Harga Busi Brisk Motor dan Mobil Terbaru 2019

Advertisement

Harga Busi Brisk – Sistem pengapian kendaraan bermotor sangat bergantung pada busi atau spark plug. Oleh karena itulah kita harus menggunakan busi berkualitas untuk menjaga sistem pengapian kendaraan bermotor, baik itu mobil ataupun motor. Nah salah satu merek busi terbaik di Indonesia adalah Brisk. Ada banyak sekali kelebihan busi Brisk, dan salah satunya adalah mampu mengoptimalkan peforma mesin serta menjaga efisiensi bahan bakar.

Brisk sudah berpengalaman lebih dari 80 tahun dalam industri pengapian kendaraan bermotor. Merek tak hanya memproduksi busi mobil, namun juga busi motor. Perusahaan yang bermarkas di Republik Ceko tersebut telah berdiri sejak tahun 1935, sehingga sangat berpengalaman dalam mebuat busi berkualitas yang mampu meningkatkan performa motor maupun mobil. Di Indonesia sendiri ada beberapa tipe Busi Brisk yang bisa masbro simak harganya dibawah ini.

Daftar Harga Busi Brisk TerbaruDaftar Harga Busi Brisk Motor dan Mobil

1. Busi Motor Brisk Premium GS

HargaRp. 1.080.000

Walaupun harga busi Brisk motor ini sangat mahal, namun kualitasnya sebanding dengan harga jualnya. Busi premium tersebut mampu mengoptimalkan sistem pengapian agar menghasilkan percikan secara dinamis. Kelebihan tersebut tak lepas dari pemakaian bahan dasar silver di electroda tengahnya yang dirancang secara spesial untuk mesin motor balap sehingga mampu meningkatkan kemampuan akselerasi, top-speed dan membuat performa motor semakin bertenaga.

Advertisement

2. Busi Motor Brisk Premium ZS

HargaRp. 335.500

Dengan harga 300 Ribuan, masbro akan mendapatkan busi motor berkualitas yang terbuat dari bahan dasar silver di electroda bagian tengah serta memiliki desain using besi yang diklaim mampu menghasilkan percikan sebesar 3×360 derajat. Kelebihan tersebut menjadikan Brisk Premium ZS mampu meningkatkan kemampuan akselerasi dan top-speed bagi motor yang memakainya.

3. Busi Motor Brisk Silver Racing

HargaRp. 242.000

Kelebihan busi motor Brisk Silver Racing adalah mampu menahan beban panas yang tinggi, sehingga membuat bisa meningkatkan performa motor saat berakselerasi. Tak hanya itu, pemakaian busi Brisk Silver Racing juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan motor gampang di starter. Soal harga juga cukup terjangkau, karena masbro hanya perlu membelinya dengan harga 240 Ribuan.

4. Busi Motor Busi Brisk Copper Racing

HargaRp. 55.000

Berbeda dengan busi di atas, Brisk Copper Racing terbuat dari bahan dasar copper di electroda tengahnya. Walaupun bahan dasarnya berbeda, namun Brisk Copper Racing tetap mampu menghantarkan panas dan listrik secara baik dan terukur. Menariknya lagi, harga busi Brisk tersebut cuma 50 Ribuan dan cocok digunakan untuk kendaraan sehari-hari.

Advertisement

6. Busi Mobil Brisk Iridium Racing

HargaRp. 385.000

Sesuai namanya, busi mobil ini terbuat dari bahan dasar iridium yang memiliki sifat mampu menghantarkan listrik dengan sangat baik dan menjadikan busi memiliki daya tahan lebih lama. Busi tersebut sangat cocok diaplikasikan pada mesin mobil balap yang notabennya membutuhkan busi berkualitas untuk meningkatkan top-speed dan kemampuan akselerasi.

Baca Juga :  30 Harga Helm KYT Full Face, Half Face & Cross Terbaru 2019

7. Busi Mobil Brisk Premium Evo

HargaRp. 363.000

Di pasaran, harga busi Brisk Premium Evo dibanderol sekitar Rp. 360 Ribuan. Busi ini terbuat dari bahan dasar copper dan diujungnya terpasang ekektroda bantuan untuk menghasilkan percikan api yang lebih optimal. Kemampuannya sebanding dengan harga Busi Brisk Premium Evo yang relatif cukup mahal dibandingkan busi mobil lainnya.

8. Busi Mobil Busi Brisk Premium + Iridium

HargaRp. 242.000

Ada banyak sekali keuntungan memakai Brisk Premium + Iridium. Salah satunya adalah menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit dan meningaktkan kemampuan akselerasi serta top-speed. Harga busi Brisk tersebut juga sangat terjangkau, yakni sebesar Rp. 242 Ribuan. Yah, harganya memang murah, namun hal tersebut tak mengurangi kualitas busi mobil yang satu ini.

Advertisement

9. Busi Mobil Brisk Silver Racing

HargaRp. 242.000

Busi mobil yang satu ini menggunakan bahan dasar siver yang mampu menghasilkan percikan api dan listrik secara dinamis dan konsisten. Tak hanya itu, Brisk Silver Racing juga dilengkapi Spark Grap yang berguna untuk menghalangi listrik saat bersentuhan dengan bahan bakar, sehingga menjadikan pengapian lebih optimal dan membuat mobil lebih bertenaga.

10. Busi Mobil Brisk Super

HargaRp. 82.500

Internal penggantian busi mobil adalah sekitar 45.000 km. Nah bagi masbro yang bingung mencari busi mobil murah, namun berkualitas, maka kami sarankan untuk memiliki Busi Brisk Super yang dipasarkan sebesar Rp. 82 Ribuan. Meski murah meriah, namun Brisk Super tetap mampu meningkatkan kemampuan akselerasi dan menjadikan konsumsi bahan bakar tetap efisien atau irit.

11. Busi Mobil Brisk A-Line

HargaRp. 82.500

Yang menarik dari busi mobil ini adalah terbuat dari bahan dasar special alloy dan yttrium. Perpaduan tersebut menjadikan Brisk A-Line memiliki kemampuan untuk menghantarkan panas dan listrik secara maksimal dan membuat mobil menjadi lebih bertenaga serta irit. Nah bagi masbro yang tertarik membelinya, masbro cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 82 Ribuan.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Kelebihan Oli MotulCairan Pembersih Mesin Mobil
Cara Cek Plat Nomor MotorCara Merawat Motor Matic

Yah, busi memang berperang sangat penting dalam mengoptimalkan performa motor ataupun mobil. Oleh karena itulah kami sangat merekomendasikan busi Briskdemi menjaga performa kendaraan yang masbro miliki. Silahkan pilih salah satu busi di atas sesuai dengan budget yang dimiliki dan semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi referensi dalam memilih busi motor ataupun mobil terbaik di Indonesia.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement