Mobil Bekas Harga 70 jutaan Terbaik 2019

Advertisement

Mobil Bekas Harga 70 jutaan menjadi pilihan ideal bagi masbro yang mencari mobil bekas dengan kondisi terbaik. Pasalnya harga segitu memungkinkan kita mendapatkan mobil bekas yang umurnya masih muda. Meski begitu kita tetap harus pintar memilihnya. Jangan sampai tertipu membeli mobil yang dari segi fisik masih bagus, namun dalamannya penuh kerusakan. Tentunya hal tersebut akan berimbas pada biaya perawatan yang harus kita keluarkan.

Dalam memilih mobil bekas harga 70 jutaan kita harus terlebih dahulu melakukan pengecekan pada sektor mesin. Minta izinlah pada penjual untuk melakukan test drive, sehingga kita bisa mencoba secara langsung bagaimana kondisi mesinnya. Test drive juga penting untuk mengecek kondisi kaki-kaki serta sistem kelistrikan mobil. Apabila kaki-kakinya sudah rusak, pasti terasa kurang nyaman saat dikendarai dan membuatnya tidak stabil.

Kestabilan sebuah mobil memang tergatung dari kaki-kakinya. Jadi lebih baik mencari mobil yang kondis kaki-kakinya masih baik, sehingga aman dan nyaman saat dikendarai. Selain itu, jangan lupa mengecek bagian speedometer atau panel meter. Pastikan semua indikator berjalan normal. Jika ada salah satu indikator yang menyala, maka kemungkinan ada sesuatu kerusakan pada mobil bekas harga 70 Jutaan yang akan kita beli.

Dari pada membeli mobil bekas memang lebih baik membeli mobil baru yang kondisinya sudah pasti 100% masih sempurna. Namun sayangnya harga mobil baru termurah di Indonesia sekitar 95 Jutaan. Jadi mau tak mau kita harus membeli mobil bekas apabila budgetnya cuma 70 Jutaan. Nah bagi masbro yang bingung memilih mobil bekas 70 Jutaan yang kondisinya tak kalah dari mobil baru, silahkan simak informasi berikut ini.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga 70 Jutaan Terbaik

1. Honda Odyssey 2003

 Mobil Bekas Harga 70 Jutaan TerbaikMau mobil mewah dengan harga murah ? Inilah pilihannya. Pasalnya Honda Odyssey telah dilengkapi fitur Sunroof dan ditenagai mesin 2.3 Liter 4 Silinder yang bisa menghasilkan tenaga 143 Horsepower diputaran 5.800 rpm dan torsi 206 Nm diputaran 4.800 rpm. Sayangnya mesin sebesar itu membuat konsumsi bahan bakar Honda Odyssey tergolong boros. Namun kekurangan tersebut akan tertutupi oleh interior mewah dan kabin luas serta lega.

2. Suzuki Splash GL 2011

Suzuki Splash GL 2011Spesifikasi Suzuki Splash GL 2011 ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.197cc yang bisa memproduksi tenaga 85 PS dan torsi 113 Nm. Mobil ini juga memiliki dimensi kecil yang membuatnya lebih praktis serta dinamis saat dikendarai diperkotaan. Kelebihan lainnya adalah memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit, karena sudah menggunakan teknologi drive-by-wire dan sistem sensor ECM (electronic control module).

3. Nissan Grand Livina 2008 1.5 XV

Nissan Grand Livina 2008 1.5 XVMobil bekas harga 70 Jutaan terbaik selanjutnya adalah Nissan Grand Livina keluaran 2008. Spesifikasi mobil MPV ini ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.498cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 109 PS dan torsi 15.1 kgm. Mesinnya sangat responsif dan didukung efiensi bahan bakar yang sangat irit. Tak hanya itu, Nissan Grand Livina juga dikenal memiliki kabin luas dan didalamnya sudah ada 3 baris kursi yang membuat mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Baca Juga :  Harga Mobil Timor Bekas Termurah Terbaru 2019

4. Daihatsu Xenia li 2007

Daihatsu Xenia li 2007Ketangguhan mesin Daihatsu Xenia tak perlu diragukan lagi. Sparepartnya juga mudah dicari dan harganya tergolong murah. Selain itu, Daihatsu Xenia Li 2007 memiliki mesin irit bertenaga 1.000cc yang sanggup memproduksi mengeluarkan power sebesar 62 Horsepower dan torsi 90 Nm. Yah, tenaga dan torsinya memang cukup kecil, namun performanya tetap bisa diandalkan untuk berkendara melewati jalanan menanjak, rata, ataupun turunan.

5. Toyota Avanza G 2004

Toyota Avanza G 2004Bagi yang mencari Toyota Avanza dengan harga termurah, maka kami sarankan untuk membeli Avanza tipe G keluaran 2004. Saat ini harganya sekitar 70 Jutaan, sehingga jauh lebih murah dibandingkan membeli Avanza baru yang dibanderol melebihi 190 Juta. Meski murah, namun Avanza Tipe G sudah dilengkapi fitur AC Double Blower dan mesin bertenaga besar yang terbukti irit dan mudah perawatannya.

6. Datsun GO 2015

Datsun GO 2015Datsun Go Panca merupakan salah satu termurah di Indonesia. Nah apabila belu mampu membeli Datsun Go baru, maka kami sarankan untuk membeli bekasnya saja. Dimana untuk keluaran tahun 2014 hingga 2015 dibanderol sekitar 70 Jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri, Datsun Go dibekali mesin 3 Silinder berkapasitas 1.198cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 67 Horsepower. Datsun juga melengkapinya dengan fitur Power Steering, sehingga mobil bekas harga 70 Jutaan ini terasa nyaman dikendarai.

7. Datsun GO+ 2015

Datsun GO+ 2015Yang membedakan antara Datsun Go dan Datsun Go Plus adalah ruang kabinnya. Mobil bekas harga 70 Jutaan ini memiliki kabin lebih luas yang bisa menampung hingga 7 penumpang. Sedangkan untuk jantung pacunya sama persis dengan Datsun Go yang ditenagai mesin 3 Silinder 1.198cc. Performa mesin tersebut juga lumayan dan konsumsi bahan bakarnya sangat irit, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

8. Daihatsu Ayla X 2015

Daihatsu Ayla X 2015Selain Datsun Go, masih ada satu lagi mobil LCGC keluaran terbaru yang harganya cuma 70 Jutaan, yakni Daihatsu Ayla Tipe X keluaran 2015. Mobil bertransmisi manual tersebut menawarkan kehematan bahan bakar berkat teknologi VVT-i yang dibawanya. Daihatsu Ayla juga nyaman dikendarai dan perawatannya tergolong sangat mudah. Terlebih sparepartnya gampang dicari dan harganya cukup murah.

9. Honda Jazz i-DSI 2005

Honda Jazz i-DSI 2005Teknologi i-DSI membuat mobil bekas harga 70 Jutaan ini memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Honda juga merancangnya dengan kabin yang luas dan memiliki kemampuan akselerasi responsif dengan mengandalkan mesin 1.5 Liter 4 Silinder 16 Katup SOHC yang sanggup menyalurkan tenaga sebesar 87 Horsepower dan torsi 128 Nm. Di sisi lain mobil ini memiliki interior yang cukup mewah dan nyaman.

10. Honda City i-DSI 2006

Honda City i-DSI 2006Sama halnya dengan Honda Jazz di atas, mobil sedan ini sudah dibekali mesin berteknologi i-DSI yang membuat konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Performanya juga sama dengan tenaga maksimal sebesar 87 Horsepower dan torsi 128 Nm. Tak hanya itu, mobil sedan ini juga memiliki tampilan eksterior yang elegan dan didukung interior nyaman yang membuat semua orang betah berlama-lama didalamnya.

11. Toyota Vios G 2004

Toyota Vios G 2004Toyota Vios di atas bukanlah mobil bekas Taksi. Mobil ini merupakan sedan berukuran kompak yang dibekali mesin tangguh, irit, dan bertenaga. Mesinnya memiliki kapasitas 1.5 Liiter dengan keluaran tenaga sebesar 107 Horsepower dan torsi 141 Nm. Perawatan mesin tersebut juga sangat mudah dan didukung spare-part melimpah yang harganya cukup murah. Alhasil Toyota Vios G merupakan pilihan paling tepat bagi masbro yang mencari mobil bekas harga 70 Jutaan terbaik saat ini.

12. Toyota Kijang LGX 2000

Toyota Kijang LGX 2000Tersedia beberapa varian Toyota Kijang LGX yang menggunakan bahan bakar Diesel dan Bensin. Sayangnya harga Kijang LGX Diesel masih berada dikisaran 80-90 Jutaan, jadi lebih baik membeli varian bensin yang harganya lebih murah. Kelebihan mobil bekas harga 70 Jutaan ini adalah memiliki tenaga besar yang bisa diandalkan untuk melewati berbagai medan. Kabinnya juga luas dan perawatannya sangat mudah. Apabila beruntung masbro juga bisa mendapatkan Kijang LGX Diasel dengan harga 70 Jutaan, jadi silahkan cari yang termurah.

Baca Juga :  Kijang Super Harga, Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangan

13. Daihatsu Gran Max 2012

Daihatsu Gran Max 2012Daihatsu Gran Max 2012 bisa menjadi pilihan paling tepat bagi masbro yang mencari kendaraan niaga terbaik dengan harga 70 Jutaan. Selama ini Daihatsu Gran Max dikenal memiliki mesin yang irit dan kabin luas yang bisa diandalkan untuk memuat banyak barang ataupun seluruh anggota keluarga. Desainnya juga tak terlalu ketinggalan jama, karena yang dibeli merupakan mobil modern keluaran tahun 2012.

14. Nissan X-Trail 2005

Nissan X-Trail 2005Meski tergolong boros bensin, namun performa mesin Nissan X-Trail tak perlu diragukan lagi. Mesinnya sangat gahar dan didukung akselerasi mumpuni yang bisa diandalkan untuk melibas berbagai medan. Mobil SUV ini mengandalkan mesin berkapasitas 2.488cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 150 Horsepower dan torsi 200 Nm. Di sisi lain, Nissan X-Trail menawarkan kemewahan dari sisi interior serta ketangguhan dari sisi eksterior.

15. Hyundai i20 2010

Hyundai i20 2010Spesifikasi mobil bekas harga 70 Jutaan ini dibekali mesin 4 Silinder 1.396cc bertenaga 110 PS dan torsi 13.9 kgm. Performanya bisa menandingi City Car sekelasnya, seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, ataupun Daihatsu Sirion. Fitur mobil asal Korea Selatan ini juga sangat lengkap. Bahkan Hyundai sudah melengkapinya dengan fitur Teleskopic Steering dan teknologi Motor Driven Power Steering (MDPS).

16. Suzuki Swift 2005

Suzuki Swift 2005Satu lagi mobil bekas harga 70 Jutaan yang layak dibeli di tahun 2019, yaitu Suzuki Swift keluaran 2005. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan stylish yang membuatnya digemari para anak muda. Sayangnya mobil ini tak lagi dipasarkan di Indonesia. Padahal Suzuki Swift dikenal memiliki mesin responsif dan hemat bahan bakar. Dimana mesinnya memiliki kapasitas 1.500cc dengan tenaga 112 PS dan torsi 143 Nm.

17. Karimun Wagon R GL 2014

Karimun Wagon R GL 2014Karimun Wagon R menjadi salah satu mobil LCGC terbaik di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain mungil yang cocok dipakai dijalanan perkotaan yang padat dan sering macet. Terlebih mobil bekas harga 70 Jutaan ini memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit, sehingga memberikan kenyaman lebih maksimal saat dipakai sebagai kendaraan harian. Dari segi fitur juga cukup lumayan, karena untk varian ini sudah dilengkapi AC.

18. Toyota Limo 2012

Toyota Limo 2012Walaupun notabennya merupakan mobil bekas Taksi, namun peminat Toyota Limo sangat besar. Banyak yang tertarik membelinya karena desainnya terkesan modern dan tak kalah dari mobil jaman sekarang yang harganya lebih mahal. Toyota Limo yang dijual ke publik juga sudah diuji kelayakan jalannya, sehingga kondisi mesinnya terjamin meski mobil bekas harga 70 Jutaan ini sudah menempuh jarak sekitar 250.000-300.000 km.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Toyota kijang Super G 1996Mobil 30 Jutaan TerbaikFord Escape 2005Mobil Bekas 60 Jutaan
Daftar Biaya Pembuatan SIM TerbaruBiaya Pembuatan SimCara Menambal Ban TublesCara Menambal Ban Tubeless

Harga mobil bekas 70 Jutaan yang kami sampaikan di atas bisa berbeda di setiap daerah. Pasalnya harga mobil bekas tergantung dari kondisinya. Apabila mendapatkan mobil bekas harga 70 Jutaan dengan kondisi yang masih mulus dan jarak tempuhnya tak terlalu jauh, tentu harganya akan sedikit lebih mahal. Silahkan masbro hunting sendiri ke berbagai dealer mobil bekas atau toko online terpercaya agar mendapatkan mobil bekas harga 70 Jutaan dengan kondisi terbaik dan harga mobil termurah.

Advertisement