Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit & Bandel

Advertisement

Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan – Demi menunjang bisnis agar semakin lancar, tentunya dibutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan untuk mengangkut barang. Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih, seperti truk, motor roda tiga, dan pick up. Masbro bisa memilihnya sesuai kebutuhan, namun kami lebih menyarankan untuk membeli pick up dikarenakan harganya cukup terjangkau dan daya angkutnya lebih besar dibandingkan motor roda tiga.

Rata-rata harga mobil Pick Up baru dibanderol 100 Jutaan, seperti Daihatsu Gran Max PU, Suzuki Carry Pick Up, dan Daihatsu Hi Max. Sebagian orang pasti merasa harganya cukup mahal. Alhasil lebih memilih mobil Pick Up bekas yang harganya jauh lebih terjangkau. Bahkan dengan uang 15 Juta- 20 Jutaan kita sudah bisa mendapatkan mobil Pick bekas berkualias yang memiliki mesin handal dan bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas bisnis sehari-hari.

Sayangnya mobil Pick Up bekas harga 20 Jutaan rata-rata merupakan mobil tua yang diproduksi pada tahun 1990-an atau bahkan dibawahnya. Umur sebuah mobil memang mempengaruhi harga jualnya. Namun hal ini bukan menjadi masalah berarti asalkan kita bisa memilih mobil pick bekas 20 Jutaan yang kondisinya masih bagus. Untuk mendapatkannya gampang-gampang sulit, karena dibutuhkan ketelitian saat membelinya.

Yang paling penting dalam membeli mobil pick up bekas adalah melihat kondisi mesinnya agar kita mendapatkan mobil bekas yang nyaman saat dikendarai. Pastikan pula tidak ada keropos pada bagian bak atuapun kabin. Hal ini sangat penting agar mobil pick up bekas yang dibeli bisa diandalkan untuk mengangkut banyak muatan. Nah bagi masbro yang berencana membelinya, silahkan simak terlebih dahulu informasi harga mobil pick up bekas 20 Jutaan berikut ini.

Daftar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan Terbaik

1. Suzuki Futura Pick Up

Mobil Pick Up Bekas Bagi yang tertarik membeli Futura Pick Up dengan harga 20 Jutaan, maka bisa membeli keluaran tahun 1993-1994. Walaupun umurnya sudah tua, namun mobil pick up bekas 20 Jutaan ini tetap bisa diandalkan untuk mengangkut berbagai macam barang. Soal perawatan juga tak pelu bingung, karena sparepart-nya mudah dicari dan harganya murah. Mesin mobil ini juga tergolong bandel dan konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

2. Mitsubishi L300 1982

Harga Mobil Pick Up Bekas 20 JutaanSudah menjadi rahasia umum bahwa Mitsubishi L300 merupakan mobil pick up terbaik di Indonesia. Mobil ini dikenal handal dalam melewati berbagai medan, baik itu jalanan menanjak ataupun turunan. Selain itu, mobil pick up bekas 20 Jutaan ini memiliki bak yang luas dan didukung kaki-kaki yang kuat sehingga bisa memuat banyak barang. Nah untuk mendapatkan mobil ini dengan harga 20 Jutaan, maka kami sarankan untuk membeli Mitsubishi L300 keluaran tahun 1982 yang masih mengunakan mesin bensin.

3. Daihatsu Espass Pick Up 2003

Gambar Daihatsu Espass Pick UpSoal kehematan bahan bakar, kami akui Daihatsu Espass Pick Up merupakan yang terbaik. Mobil ini sangat irit dan umurnya tergolong muda. Pasalnya kita bisa membeli Daihatsu Espass Pick Up keluaran 2003 dengan harga 20 Jutaan. Yah, umurnya jauh lebih muda dibandingkan mobil pick up bekas 20 jutaan yang kami rekomendasikan di atas, sehingga teknologi dan fiturnya jauh lebih baik.

Baca Juga :  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019

4. Chevrolet Pick Up 1986

Chevrolet Pick Up 1986Dari pada kita harus menyewa mobil orang lain untuk mengangkut barang, lebih baik membei Chevrolet Pick Up keluaran 1986 yang bisa kita dapatkan dengan harga 20 Jutaan. Mobil pick up bekas ini ditenagai mesin diesel yang otomatis menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit. Mesin diesel juga dikenal bandel dan perawatannya sangat mudah, jadi masbro tak perlu bingung saat terjadi kerusakan.

5. Toyota HiAce Pick Up 1982

Gambar Toyota HiAce Pick UpToyota HiAce tersedia dalam banyak varian, dan salah satunya adalah varian Pick Up. Nah yang menarik dari mobil pick up bekas 20 Jutan ini adalah memiliki mesin bertenaga diesel yang otomatis lebih mumpuni saat mengangkut barang melewati jalanan tanjakan. Pasalnya mesin diesel mampu mengeluarkan torsi lebih besar pada putaran mesin bawah, sehingga lebih optimal saat dipakai ditanjakan dibandingkan mobil pick up bermesin bensin.

6. Toyota Kijang Super Pick Up 1991

Walaupun umurnya hampir 30 tahun, namun Toyota Kijang Super Pick Up tetap mumpuni saat disiksa memuat berbagai macam barang. Mobil ini menggunakan mesin bensin yang dikenal irit dan bandel. Sparepart-nya juga mudah dicari dan daya angkutnya cukup besar. Kelebihan lainnya adalah memiliki bak kargo 3 way yang memudahkan kita mengangkut barang dari berbagai sisi karena bagian kanan dan kirinya bisa dibuka layaknya bagian belakang.Gambar Toyota Kijang Super Pick Up

7. Daihatsu Zebra Pick Up 1992

Gambar Daihatsu Zebra Pick UpSebelum membeli mobil pick up bekas 20 Jutaan, masbro harus menyiapkan dana lebih untuk berjaga-jaga jikalau mobil yang dibeli mengalami kerusakan. Terlebih mobil yang dibeli merupakan mobil tua keluaran tahun 1990-an yang sering kali kondisi mesinnya tak sesuai harapan. Namun apabila beruntung, masbro bisa mendapatkan Daihatsu Zebra Pick Up 1992 yang kondisinya masih bagus.

8. Mitsubishi Colt T120 1981

Gambar Mitsubishi Colt T120 1981Dipasaran, harga mobil pick up bekas ini berkisar antara 20 Jutaan sampai 30 Jutaan. Umurnya sudah sangat tua, karena yang dibeli merupakan keluaran 1981. Apabila yang ingin lebih muda, maka masbro bisa membeli Mitsubishi Colt T120SS yang diproduksi tahun 2008 dengan harga sekitar 45 Jutaan. Mitsubishi juga memasarkan mobil ini dalam kondisi baru dan harganya dibanderol Rp. 109 Juta – Rp. 111 Juta.

9. Daihatsu Hijet Pick Up 1986

Gambar Daihatsu Hijet Pick UpResiko membeli mobil tua adalah mesinnya rewel dan kondisi fisiknya tak lagi layak. Untuk mengatasi hal itu, kami sarankan mencari mobil pickup bekas yang jarang digunakan untuk memuat pasir ataupun batu. Untuk tipenya masbro bisa memilih mobil pick up bekas 20 Jutaan yang kami sampaikan di atas, atau beralih membeli Daihatsu Hijet Pick Up keluaran 1986 yang rata-rata dipasarkan dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah.

10. Kijang Kotak Pick Up 1983

Gambar Kijang Kotak Pick UpDesain mobil pick up bekas 20 Jutaan ini memang sangat jadul. Namun hal tersebut tak jadi masalah asalkan mesinnya masih bisa diandalkan untuk mengangkut berbagai macam barang. Lagi pula daya angkut Kijang Kotak tergolong besar dan mesinnya cukup tangguh dalam melibas berbagai medan. Mobil Pick Up bekas keluaran 1986 ini juga memiliki kaki-kaki kuat yang menawarkan handling sangat nyaman.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Toyota kijang Super G 1996Mobil Bekas 30 JutaanFord Escape 2005Mobil Bekas 60 Jutaan
Datsun GO+ 2015Mobil Bekas 70 JutaanNissan Terrano GrandroadMobil Bekas 50 Jutaan

Dengan budget 20 Jutaan kita sudah bisa mendapatkan mobil pick up yang bisa diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan. Namun tak menutup kemungkinan harga mobil pick up bekas 20 Jutaan yang kami sampaikan di atas berbeda dengan harga dipasaran, karena tergantung dari kondisi fisik, mesin, tahun produksi serta kelengkapan surat-suratnya baik itu BPKB atau STNK. Nah demikinlah informasi harga mobil bekas kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.

Advertisement