10 Mobil Double Cabin Terbaik 2017 Dengan Harga Murah

Advertisement

Mobil Double Cabin Terbaik – Bagi masbro yang memiliki usaha dan membutuhan media angkut-angkut barang, maka masbro bisa membeli Pick Up. Namun sering kali mobil Pick Up memiliki desain sangat jelek dan tidak bisa digunakan sebagai kendaraan harian untuk bersantai bersama keluarga. Oleh karena itulah, sebagian orang yang lebih memilih Double Cabin yang rata-rata memiliki desain sangat gagah, dan bisa mengangkut 4 sampai 5 orang penumpang serta barang bawaan dalam jumlah banyak pada bagian belakang.

Rata-rata harga mobil Double Cabin dibanderol mahal. Harganya mencapai ratusan juta rupiah, karena memiliki mesin berkapasitas besar yang bertenaga dan memiliki torsi melimpah. Bahkan di luar negeri, mobil double cabin sering di sebut sebagai truck. Mungkin sebutan tersebut didasari karena kekuatan mesinnya. Di Indonesia mobil jenis ini sering dijadikan sebagai mobil pribadi untuk melewati medan berat yang sulit dilalui mobil pada umumnya. Nah untuk mengetahui apa saja mobil double cabin terbaik di dunia silahkan simak dibawah ini.

Daftar Mobil Double Cabin Terbaik

Mobil Double Cabin Terbaik

Mobil Double Cabin Terbaik

1. Ford Ranger

Inilah mobil double cabin terbaik di dunia. Hadir dengan mesin berkapasitas 2.2 Liter dan 3.2 Liter, Ford Ranger tetap menawarkan efisiensi bahan bakar sangat baik. Mobil asal Amerika Serikat ini juga tersedia dalam sistem penggerak 4 x 2 dan 4 x 4. Apabila mencari mobil double cabin terbaik yang digunakan untuk melewati medan berat, maka pilihan paling tepat adalan varian 4 x 4 atau 4WD. Performanya mobil double cabin 4WD akan lebih baik, karena ke empat rodanya akan bekerja bersamaan untuk mengoptimalkan kemampuan akelerasi.

Advertisement

2. All New Mitsubishi Strada Triton

All New Mitsubishi Strada Triton

All New Mitsubishi Strada Triton

Strada Triton tersedia dalam varian Single Cabin dan Double Cabin. Semuanya memiliki mesin berkapasitas 2.477cc yang menggunakan mesin Diesel Injection Turbocharger. Namun setiap tipe memiliki power dan torsi berbeda, dan tipe tertinggi mampu mengeluarkan tenaga sebesar 178 PS pada 4.000 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga yang dimiliki mobil double cabin terbaik ini sangat besar, dan didukung desain sporty yang terlihat sangat tangguh dalam melewati berbagai medan jalan yang dilaluinya.

3. Toyota Hilux D Cab

Toyota Hilux D Cab

Toyota Hilux D Cab

Mobil double cabin terbaik ini memiliki desain agresif yang memberikan kebanggaan tersendiri saat masbro mengendarainya. Selain itu, Toyota melengkapinya dengan fitur keselamatan berupa Dual SRS Airbag yang akan memberikan ketenangan berkendara. Lalu untuk mesinnya menggunakan mesin 2KD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-valve DOHC berkapasitas 2.494cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 144 PS pada 3.400 rpm dan torsi mencapai 35 kgm pada 1.600-2.800 rpm. Mesin Diesel tersebut akan dipadukan dengan sistem penggerak 4 roda yang membuat performa Toyota Hilux D Cab semakin maksimal.

4. Chevrolet Colorado

Chevrolet Colorado

Chevrolet Colorado

Inilah lawan tangguh bagi Ford Ranger. Mobil Double Cabin terbaik dari Chevrolet ini menggunakan mesin Duramax 2.8 Turbo Diesel yang bisa memproduksi tenaga mencapai 200 PS dan torsi sebesar 500 nm. Desainnya sangat gagah dan dilengkapi beragam teknologi terkini di ruang kabinnya. Selain itu, Chevrolet menyediakan varian lebih murah yang menggunakan mesin Duraax 2.5D Turbo-Diesel yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 163 PS dan torsi 380 Nm. Untuk harga mobil ini sendiri, Chevrolet Colorado 2.5 Liter dibanderol Rp. 405 Jutaan dan 517 Jutaan untuk varian 2.8 Liter.

Advertisement

5. Isuzu D-Max

Isuzu D-Max

Isuzu D-Max

Dibawah kap Isuzu D-Max telah terpasang mesin 2.5 Liter yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 109 PS pada 3.400 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 280 Nm pada 1800 rpm sampai 2.200 rpm. Lalu ada pula varian mesin 3.0 Liter yang lebih bertenaga, karena bisa mencapai 136 PS pada 3.400 rpm dan memuntahan torsi sebesar 294 rpm pada 1.400 rpm sampai 3.000 rpm. Sebagai rajanya mobil Diesel, Izusu menawarkan sebuah mobil Double Cabin terbaik yang sangat bertenaga, dan didukung eksterior kuat yang terlihat gagah. Beragam fitur keselamatan juga dimilikinya, seperti ABS + EBD, ESC, dan Emergency Brake Assist.

6. Nissan Navara

Nissan Navara

Nissan Navara

Salah satu kelebihan mobil double cabin terbaik ini adalah memiliki fitur Shift On The Flye 4X4 yang membuat kita bisa mengantur pilihan antara 2WD atau 4WD pada kecepatan 100 km/jam. Selain itu, tersedia pula fitur ACTIVE BRAKE LIMITED SLIP (ABLS) yang berguna untuk mendeteksi terjadi slip. Sedangkan untuk mesinnya, Nissan Navara menggunakan mesin diesel 2.488cc yang dilengkapi Turbo Intercooler untuk bisa menghasilkan tenaga dan torsi sangat melimpah.

7. Tata Xenon XT

Tata Xenon XT

Tata Xenon XT

Mesin dari India, namun Tata tak mau kalah dari perusahaan otomotif asal Jepang ataupun Amerika. Mereka memiliki Toyota Xenox XT sebagai mobil double cabin terbaik yang dimilikinya. Mobil ini tersdia dalam tiga model, yaitu 4×2, 4×4 High dan 4×4 Low. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin Turbo-Charged Intercooled Diesel dengan Water Cooled Direct
Injection Common rail 2.2L VTT DICOR yang bisa memproduksi tenaga sebesar 150 Horsepower dan torsi 360 Nm. Selain itu, tersedia pula fitur Dual SRS Airbag dan ABS. Tata mengklaim Xenox XT menjadi mobil double cabin paling efesien bahan bakar di kelasnya, jadi kita tidak perlu takut bensi boros apabila membeli mobil ini.

Advertisement

8. Jeep Wrangler Brute Double Cab

Jeep Wrangler Brute Double Cab

Jeep Wrangler Brute Double Cab

Bisa dikatakan Jeep Wrangler Brute Double Cab merupakan mobil double cabin termahal di dunia. Harganya melebihi 1 Miliar Rupiah, sehingga sering dikatakan sebagia mobil pick up kalangan nigrat. Harganya yang mahal sebanding dengan brand JEEP yang dikenal sebagau merek mobi mewah. Tenaga yang dimilikinya juga sangat besar, dan tersedia varian mesin V6 dan V8 yang sama-sama bertenaga. namun yang kami suka dari mobil double cabin terbaik ini adalah desainnya, karena terlihat begitu macho dan seakan-akan menantang ingin melewati semua medan jalan.

9. Volkswagen Amarok

Volkswagen Amarok

Volkswagen Amarok

Tidak hanya memiliki WV Kodok, Volkswagen juga memiliki mobil double cabin terbaik di dunia bernama Amarok. Mobil ini terlihat sangat gagah dan dibalik kap mesinnya telah terpasang mesin 3.0 Liter V6 Turbodiesel dengan pilihan tenaga 221 Horsepower. Selain itu, tersedia pula sistem penggerak 4Motion all-wheel drive dan transmisi otomatis 8-speed yang membuatnya bisa melesat hingga kecepataan 193 km/jam. Sedangkan kemampuan akselerasinya adalah 0-100 km/jam dalam waktu 7.9 detik. Tak hanya itu, Volkswagen juga menyediakan varian lebih murah yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 161 horsepower.

10. Fiat Fullback

Fiat Fullback

Fiat Fullback

Satu lagi mobil double cabin terbaik dari Eropa, yaitu Fiat Fullback. Mobil ini memiliki desian stylish, namun tetap terlihat macho. Fitur-fitur yang dimilikinya juga sangat canggih untuk mendukung kenyamanan pengendaranya. Sedangkan untuk mesinnya, memiliki mesin diesel 2.442cc dengan pilihan tenaga sebesar 150 HP dan 180 HP. Semua tipenya menggunakan sistem transmisi 4WD dan telah lulus standar emisi Euro 6. Sayangnya Fiat Fullback tidak dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap bisa mendapatkan mobil double cabin yang satu ini.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya

Mobil LCGC Terbaik Harga Mobil Chevrolet
Motor Bebek TerbaikMobil Sedan Murah

Nah itulah 10 mobil double cabin terbaik di dunia dan di Indonesia. Semuanya memiliki desain gagah yang berpadu dengan kemewahan pada segi interior. Alhasil mobil double cabin terbaik diatas bisa diandalkan sebagai kendaraan harian untuk melewati berbagai medan jalan. Pada bagian belakang juga tersedia bak pick up yang bisa menyimpan berbagai barang bawaan. Sayangnya jaran ada mobil double cabin dengan mesin bensin, karena rata-rata menggunakan mesin diesel yang dianggap lebih bertenaga dan lebih irit.

Advertisement