkendara jarak dekat atau jarak jauh. Disisi lain motor ini memiliki dimensi bongsor dengan ukurang panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm. Semua pilihan warna motor NMAX juga keren-keren, salah satunya adalah warna Matte Grey atau Abu-Abu. Warna tersebut dipadukan dengan velg dan suspensi berwarna emas yang membuat tampilan motor ini berkesan semakin sporty, elegan, dan mewah.

4. Warna Motor NMAX White / Putih

Warna Motor NMAX PutihPilihan warna motor NMAX yang terakhir adalah putih. Menurut kami NMAX putih terlihat lebih elegan dibandingkan varian warna lainnya. Mungkin pendapat orang lain berbeda, karena setiap orang memiliki selera sendiri. Menariknya lagi, NMAX putih sudah dilengkapi velg berwarna silver yang menambah kesan elegan pada tampilan luar Yamaha NMAX. Sedangkan untuk suspensinya sama-sama mengusung shockbreaker tabung berwarna emas yang menjadi salah satu kelebihan NMAX dibandingkan motor matic lainnya.

Advertisement

Spesifikasi Yamaha NMAX

BODY
Dimensi1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm
Wheelbase1.350 mm
Ground Clearance135 mm
Tinggi Tempat Duduk765 mm
Bagasi23 Liter
Berat127 kg
Kapasitas Tangki6,6 Liter
MESIN
Tipe MesinLiquid Cooled 4-Stroke,SOHC
Kapasitas Mesin155 cc
Tenaga11.1 kW / 8000 rpm
Torsi14.4 Nm / 6000 rpm
Sistem PembakaranFuel Injection
TransmisiV-belt Automatic
StarterElectric
Bore X Stroke58,0 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi10,5 : 1
Tipe KoplingKering, Centrifugal Automatic
KAKI-KAKI
RangkaUnderbone
Rem DepanCakram
Rem BelakangCakram
Ban DepanTubeless 110/70 – 13 M/C 48P
Ban BelakangTubeless 130/70 – 13 M/C 63P
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangShockbreaker Tabung Ganda
Baca Juga :  15 Motor Sport Yamaha Terbaru 2019 Tercepat dan Termurah

Sebenarnya Yamaha NMAX tersedia dalam dua varian, yakni ABS dan Non-ABS. Keduanya memiliki pilihan warna yang sama, namun harganya jauh berbeda. Dimana varian Non-ABS sebesar Rp. 26.9 Jutanan dan varian ABS mencapai Rp. 30.6 Jutaan. Nah untuk mengetahui secara pasti berapa harganya, silahkan simak informasi berikut ini “Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX“. Yah, dari segi harga memang cukup mahal, namun harganya jauh lebih murah dibandingkan Honda PCX 150.

Honda PCX 150 menjadi lawan terberat Yamaha NMAX di Indonesia. Kami sendiri lebih memilih NMAX, karena desainnya terlihat lebih gagah dan agresif. Selain itu motor ini sudah dilengkapi suspensi belakang tabung yang notabennya tidak dimiliki Honda PCX 150. Secara performa juga lebih powerfull, karena ditenagai mesin berkapasitas 155cc yang dioptimalkan teknologi VVA, sehingga bisa memuntahkan tenaga sebesar 11.1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha tak lupa menyematkan teknologi Blue Core dan Full Injection agar performa NMAX lebih bertenaga dan handal di segala kondisi. Konsumsi bahan bakar motor ini juga cukup irit, sehingga bisa diandalkan sebagai kendaraan harian. Selain itu, NMAX memiliki desain jok premium yang membuat tampilan motor ini terlihat semakin berkelas. Di sisi lain tersedia pula velg ring 13 inci dan ban tubeless tapak lebar yang menjadikan Yamaha NMAX lebih stabil saat bermanuver.

Advertisement

Spesifikasi Yamaha NMAX memang sebanding dengan harganya. Namun sayangnya harga NMAX ABS melebihi 30 Juta dan belum diilengkapi fitur Smart Key System serta Power Charger. Yah, motor ini masih memiliki beberapa kekurangan. Semoga saja kedepannya Yamaha merilis NMAX generasi terbaru yang memiliki fitur lebih canggih dan performa mesin lebih bertenaga. Sekian informasi otomtifo.com kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi yang tertarik membeli motor matic Yamaha tersebut.

Advertisement