Harga Kaliper Brembo Motor Original Terbaru 2019

Advertisement

Harga kaliper brembo motor original di Indonesia sangat mahal. Untuk mendapatkannya, kita harus merogoh kocek melebihi 2 Juta Rupiah. Brembo memang dikenal sebagai produsen sistem pengereman kelas dunia, jadi jangan heran apabila harga kaliper Brembo sangat mahal. Dibalik itu, Brembo menawarkan kaliper berkualitas tinggi yang bisa mengoptimalkan pengereman sepeda motor agar lebih pakem dan responsif.

Brembo tak hanya memproduksi kaliper rem, namun juga rem cakram, pompa rem, pompa kopling, dan bantalan rem. Semua produk Brembo tersebut menjadi standar wajib bagi motor balap yang berlomba di ajang MotoGP. Brembo juga menyuplai komponen rem untuk moge-moge terbaik di dunia, seperti Ducati V4, Kawasaki Ninja H2R, dan masih banyak lagi lainnya. Itu artinya kualitas kaliper Brembo terbukti menjadi yang terbaik, jadi wajar apabila harganya sangat mahal.

Apabila menjumpai kaliper Brembo yang harganya cuma ratusan ribu, maka bisa dipastikan merupakan kaliper palsu. Kualitasnya tentu jauh berbeda dibandingkan kaliper Brembo asli. Oleh karena itulah kami menyarankan untuk membeli kaliper Brembo original yang kualitasnya sudah terbukti. Sayangnya harga kaliper Brembo original terlalu mahal bagi sebagian besar pecinta otomotif tanah air, sehingga terpaksa harus membeli yang KW atau palsu.

Brembo tak pernah asal-asalan dalam mengembangkan produknya. Semua kaliper Brembo dibuat dengan teknologi canggih dan telah melewati berbagai macam riset untuk menghasilkan kaliper motor yang menjamin performa pengereman maksimal. Brembo juga menawarkan berbagai tipe kaliper yang disesuaikan dengan jenis motor yang memakainya. Nah bagi masbro yag tertarik membelinya dan penasaran ingin mengetahui harga kaliper Brembo terbaru, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Kaliper Brembo Terbaru 2019

Harga Kaliper Motor Brembo

Harga Kaliper Motor Brembo

1. Kaliper Brembo M4 108mm

Harga Rp. 9.750.000

Kaliper ini dijual satu set kanan dan kiri, sehingga diperuntungkan untuk moge yang memakai Dual Disc Brake, seperti Yamaha R6, Honda CBR600, Honda CBR1000, Kawasaki ZX6R, Kawasaki Z100, dan beragam motor Jepang lainnya yang memakai Dual Disc Brake. Brembo M4 akan memberikan performa extra yang menjamin kenyamanan dan keamanan dalam pengereman. Sedangkan untuk harganya dibanderol sekitar Rp. 9.750.000.

2. Kaliper Brembo M4 100mm

Harga Rp. 9.50.000

Brembo M4 juga tersedia dalam varian 100mm yang harganya lebih terjangkau. Dimana harganya sekitar 9.5 Juta Rupiah. Kaliper ini juga dijual untuk motor yang menggunakan Dual Disc Brake. Masbro juga bisa membelinya secara terpisah, namun biasanya lebih mahal dibandingkan harga kaliper Brembol M4 sepasang yang pada paket penjualannya tersedia untuk disk brake bagian kanan dan kiri.

3. Kaliper Brembo GP4RS 108mm

Harga Rp. 12.500.000

Yah, kaliper asal Italia ini memang cocok digunakan untuk moge. Namun masbro bisa memakainya pada motor sport 250cc yang telah dimodifikasi menggunakan Dual Disc Brake. Bagi yang tertarik membelinya harus merogoh kocek melebihi 12.5 Juta Rupiah untuk mendapatkan Kaliper Brembol GP4RS satu pasang. Selain itu, kaliper ini telah dilengkapi 4 Piston Radial yang menjadikan pengereman semakin optimal.

Baca Juga :  42 Harga Shock Ohlins Terbaru 2019 Untuk Semua Motor

4. Kaliper Brembo Radial 100mm

Harga Rp. 4.000.000

Siapkan uang sebesar 4 Juta Rupiah apabila tertarik membeli Kaliper Brembo Radial 100mm. Kaliper ini menggunakan piston dan kampas rem Radial 100mm yang memberikan performa pengereman lebi baik. Menariknya lagi, kaliper ini bisa digunakan untk berbagai jenis sepeda motor (universal), namun dibutuhkan penyesuaian braket agar bisa terpasang secara sempurna.

5. Kaliper Brembo BEET 4 piston 2 pin

Harga Rp. 3.850.000

Performa pengereman akan meningkat dratis apabila masbro memakai kaliper yang satu ini. Sayangnya harga kaliper Brembo tersebut sangat mahal, yakni mecapai Rp. 3.85 Juta. Harganya bisa berbeda dimasing-masing toko aksesoris motor, jadi silahkan masbro mencari yang termurah. Kami jamin uang yang masbro keluarkan tidak akan sia-sia, karena akan mendapatkan kaliper rem terbaik yang mampu menghentikan laju kendaraan secara cepat.

6. Kaliper Brembo 4 piston 2 pin

Harga Rp. 3.250.000

Sebenarnya kaliper Brembo ini tersedia untuk rem kanan dan kiri. Namun masbro bisa membelinya secara terpisah dengan harga sekitar Rp. 3.25 Juta. Kaliper motor ini telah dilengkapi 4 Piston dan 2 Pin Pitch 65 mm agar meningktkan performa pengereman, sehingga kita bisa berkendara secara aman dan nyaman. Kaliper ini juga universal dan bisa digunakan pada berbagai macam motor, namun tetap membutuhkan penyesuaian Braket.

7. Kaliper Brembo P34 4 piston 1 pin

Harga Rp. 2.850.000

Bagi yang menginginkan kaliper Brembo murah, maka bisa membeli kaliper yang sat ini. Harganya dibanderol sekitar Rp. 2.85 Juta. Sama halnya dengan Brembo 4 Piston 2 Pin, kaliper ini juga universal. Masbro bisa memakainya untuk mengoptimalkan pengereman Yamaha R15 maupun beragam motor lainnya. Agar bisa menggunakan kaliper tersebut, masbro tetap harus melakukan penyesuian dengan menggunakan braket yang sesuai.

8. Kaliper Brembo P34 Honda CBR250RR

Harga Rp. 3.500.000

Pemilik Honda CBR250RR tentu menginginkan motor miliknya terlihat lebih keren. Nah salah satu caranya adalah menggunakan kaliper motor Brembo P34 yang dibanderol sekitar Rp. 3.5 Juta sampai Rp. 3.95 Juta. Harga kaliper Brembo tersebut tergantung jenis Bracket yang digunakan. Apabila memakai Bracket CNC, tentu harganya lebih mahal.

9. Kaliper Brembo Belakang P2.30

Harga Rp. 2.250.000

Kurang lengkap rasanya apabila rem depan sudah menggunakan kaliper Brembo, namun rem belakang masih standar. Nah bagi masbro yang mencari kaliper Brembol belakang, maka kaliper motor di atas merupakan pilihan paling telat. Harga kaliper Brembo ini dibanderol sekitar Rp. 2.25 Juta. Yah, harganya memang lebih murah, namun tetap optimal dalam mencengkram rem cakram.

10. Kaliper Brembo Ninja 250 4 Piston 1 Pin

Harga Rp. 3.500.000

Seperti yang masbro lihat di atas harga Kaliper Brembo Ninja 250 sama saja dengan Honda CBR250RR. Harga kaliper Brembol ini dijual sekitar Rp. 3.5 Juta dan sudah termasuk Bracket. Apabila tanpa bracket tentu jauh lebih murah, karena bracketnya sama bisa melebihi 1 Juta. Harga memang tak pernah bohong, sehingga kualitasnya di atas rata-rata kaliper motor sekelasya yang dibanderol lebih murah.

11. Kaliper Brembo XMAX 250

Harga Rp. 6.750.000

Kaliper ini dijual satu set, depan dan belakang. Untuk mendapatkan keduanya, masbro harus menyiapkan budget sekitar Rp. 6.75 Juta dan sudah termasuk Bracket CNC, sehingga bisa langsung terpasang pada XMAX 250. Harga kaliper Brembo XMAX 250 tersebut bisa berbeda-beda, namun kami yakin harganya tetap di atas 6 Juta Rupiah.

Baca Juga :  Harga Knalpot Akrapovic Asli 100% Terbaru 2019

12. Kaliper Brembo Yamaha R25  (Belakang)

Harga Rp. 3.300.000

Bagi masbro yang memiliki Yamaha R25 dan ingin mengganti kaliper rem belakang, maka bisa memilih kaliper ini. Untuk harganya sekitar Rp. 3.3 Juta Rupiah dan sudah termasuk Bracket yang bisa langsung terpasang pada R25. Masbro juga bisa memakainya pada Yamaha MT-25, karena sejatinya R25 dan MT-25 menggunakan basis yang sama.

13. Kaliper Brembo Kawasaki Z800

Harga Rp. 9.800.000

Kawasaki Z800 menjadi salah satu moge terlaris di Indonesia. Motor tersebut ditenagai mesin 4 Silinder yang mampu mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Untuk mengimbangi tenaganya, tentu dibutuhkan sistem pengereman yang mumpuni. Oleh karena itulah kami menyarankan memakai kaliper Brembo Beet yang akan menambah performa pengereman Kawasaki Z800. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitAr Rp. 9.8 Jutan tersedia satu set bersaman dengan Bracket.

14. Kaliper Brembo P34

Harga Rp. 2.850.000

Apabila ingin membeli kaliper Brembo P34 tanpa bracket, masbro harus merogoh kocek sebesar Rp. 2.85 Juta. Harganya cukup masuk akal dan sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Masbro juga bisa menggunakan kaliepr ini pada berbagai jenis motor, namun sebelumnya harus dipasangi bracket.

15. Kaliper Brembo Nmax 1 Pin 4 Piston

Harga Rp. 3.300.000

Dipasaran, harga kaliper Brembo untuk Yamaha NMAX dibanderol sekitar Rp. 3.3 Juta. Kaliper yang digunakan memiliki 1 Pin dan 4 Piston yang menjamin kontrol pengereman selalu optimal. Kaliper tersebut diperuntukan untuk rem depan Yamaha NMAX. Apabila bagian belakang juga ingin menggunakannya, tentu yang dikeluarkan akan semakin besar.

Kaliper Brembo Radial 100mm

Kaliper Brembo Radial 100mm

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Syarat Perpanjang SIMHarga Rantai Motor
Harga Knalpot SC ProjectHarga Knalpot Yoshimura

Note :

  • Harga kaliper Brembo di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Setiap penjual memiliki kebijaksanaan sendiri dalam membanderol harga kaliper Brembo yang mereka jual, jadi jangan heran apabila harga di setiap toko bisa berbeda-beda

Kaliper motor asal Italia ini memang bisa digunakan ada semua jenis motor, baik itu matic, sport, ataupun moge. Saat membelinya juga harus hati-hati, karena banyak kaliper Brembo palsu yang beredar dipasaran. Nah agar tidak tertipu, kami sarankan untuk mencari penjual yang sudah terpercaya, seperti Lazy Motor, Empiremotoshop, dll. Selain itu, masbro jangan tergiur harga kaliper Brembo yang harganya tidak masuk akal. Nah demikianlah informasi otomotifo kali ini, semoga harga sparepart dari Brembo di atas bermanfaat.

Advertisement