Cara Daftar Driver Maxim Mobil Terbaru 2020

Advertisement

Cara Daftar Driver Maxim Mobil – Menjadi driver taksi online merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan. Pasalnya penghasilan menjadi driver taksi online tidak bisa dikatakan sedikit. Apabila serius, setiap harinya kita bisa mengumpulkan uang hingga ratusan ribu rupiah. Bahkan saat momen-momen tertentu, penghasilan driver taksi online bisa melebihi 1 Juta Rupiah.

Selain mendapatkan penghasilan yang besar, keuntungan lain menjadi driver taksi online adalah jam kerjanya fleksible. Itu artinya kita bisa bekerja kapan saja, tanpa ada batasan waktu. Semakin lama kita bekerja, tentu semakin besar kesempatan untuk mendapatkan penghasilan. Namun bagi yang waktunya terbatas, juga bisa menjadikan taksi online sebagai pekerjaan sampingan.

Menjadi driver taksi online sama saja bekerja untuk diri sendiri. Kalian bisa mengatur jam kerja sesuka hati, tanpa adanya batasan waktu dari pihak taksi online. Syarat untuk menjadi driver taksi online juga cukup mudah. Yang paling utama adalah memiliki mobil pribadi yang nantinya kita gunakan sebagai taksi online.

Advertisement

Sebelum itu, kita harus terlebih dahulu mendaftar menjadi driver taksi online dibeberapa perusahaan transportasi online seperti Gojek dan Grab. Keduanya merupakan perusahaan transportas online terbesar di Indonesia. Sayangnya lowongan untuk menjadi driver Gojek dan Grab sangat sedikit. Alhasil kita harus mencari alternatif lain agar mudah diterima sebagai driver taksi online.

Carilah perusahaan taksi online yang memiliki visi dan misi jelas. Bagi kalian yang bingung mencarinya, kami sarankan untuk mendaftar menjadi driver Maxim mobil. Maxim sendiri merupakan perusahaan transportasi online yang berasal dari Rusia. Namanya sudah cukup terkenal di Indonesia, karena telah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia.

Syarat Daftar Maxim Mobil

Cara Daftar Driver Maxim Mobil

Persyaratan Driver Maxim Mobil

Menurut kami, cara daftar driver Maxim mobil lebih mudah dibandingkan driver Gojek ataupun Grab. Namun yang paling penting kita harus terlebih dahulu memenuhi semua syarat yang diberikan agar nantinya bisa diterima sebagai driver Maxim mobil. Nah untuk mengetahui semua persyaratan menjadi driver Maxim mobil, silahkan simak dibawah ini.

  1. Calon driver harus memiliki SIM A atau SIM A Umum yang masih berlaku
  2. Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku
  3. Driver harus memiliki mobil yang kondisinya layak jalan serta dilengkapi STNK sebagai bukti kepemilikan mobil
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Harus memiliki smartphone Android dengan kapasitas Ram minimal 2GB.

Agar bisa diterima menjadi driver Maxim mobil, kalian harus memenuhi semua persyaratan diatas. Semua syarat yang dibutuhkan memang sangat mudah, jadi tak perlu ragu untuk mencoba mendaftar menjadi driver Maxim mobil.

Apabila semua syarat daftar Maxim mobil diatas terpenuhi, kami yakin kesempatan menjadi driver Maxim sangat besar. Terlebih Maxim sedang gencar memperluas daerah operasionalnnya, sehingga membutuhkan banyak sekali driver baru.

Mungkin sebagia orang lebih memilih mendaftar menjadi driver Go Car ataupun Grab Car. Namun perlu kalian ingat, bahwa kuota menjadi driver Go Car dan Grab Car sangat terbatas. Bahkan beberapa orang rela membeli akun grab dan gojek yang sudah jadi demi bisa bekerja di kedua perusahaan taksi online tersebut.

Advertisement

Dari pada membeli akun Gojek dan Grab yang harganya bisa sangat mahal, lebih baik kita mencoba peruntungan lain dengan menjadi driver taksi online Maxim. Lagi pula cara daftar driver Maxim mobil sangatlah mudah. Nah untuk mengetahui bagaimana cara mendaftarnya, silahkan simak informasi berikut.

Baca Juga :  Cara Daftar Anterin Driver 2020, Apa Saja Syaratnya?

Cara Daftar Driver Maxim Mobil

Cara Daftar Driver Maxim Mobil

Cara Mendaftar Menjadi Driver Maxim Mobil Online

Untuk mengetahui cara daftar driver Maxim mobil, silahkan simak informasinya berikut ini.

  1. Cara daftar driver Maxim mobil yang pertama adalah mendaftar melalui situs resmi Maxim yang beralamatkan di https://registration.taxsee.com/id/id-ID/.
  2. Silahkan buka alamat diatas, lalu akan muncul pilihan lokasi yang harus kita isi sesuai dengan daerah operasional.
  3. Setelah memilih lokasi operasional, kemudian masukan nomor telepon yang masih aktif. Nomor tersebut berfungsi untuk mendapatkan kode OTP. Lalu klik tombol “Berikutnya” untuk meneruskan pendaftaran.
  4. Setelah itu pihak Maxim akan mengiriman kode OTP melalui SMS. Salin code tersebut, lalu masukan ke kolom kode dan klik tombol “Berikutnya”. Namun apabila kode tak kunjung dikirim, kalian bisa mencoba meminta ulang kode dengan mengklik tombol “Kirim Kode”. Selain itu, kita juga bisa merubah nomor telepon apabila dirasa salah memasukan nomor.
  5. Selanjutnya kita harus mengisi informasi data diri yang terdiri dari nama, jenis kelamin, tanggal lahir, email, kode promo (jika ada). Apabila semua sudah terisi, lalu klik tombol “Berikutnya”.
  6. Langkah selanjutnya adalah mengisi informasi SIM yang terdiri dari Seri & Nomor serta masa berlaku SIM. Pastikan nomor SIM yang dimasukan sudah benar dan masa berlaku SIM masih aktif. Setelah semuanya terisi, kemudian klik tombol “Berikutnya”.
  7. Langkah yang terakhir tinggal menunggu panggilan dari pihak Maxim. Nantinya pihak Maxim akan menghubungi kita via SMS ke nomor yang kita daftarkan sebelumnya. Jadi pastikan nomor handphone selalu aktif.
  8. Setelah mendapatkan SMS panggilan, maka selanjutnya kita tinggal datang ke kantor Maxim dengan membawa semua dokumen yang diperlukan, seperti KTP, STNK, dan SIM. Jangan lupa membawa kendaraan yang akan kalian gunakan, karena biasanya akan dicek terlebih dahulu.

Apabila dalam beberapa hari tidak ada panggilan dari pihak Maxim, kami sarankan untuk datang langsung ke kantor Maxim terdekat. Mungkin informasi yang kalian masukan salah, sehingga pihak Maxim enggan memberikan tanggapan terkait pendaftaran kalian.

Jika semua informasi sudah benar, kami yakin pihak Maxim akan segera menghubungi via SMS. Selanjutnya kalian tinggal datang ke kantor Maxim untuk meneruskan pendaftaran menjadi driver Maxim mobil.

Syarat Mobil Maxim

Syarat Mobil Maxim

Persyaratan Mobil Taksi Online Maxim

Pasti kalian bertanya-tanya, apakah semua mobil bisa digunakan sebagai taksi online Maxim? Tentu jawabannya tidak, karena Maxim hanya menerima mobil yang kondisinya masih bagus dan layak jalan. Mobil yang digunakan tidak harus mahal. Kalian bisa menggunakan mobil LCGC sekela Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, dll.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi soal umur mobil. Namun ada baiknya menggunakan mobil yang umurnya masih muda. Apabila kita bandingkan dengan perusahaan taksi online sekelas Gojek, maka mobil harus keluaran 2013 ke atas. Mungkin Maxim memiliki peraturan berbeda, namun mobil yang umurnya lebih muda akan lebih diutamakan.

Baca Juga Artikel Lainnya
Cara Daftar Maxim Ojek OnlineCara Daftar Anterin 
Cara Daftar GoCarCara Daftar Grab Car

Nah setelah mengetahui syarat serta cara daftar driver Maxim mobil, maka kalian tinggal mencoba mendaftar dan semoga bisa langsung diterima menjadi driver Maxim. Cukup sekian informasi otomotifo.com kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Advertisement