Tabel Kredit Honda Genio Dengan DP Cicilan dan Angsuran Termurah

Advertisement

Tabel Kredit Honda Genio – Saat ini Honda memiliki beragam tipe motor matic yang dibanderol di bawah 20 Juta Rupiah. Salah satunya adalah Honda Genio. Motor ini bisa menjadi alternatif selain Honda Scoopy yang sama-sama memiliki mesin berkapasitas 110cc.

Harga Honda Genio memang lebih murah, namun dari segi kenyamanan tidak berbeda jauh dengan Scoopy. Begitu pula dengan performanya. Dimana untuk jantung pacunya menggunakan mesin 4-Langkah SOHC dengan teknologi eSP yang menjadikan mesin 110cc lebih irit dan bertenaga.

Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mesin Honda Genio mencapai 6.6 kW atau setara 9 PS pada putaran 7.500 rpm. Kemudian untuk torsinya mencapai 9.3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Mesin tersebut terbukti bertenaga dan irit dengan konsumsi BBM sekitar 59.1 km/liter pada saat fitur ISS (Idling Stop System) dalam kenadaan aktif.

Advertisement

Yah, Honda Genio sudah dilengkapi fitur ISS yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti beberapa detik. Saat tuas gas ditarik maka mesin akan langsung hidup secara otomatis. Fitur tersebut bisa anda jumpai pada tipe CBS-ISS yang dibanderol sedikit lebih mahal. Apabila ingin yang murah bisa membeli tipe CBS (Combi Brake System).

Ada dua tipe Honda Genio yang beredar di pasaran, yakni tipe CBS-ISS dan CBS. Keduanya dijual dengan harga di bawah 20 Juta Rupiah sehingga cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan motor matic dengna desain stylish dan trendy.

Dari segi desain memang cukup menarik. Sebab motor ini memiliki lampu dengan Full LED dengan sentuhah modern dan dimensi compact yang memberikan penerangan maksimum saat berkendara di segala kondisi. Lalu ada pula Panel Meter Digitl yang modern dan informatif untuk menampilkan beragam informasi seperti Speedmeter, Odometer, Fuel Meter, ECO Indicator, dll.

Advertisement

Pada deck depan juga disediakan rak fungsional yang bisa digunakan untuk membawah beragam barang kecil. Lalu dibalik tempat duduknya terdapat bagasi berkapasitas 14 Liter dan tersedia Power Charger untuk mengisi daya gadget saat berkendara. Tak ketinggalan fitur kunci kontak dengan tombol pembuka jok juga tersedia pada motor ini.

Berbeda dengan Scoopy yang menggunakan velg ring 12″, untuk motor ini menggunakan velg ring 14″ yang dipadukan dengan ban depan 80/90 – 14 M/C dan ban belakang 90/90 – 14 M/C. Ban tersebut sudah tubeless sehingga lebih awet dan nyaman digunakan.

Kenyamanan menjadi salah satu kelebihan Honda Genio dibanding motor matic Honda lainnya. Bagi yang tertarik membelinya maka bisa membeli Honda Genio secara cash atau kredit di dealer Honda terdekat. Semua dealer motor Honda pasti menyediakan Genio karena termasuk salah satu motor Honda terlaris saat ini.

Nah bagi yang tertarik membelinya, silahkan simak informasi harga baru dan harga kredit Honda Genio berikut ini.

Harga Kredit Honda Genio

Kredit Honda Genio

TipeHarga
Genio CBSRp. 17.680.000
Genio CBS-ISSRp. 18,150,000

Menurut informasi yang kami dapatkan dari www.astra-honda.com/product/genio, harga baru Honda Genio dibanderol Rp. 17.6 Jutaan untuk tipe CBS dan Rp. 18.1 Jutaan untuk tipe CBS-ISS. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta sehingga harga untuk daerah lain mungkin akan sedikit berbeda.

Harga Rp. 17 Jutaan menurut kami cukup terjangkau dibanding Scoopy yang saat ini harganya menembus Rp. 20 Jutaan. Bagi yang saat ini belum bisa membelinya secara cash maka bisa membeli secara kredit dengan DP mulai Rp. 1 Jutaan. Nah, sebagai referensi kami akan memberikan tabel kredit Honda Genio berikut ini.

Baca Juga :  Harga Honda BRV 2021, Review, Spesifikasi & Gambar

Tabel Kredit Honda Genio 

Tabel Kredit Honda Genio

Ada banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan kredit Honda Genio seperti Adira, FIF, WOM Finance, hingga bank Mandiri. Setiap perusahan pembiayaan memiliki syarat kredit berbeda-beda. Sebagai contoh, syarat kredit motor lewat Bank Mandiri mengharuskan nasabah menyiapkan fotocopy KTP, fotocopy KK, dan fotocopy rekening koran.

Selain syarat yang berbeda, rincian cicilan yang ditawarkan setiap perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor juga berbeda-beda. Kami sarankan untuk mencari yang termurah agar tidak membebani cash-flow setiap bulannya. Nah sebagai referensi kami sudah menyiapkan tabel kredit Honda Genio yang kami lansir dari hondacengkareng.com berikut ini.

1. Honda Genio CBS

1. Honda Genio CBS-ISS

Tabel kredit Honda Genio yang kami sampaikan di atas hanya sebatas sebagai gambaran saja. Silahkan anda mengunjungi dealer Honda terdekat untuk memastikan harga OTR yang berlaku di daerah anda. Apabila harga OTR-nya berbeda maka otomatis tabel angsurannya juga berbeda.

Kesimpulan

DP Honda Genio termurah bisa dibawah 1 Juta Rupiah, tergantung dari promo yang diberikan masing-masing dealer ataupun promo dari perusahaan pembiayaan yang dipilih. Semakin lama memilih jangka waktu cicilan maka harga motor yang dibeli akan jauh lebih mahal.

Kami sendiri lebih menyarankan untuk kredit motor dalam jangka waktu maksimal 2 tahun agar harganya tidak menjadi terlalu mahal. Nah demikianlah informasi otomotifo.com mengenai tabel kredit motor Honda Genio, semoga informasi yang kami sampaikan di atas bermanfat dan simak pula informasi sebelumnya mengenai “Harga Honda PCX 160“.

Baca Juga :  Harga All New Honda Scoopy 2021, Review dan Spesifikasi
Advertisement