Harga Moge Suzuki Murah Terbaru Di Indonesia 2018

Advertisement

Harga Moge Suzuki – Focus Suzuki di Indonesia bukan memasarkan Moge. Oleh karena itulah jumlah moge Suzuki yang ada di Indonesia sangat terbatas. Padahal mereka memiliki banyak sekali moge dilengkapi teknologi canggih dan fitur keren yang bisa menandingi moge buatan Honda, Yamaha, Kawasaki, maupun moge asal Eropa yang dikenal sangat mahal.

Selain canggih, moge Suzuki menawarkan desain eksotis yang disesuaikan dengan kelasnya. Masbro juga bisa memilih beragam jenis moge yang memakai mesin 650cc, 750cc, 1000cc, hingga 1800cc. Setiap tipenya menawarkan mesin bertenaga yang mampu mengeluarkan tenaga dan toris melimpah. Mesinnya juga canggih dan tak jarang telah mengadopsi teknologi MotoGP.

Tersedia pula moge bergaya retro, adventure, supersport, dan moge bergaya Cruiser yang mirip Harley Davidson. Sayangnya kebanyakan moge Suzuki tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia. Untuk mendapatkannya kita harus membeli dari importir yang otomatis membuatnya lebih mahal dibandingkan harga moge Suzuki yang ada di luar negeri.

Advertisement

Pajak barang mewah yang diterapkan pemerintah Indonesia juga membuat harga moge Suzuki semakin mahal. Masbro harus menyiapkan uang ratusan juta rupiah untuk mendapatkannya. Bagi sebagian orang tentu harga bukan masalah. Terlebih moge Suzuki menawarkan teknologi canggih dan desain keren yang sebanding dengan harga jualnya. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harganya , silahkan simak di bawah ini.

DAFTAR HARGA MOGE SUZUKI TERBARU

1. Suzuki GSX-R1000R

Harga Moge Suzuki GSX-R1000

Harga Moge Suzuki GSX-R1000

Harga Terbaru
  • $25,990 (GSX-R1000R)
  • $19,990 (GSX-R1000)

Inilah Supersport terbaik dan tercanggih yang dimiliki Suzuki. Motor ini ditenagai mesin 4 Tak, 4 Silinder DOHC dengan sistem pendingin cairan yang akan menstabilkan suhu mesin berkapasitas 999.8cc. Suzuki telah melengkapinya dengan teknologi MotoGP untuk menghasilkan performa menakjubkan pada setiap putaran mesin.

Beragam sistem elektronic canggih juga dimilikinya, seperti Drive Mode, Traction Control System, Motion Track Brake System, Launch Control, dan fitur Quick Shift System. Semua teknologi tersebut menjadikan Suzuki GSX-R1000R bisa berlari sangat cepat dan mampu mengeluarkan tenaga mencapai 202 PS dan torsi 117.6 Nm.

Advertisement

2. Suzuki GSX-R750

Harga Moge Suzuki GSX-R750

Harga Moge Suzuki GSX-R750

Harga Terbaru$13,990

Sama halnya dengan GSX-R1000R, moge Suzuki ini dirancang dengan body Aerodinamis yang memiliki single Headlamp dibagian depan serta memakai rangka Twin-Spar Alumunium Frame yang Compact dan Ringan. Soal desain tak perlu diragukan lagi, karena Suzuki GSX-R750 menawarkan sensasi motor balap yang memiliki handling sempurna dan akselerasi menakjubkan.

Desainnya sangat keren dan berpadu dengan keganasan mesin 4 Silinder berkapasitas 750c yang diadopsi dari teknologi MotoGP untuk menghasilkan tenaga maksimal sebesar 148 Horsepower pada 13.200 rpm dan torsi 86.3 Nm pada 11.200 rpm. Tersedia pula fitur Drive Mode, Upside Down, dan fitur Steering Dumper yang otomatis membuat harga moge Suzuki ini semakin mahal.

3. Suzuki GSX-R600

Harga Moge Suzuki GSX-R600

Harga Moge Suzuki GSX-R600

Harga Terbaru$13,790

Setiap tipe moge Suzuki GSX-R Series memiliki bahasa desain yang hampir sama. Semuanya memiliki Single Headlamp yang menjadikan tampilannya terlihat lebih garang. Begitu pula dengan Suzuki GSX-R600 yang memiliki desain serupa. Moge ini juga dilengkapi suspensi Upside Down dan Dual Disk Brake pada bagian depan yang dihimpit kaliper Brembo.

Advertisement

Sedangkan untuk spesifikasinya ditenagai mesin 599cc dengan konfigurasi 4 Silinder yang nantinya bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 92.5 kW pada 13.500 pm dan torsi 69.6 Nm pada 11.500 rpm. Harga moge Suzuki ini cukup mahal, namun fitur dan teknologinya mampu bersaing melawan Yamaha R6 dan Kawasaki ZX-6R yang sama-sama bersaing di kelas 600cc.

4. Suzuki Hayabusa

Harga Moge Suzuki Hayabusa

Harga Moge Suzuki Hayabusa

Harga TerbaruRp. 399.000.000

Di Indonesia harga moge Suzuki ini mencapai 400 Juta Rupiah. Wajar apabila harganya sangat mahal, karena Suzuki Hayabusa adalah mantan motor tercepat di dunia. Untuk spesifikasinya sendiri, Suzuki Hayabusa ditenagai mesin 4 Silinder In-Line dengan kapasitas 1.340cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 145 kW dan torsi 155 Nm.

Performa Suzuki Hayabusa sangat luar biasa dan layak disebut sebagai moge Suzuki terbaik. Terlebih moge ini sudah mengadopsi teknologi Suzuki Dual Throtle Valve respon mesin semakin maksimal. Lalu ada pula kaliper Brembo yang berpadu dengan sistem pengereman ABS serta Suspensi Upside Down buatan Kayaba dengan diameter 43 mm.

5. Suzuki GSX-S1000F

Harga Moge Suzuki GSX-S1000F

Harga Moge Suzuki GSX-S1000F

Harga Terbaru$15,990

Moge Suzuki GSX-S1000F menawarkan mesin balap yang diadaptasi untuk motor jalan raya. Alhasil moge ini memiliki mesin bertenaga besar yang sanggup mengeluarkan tenaga 150 Horsepower dan torsi 108 Nm. Mesinnya sendiri merupakan mesin 4 Silinder berkapasitas 999cc yang telah mendukung 3 Mode Traction Control System untuk memberikan kontrol maksimal dan kenyamanan berkendara.

Sebanding dengan harga moge Suzuki GSX-S1000F yang mahal, kita akan mendapatkan kaliper Brembo yang dipadukan dengan teknologi pengereman ABS, sehingga kontol pengereman selalu maksimal. Lalu untuk bagian kaki-kaki dibekali Upside Down 43mm buatan Kayaba dan monoshock dibagian belakang yang berpadu dengan ban gambot pada roda depan serta belakang yang menjadikan kestabilan motor semakin optimal.

Baca Juga :  Harga Mobil APV 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi

6. Suzuki GSX-S1000

Harga Moge Suzuki GSX-S1000

Harga Moge Suzuki GSX-S1000

Harga Terbaru$15,490

Mesin yang dipakainya sama persis dengan GSX-S1000Z. Desain keduanya berbeda, namun tetap sporty dan agresif. Keagresifan motor ini bisa dilihat dari desain headlamp yang sudah dilengkapi LED Postion Light. Bagian kaki-kaki juga terlihat macho dengan hadirnya Upside Down Kayaba berdiameter 43 mm dan Dual Disk Brake 310 mm yang dilengkapi kaliper buatan Brembo.

Kaliper pada roda belakang memakai Nissin, dan semuanya sudah mengadopsi teknologi ABS. Selain itu, tersedia pula 3 Mode Traction Control System yang bisa dipilih sesuai kondisi jalan raya. Suzuki juga melengkapinya dengan Speedometer Full Digital yang memiliki tampilan modern untuk menampilkan beragam informasi berkendara, seperti Speedometer, Tachometer, Odometer, dll.

7. Suzuki GSX-S750Z

Harga Moge Suzuki GSX-S750

Harga Moge Suzuki GSX-S750Z

Harga Terbaru$11,990

Mesin yang dipakai moge Suzuki ini adalah mesin 4 Silinder berkapasitas 749cc yang sanggup memproduksi tenaga maksimal sebesar 84 kW pada 10.500 rpm dan torsi 81 Nm pada 9.000 rpm. Suzuki juga melengkapinya dengan sistem pembakaran Fuel Injection dan teknologi Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV) yang menjadikan performa mesin semakin bertenaga dan responsif.

Fitur Traction Control System dengan 3 pilihan Mode berkendara menjadi salah satu kelebihan Suzuki GSX-S750Z untuk bersaing melawan moge buatan Yamaha, Honda, serta Kawasaki. Selain itu, tersedia pula teknologi Easy Start System, Low RPM Assist, dan Nissin Antilock Brake System (ABS) yang membuat Suzuki GSX-S750Z semakin sempurna.

8. Suzuki GSX-S750

Harga Moge Suzuki GSX-S750Z

Harga Moge Suzuki GSX-S750

Harga Terbaru$11,990

Desain Suzuki GSX-S750 sangat keren. Tampilan luarnya terlihat macho dan agresif dengan membawa Upside Down berwarna emas yang memiliki diameter 41 mm dan dibuat oleh Kayaba. Suspensi belakangnya juga memakai buatan Kayaba yang bisa dikontrol sepenuhnya untuk menghasilkan kenyamanan berkendara terbaik. Sedangkan untuk bagian pengereman sudah mendukung teknologi ABS dan kaliper buatan Nissin.

Untuk urusan jantung pacu, Suzuki GSX-S750 mengandalkan mesin 4 Silinder berkapasitas 749cc lengkapi dengan teknologi Fuel Injection serta Traction Control System. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga maksimal sebesar 84 kW pada 10.500 rpm dan torsi 81 Nm pada 9.000 rpm. Tak ketinggalan speedometer Full Digital dengan layar LCD berukuran besar telah terpasang pada Cockpit bagian depan.

9. Suzuki SV650X

Harga Moge Suzuki SV650X

Harga Moge Suzuki SV650X

Harga Terbaru$10,690

Suzuki menggabungkan antara konsep modern dan klasik bergaya Cafe Racer yang menjadikan desain Suzuki SV650X terlihat semakin keren. Sayangnya moge ini belum dipasarkan di Indonesia. Padahal masyarakat Indonesia sedang menggandrungi moge bergaya retro. Terlebih Suzuki SV650X telah ditenagai mesin yang bertenaga dan responsif dengan mengandalkan mesin V-Twin berkapasitas 645cc.

Berbekal mesin 2 Silinder yang dimilikinya, moge bergaya retro ini bisa mengeluarkan tenaga mencapai 56 kW pada 8.500 rpm dan torsi 64 Nm pada 4.000 rpm. Beragam teknologi canggih juga dimilikinya, seperti sistem pengereman ABS, Low RPM Assist, dan LCD Instument Panel. Sayangnya motor ini belum memakai Upside Down, mungkin hal ini sengaja dilakukan agar harga moge Suzuki tersebut lebih terjangkau.

10. Suzuki SV650

Harga Moge Suzuki SV650

Harga Moge Suzuki SV650

Harga Terbaru$10,190

Spesifikasi moge Suzuki ini sama persis dengan SV640X. Yang membedakan keduanya adalah desainnya sama. Pasalnya SV650 memiliki desian lebih elegan dengan headlamp berbentuk bundar. Motor ini juga menawarkan desain bergaya klasik yang dipadukan dengan mesin V-Twin berkapasitas 645cc. Mesin tersebut dilengkapi teknologi Dual Spark untuk meningkatkan efiensi pembakaran dan menghasilkan emisi yang lebih rendah.

11. Suzuki Katana

Spesifikasi dan Harga Suzuki Katana

Harga Suzuki Katana

Harga Terbaru
Baca Review Selengkapnya

Inilah moge Suzuki terbaru yang akan menjadi lawan tangguh bagi Kawasaki Z900RS Cafe maupun Honda CB1000R. Moge ini memiliki desain agresif yang terlihat eksotis dan modern. Bodynya memang cukup unik, dan memiliki headlamp berbentuk kotak yang menjadi ciri khas Suzuki Katana. Kemudian untuk spesifikasinya ditenagai mesin 999cc dengan konfigurasi 4 Silinder Fuel Injection.

Mesin Suzuki Katana bisa memproduksi tenagam encapai 150 PS pada 10.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 9.500 rpm. Performa mesinnya sangat menakjubkan, dan akan semakin optimal dengan hadirnya 3 Mode Traction Control System. Lalu ada pula suspensi depan Upside Down dari Kayaba dan dan Kaliper Brembo dengan dual disk brake 310 mm yang terpasang pada roda depan lengkap dengan sistem pengereman ABS.

12. Suzuki Boulervard M109R

Harga Moge Boulervard M109R

Harga Moge Boulervard M109R

Harga Terbaru$18,990

Kecanggihan motor Cruiser Suzuki tak kalah dari Harley Davidson. Sebagai buktinya adalah Suzuki Boulervard M109R yang telah mengadopsi mesin V-Twin berkapasitas 1783cc. Mesin tersebut didesain untuk menghasilkan torsi sangat besar dan akselerasi maksimal saat dipakai Touring ataupun berkendara jarak dekat. Selain itu, Suzuki Boulervard M109R telah dibelali bak belakang gambut dengan ukuran 240/40R18 dan ban depan 130/70R18.

Mesin yang dipakainya dipadukan dengan transmisi 5-Percepatan dan sistem pendingin Cairan. Kemudian untuk bagian kaki-kaki dibekali Upside Down Kayaba berukuran 46 mm dan suspensi belakang Monoshock yang sama-sama dibuat Kayaba. Lalu untuk sektor pengereman dioptimalkan oleh rem cakram 310 mm dengan kaliper Tokico serta rem belakang cakram 275 mm.

13. Suzuki Boulevard C90

Harga Moge Boulervard C90

Harga Moge Boulervard C90

Harga Terbaru$15,490

Bagi pecinta Touring pasti tidak asing dengan motor Cruiser buatan Suzuki. Nah salah satu yang terbaik adalah Boulevard C90. Harga moge Suzuki ini sangat mahal, karena memiliki mesin V-Twin berkapasitas 1.462cc dengan sistem pendingin cairan yang pastinya bisa mengeluarkan tenaga dan torsi melimpah. Suzuki juga melengkapinya dengan fitur Suzuki Clutch Assist System (SCAS) dan Speed Control (ISC) yang menjadikan performa mesin semakin responsif dan bertenaga.

Baca Juga :  Harga Suzuki Jimny 2019 : Spesifikasi, Interior & Review

14. Suzuki Boulevard C50T

Harga Moge Boulervard C50T

Harga Moge Boulervard C50T

Harga Terbaru$11,990

Boulevard C50T merupakan motor Cruiser bergaya klasik yang sangat identik dengan motor Harley Davidson. Untuk spesifikasinya sendiri ditenagai mesin V-Twin 805cc berteknologi Fuel Injection dan dilengkapi sistem pendingin cairan. Selain itu, tersedia pula sistem transmisi 5 Percepatan dan suspensi depan Teleskopik 41 mm yang dibuat oleh Showa. Bagian belakangnya juga menggunakan suspensi Monoshockk dari Showa yang memiliki 7 pengaturan posisi untuk menghasilkan kenyamanan terbaik saat berkendara.

15. Suzuki Boulevard S40

Harga Moge Boulervard S40

Harga Moge Boulervard S40

Harga Terbaru$8,290

Spesifikasi moge Suzuki ini tak sekeren seri Boulevar lainnya. Pasalnya moge ini hanya mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 652cc dengan sistem pendingin udara. Ukuran mesinnnya juga kecil, sehingga terlihat kopong. Suzuki sengaja merancangnya seperti itu agar harga moge Suzuki ini bisa lebih terjangkau. Lagi pula performanya cukup lumayan dan menawarkan kenyamanan berkendara secara maksimal saat touring maupun saat dipakai sebagai motor harian.

16. Suzuki V-Strom 1000XT

Harga Moge Suzuki V-Strom 1000XT

Harga Moge Suzuki V-Strom 1000XT

Harga Terbaru$17,990

Moge Suzuki selanjutnya adalah motor bergaya Adventure yang dikenal dengan nama “V-STROM 1000XT”. Sesuai namanya, moge ini akan bersaing di kelas 1000cc dengan menawarkan mesin V-Twin berkapasitas 996cc yang diklaim sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 101 PS pada 8.000 rpm dan torsi 101 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga dan torsinya sangat besar, sehingga cocok dipakai berpetualang ke berbagai medan jalan.

Harga moge Suzuki ini juga sangat mahal. Namun harganya sebanding dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki. Dimana telah tersedia teknologi Traction Control System yang memberikan kontrol penuh saat berada diberbagai kondisi jalan. Lalu ada pula sistem pengereman ABS, suspensi Upside Down, Suzuki Clutch Assist System, Low RPM Assist
, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

17. Suzuki V-Strom 1000

Harga Moge Suzuki V-Strom 1000

Harga Moge Suzuki V-Strom 1000

Harga Terbaru$17,290

Yang membedakan moge ini dengan V-Strom 1000XT adalah memiliki velg racing. Sedangkan V-Strom 1000XT memakai velg jari-jari. Soal kapabilitas dan performa hampir sama dengan 1000XT. Moge ini menawarkan tenaga dan torsi yang sangat melimpah dengan mengandalkan mesin V-Twin DOHC berkapasitas 996cc. Beragam fitur canggih juga dimilikinya, jadi jangan heran apabila harga moge Suzuki ini sangat mahal.

18. Suzuki V-Strom 650

Harga Moge Suzuki V-Strom 650

Harga Moge Suzuki V-Strom 650

Harga Terbaru$11,490

Fitur andalan moge Adventure ini adalah Traction Control System. Teknologi tersebut akan memonitoring kecepatan roda depan serta belakang, posisi throttle, dan posisi gigi dengan berbagai sensor yang nantinya akan mengoptimalkan performa mesin agar semakin powerfull. Untuk mesinnya sendiri memiliki kapasitas 645ccc dengan konfigurasi V-Twin.

Desain V-Strom 650 juga keren. Motor ini dirancang secara khusus sebagai motor Adventure yang nyaman diajak touring. Suzuki juga melengkapinya dengan teknologi ABS yang dipadukan degan rem cakram 310 mm pada bagian depan serta 260 mm pada bagian belakang. Suspensi depannya masih teleskopik, namun tetap menawarkan kenyaman maksimal meski belum Upside Down.

19. Suzuki Burgman 650

Gambar Suzuki Burgman 400 ABS

Harga Suzuki Burgman 400 ABS

Harga Terbaru$14,790

Moge Suzuki yang satu ini merupakan moge matic yang ditenagai mesin 2 Silinder DOHC berkapasitas 638cc dengan sistem pendingin Cairan. Kapasitas mesinnya sangat besar, jadi wajar apabila harga moge Suzuki ini sangat mahal. Terlebih Suzuki Burgman 650 telah dibekali sistem pengereman ABS yang menjadikan kontrol pengereman semakin maksimal. Desainnya juga keren dan terlihat bongsor dengan body yang memiliki ukuran panjang 2.265 mm, lebar 810 mm, dan tinggi 1.420 mm. Lalu untuk bobotnya mencapai 275 kg.

20. Suzuki Burgman 400

Gambar Suzuki Burgman 400 ABS

Harga Suzuki Burgman 400 ABS

Harga Terbaru $11,490

Di luar negeri harga moge Suzuki ini melebihi 150 Juta Rupiah. Yah, harga moge Suzuki ini memang sangat mahal. Harga tersebut tak lepas dari semua fitur canggih yang dimilikinya. Dimana untuk mesinnya memakai mesin 4 Tak DOHC berkapasitas 399cc yang dioptimalkan oleh teknologi Fuel Injecton. Sayangnya mesin tersebut masih 1 Silinder, sehingga performanya jauh dibawah Burgman 650.

Sebenarnya yang menjadi kelebihan utama Suzuki Burgman 400 bukanlah mesinnya, melainkan desain Maxi Skuter yang bongsor dan nyaman dikendarai. Suzuki juga melengkapinya dengan lampu Full LED yang membuat tampilan luarnya semakin modern. Moge ini juga memiliki bagasi luas yang bisa menampung barang bawaan hingga 42 Liter. Sistem pengeremannya juga dilengkapi ABS, jadi wajar apabila harga moge Suzuki tersebut sangat mahal.

21. Harga Moge Suzuki lainnya

21. Suzuki RMX450Z22. Suzuki DR-400E
$8999 $8990
23. Suzuki RM-Z45024. Suzuki Kingquad 500AX1i
$8899$14540
25. Suzuki Kingquad 750AX1i26. Suzuki QuadSport Z400
$14540$7149
27. Suzuki DR650SE28. Suzuki DR-400S
$8990 $6749

Selain memasarka moge bergaya Superbike dan Naked Bike, Suzuki juga memasarkan moge bergenre offroad dalam bentuk motor trail serta ATV. Untuk harganya bisa masbro simak di atas. Harga moge Suzuki tersebut memang sangat mahal, dan sayangnya belum ada yang dipasarkan secara resmi di Indonesia. Padahal spesifikasinya layak dipertungkan dan bisa bersaing melawan motor offroad sekelasnya.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Moge Yamaha TerbaruHarga Moge YamahaHarga Moge Honda TerbaruHarga Moge Honda
Gambar Moge Matic MurahHarga Moge MaticHarga Moge Kawasaki TerbaruHarga Moge Kawasaki

Note :

  • Untuk saat ini hanya ada Suzuki Hayabusa yang dipasarkan di Indonesia
  • Harga di atas merupakan harga moge Suzuki untuk pasar Global, jadi masih dalam bentuk dollar dan kemungkinan harganya akan berbeda saat dipasarkan di Indonesia

Semua pecinta otomotif pasti bermimpi memiliki moge. Sayangnya harga motor moge sangat mahal, sehingga sebagian orang tidak bisa membelinya. Semoga nantinya kita bisa mewujudkan mimpi memiliki sebuah moge. Nah bagi masbro yang sudah memilikinya dan ingin mengganti ban moge yang dimiliki, maka masbro bisa membeli ban motor IRC yang harganya lebih murah dibandingkan ban buatan Bridgestone atau Michelin.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi