Harga Ninja Bekas 4 Tak dan 2 Tak Terbaru 2018

Advertisement

Harga Ninja Bekas – Saya rasa hampir semua orang Indonesia mengenal motor sport yang satu ini. Yah, nama Kawasaki Ninja sudah dikenal seantero negeri. Sebelumya Ninja dikenal sebagai motor sport 2 tak, namun sekarang sudah berubah menjadi motor 4 tak yang dikenal memiliki performa beringas dan desain sporty layaknya motor balap.

Spesifikasi motor Ninja selalu di atas motor sport lainnya. Inilah yang membuat harga motor Ninja dibanderol cukup mahal. Selain itu, Kawasaki juga menyediakan motor Ninja 1 Silinder, 2 Silinder, hingga 4 Silinder dengan kapasitas mesin berbeda yang otomatis akan membuat harganya berbeda.

Belum lama ini Kawasaki juga meluncurkan Ninja baru yang menggunakan mesin 125cc. Kemungkinan besar motor ini tidak akan dipasarkan di Indonesia, mengingat kapasitas mesinnya tergolong sangat kecil dan kurang cocok untuk pasar Indonesia yang masyarakatnya terbiasa menggunakan motor sport 150cc.

Advertisement

Tipe Motor Ninja

Semurah-murahnya harga Kawasaki Ninja, kita tetap harus mengeluarkan uang melebihi 40 Juta Rupiah untuk mendapatkan Ninja 250SL yang masih memakai mesin 1 Silinder 250cc. Sedangkan untuk harga Ninja 250 2 Silinder dalam kondisi baru harganya melebihi 60 Juta Rupiah.

Mahalnya harga Ninja baru menjadikan sebagian orang lebih memilih Ninja bekas yang harganya lebih terjangkau. Harga Ninja bekas juga bervariasi tergantung dari mesin serta tahun produksinya. Masbro bisa memilih Ninja bekas 4 tak atau 2 tak sesuai selara serta budget yang masbro miliki.

Apabila membeli Ninja 2 tak bekas, maka kita hanya bisa membeli motor keluaran 2015 kebawah. Hal ini tidak lepas dari keputusan Kawasaki untuk menyuntik mati Ninja 2 tak dikarenakan tidak sesuai dengan standar emisi yang ditetapkan pemerintah Indonesia. Penjualan Ninja 2 tak juga terus berkurang seiring banyaknya motor sport 150cc bermesi 4 tak yang beredar di Indonesia.

Advertisement

Kami yakin banyak orang yang sulit move-on dari Ninja 2 Tak. Motor ini tergolong motor legendaris dan sempat menjadi buruan banyak orang yang tertarik membeli motor sport. Bagi masbro yang masih tertarik membelinya, dan ingin mengetahui harga Ninja bekas bermesin 2 Tak atau 4 Tak, silahkan simak informasi yang kami rangkum pada artikel otomotifo.com berikut ini.

DAFTAR HARGA NINJA BEKAS TERBARU

1. Harga Ninja Bekas 4 Tak

Daftar Harga Ninja Bekas Bermesin 4 Tak

Daftar Harga Ninja Bekas Bermesin 4 Tak

  • Ninja 250 Tahun 2018 : Rp. 58 Jutaan
  • Ninja 250 FI ABS SE Tahun 2017 :Rp. 57 Jutaan
  • Ninja 250 Tahun 2016 : Rp. 45 Jutaan
  • Ninja 250 SE ABS Tahun 2014 : Rp. 46 Jutaan
  • Ninja 250 Karbu Tahun 2010 : Rp. 28 Jutaan
  • Ninja 250 FI Tahun 2014 : Rp. 43 Jutaan
  • Ninja RR Mono Tahun 2015 : Rp. 29 Jutaan

Kawasaki melakukan perombakan besar-besaran agar penjualan Ninja 250 tak keok dari Honda CBR250RR yang semakin diminati pecinta otomotif tanah air. Perubahan yang paling mencolok adalah bagian body, karena terlihat lebih sporty dibandingkan Ninja 250 FI generasi sebelumnya. Selain itu, Kawasaki membekalinya dengan mesin baru, sehingga tenaga dan torsinya bisa mengalahkan CBR250RR.

Sebelum merilis Ninja FI, Kawasaki terlebih dahulu memasarkan Ninja 250 Karburator. Teknologinya jauh berbeda, begitu pula dengan tenaganya. Ninja 250 karbu tetap bisa menjadi pilihan utama mengingat harganya sangat murah dan sudah menggunakan mesin 2 Silinder yang memiliki performa melebihi motor yang dibanderol dengan harga setara.

Baca Juga :  Harga Kawasaki D Tracker 2018, Spesifikasi 250cc dan 150cc
Advertisement

Ninja karburator juga menjadi buruan pecinta modifikasi yang mencari bahan untuk dirombak habis-habisan untuk mendapatkan motor modifikasi yang diinginkan. Selain itu, masbro bisa membeli Ninja 250SL atau Ninja RR Mono yang dibanderol jauh lebih murah. Sayangnya Ninja 250SL belum menggunakan mesin 2 Silinder, melainkan mesin 250cc dengan konfigurasi 1 Silinder.

2. Harga Ninja Bekas 2 Tak

Daftar Harga Ninja Bekas Bermesin 2 Tak

Daftar Harga Ninja Bekas Bermesin 2 Tak

  • Ninja RR SE Tahun 2015 : Rp. 29 Jutaan
  • Ninja RR Super Kips Tahun 2013 : Rp. 27 Jutaan
  • Ninja RR Tahun 2010 : Rp. 19 Jutaan
  • Ninja RR Tahun 2015 : Rp. 25 Jutaan
  • Ninja SS Tahun 2014 : Rp. 18 Jutaan

Kawasaki Ninja 2 Tak dikenal sebagai motor yang cepat. Tersedia beberapa varian Ninja 2 Tak yang terdiri dari versi Naked Bike dan Full Fairing. Setiap tipe menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang sanggup mengeluarkan torsi berlimpah serta tenaga sangat besar. Alhasil Ninja 2 Tak sering digunakan sebagai motor balap drag maupun kejuaraan lainnya.

Desain Ninja 2 Tak juga sporty, khususnya tipe RR yang sudah menggunakan body full fairing layaknya motor balap. Sedangkan untuk varian naked bike adalah tipe SS. Keduanya menggunakan basis mesin sama, sehingga tenaga dan torsinya tidak berbeda jauh. Sedangkan untuk harganya tergantung dari tahun produksi Ninja 2 Tak yang kita beli.

Harga Ninja bekas bermesin 2 Tak bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah. Walaupun murah, bukan berarti kualitasnya murahan. Kawasaki tak setengah-setengah dalam merancang produknya. Inilah yang membuat harga motor Kawasaki tergolong lebih mahal dibandingkan rival-rivalnya.

Informasi harga Ninja bekas yang kami sampaikan di atas mungkinakan berbeda dengan harga Ninja di kota lainnya. Sebenarnya harga motor bekas tergantung dari kondisinya, apakah masih bagus tau perbaikan sana-sini. Yang pasti biaya perbaikan motor Ninja bekas akan cukup menguras kantong mengingat mahalnya harga spare part yang dijual Kawasaki.

Baca Juga Harga Motor Kawasaki Lainnya

Harga Kawasaki Z150Harga Kawasaki Z150Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 125Harga Kawasaki Ninja 125
Foto Kawasaki Ninja 150 4 TakHarga Kawasaki Ninja 150Motor Retro Kawasaki W800 SEMotor Retro Kawasaki

Nah itulah informasi harga Ninja bekas yang kami sampaikan kali ini. Semoga informasi harga motor Kawasaki di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi masbro yang mencari motor sport bekas dengan performa mesin di atas rata-rata dan desain sporty yang akan membuat semua orang terpana melihatnya.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi