Harga Oli Yamalube 2019 : Motor Matic, Sport & Bebek

Advertisement

Harga Oli Yamalube – Memilih oli motor memang tak boleh asal. Ada baiknya kita mengikuti saran pabrikan untuk memakai oli sesuai standar yang mereka berikan. Nah bagi pemilik motor Yamaha, maka oli Yamalube merupakan pilihan paling tepat. Oli tersebut telah diformulasikan secara khusus untuk mengoptimalkan performa motor Yamaha agar mesinnya semakin powerfull dan awet. Meskipun begitu, namun banyak orang yang beralih menggunakan oli merek lain, seperti Motul, Castrol, Shell, Repsol, dan masih banyak lagi lainnya yang dianggap memiliki kualitas lebih baik.

Sebenarnya kualitas oli Yamalube sudah sangat bagus dan tak kalah dari merek lain yang dibanderol lebih mahal. Terlebih oli Yamalube merupakan produk asli Yamaha yang telah diformulasikan secara khusus dan disesuaikan dengan spesifikasi mesin motor Yamaha. Namun masbro tak boleh asal dalam memilih oli Yamalube. Pastikan spesifikasi oli yang dibeli cocok dengan motor dimiliki. Pasalnya Yamalube menyediakan beragam pilihan oli untuk motor matic, motor bebek, motor sport, hingga moge. Selain itu, tersedia pula oli untuk motor 2 Tak dan 4 Tak.

Setiap tipe oli Yamalube diperuntungkan untuk motor berbeda-beda. Sebagai contoh adalah Yamalube Power Matic yang dikhuskan untuk motor matic sekelas Yamaha Mio M3, Mio Z, Yamaha Fino, dan beragam motor matic Yamaha lainnya. Sedangkan bagi yang memiliki motor sport, maka bisa membeli Yamalube Super Sport yang merupakan oli Yamalube terbaik di Indonesia. Walaupun menjadi yang termahal, namun harga oli Yamalube Super Sport tetap lebih murah dibandingkan oli merek lain yang diperuntungkan untuk motor yang sama.

Advertisement

Kelebihan oli Yamalube lainnya adalah memiliki tingkat keketalan yang sangat bagus dan sudah dirancang secara khusus agar bisa melumasi semua bagian mesin hingga sudut-sudut terkecil. Kelebihan tersebut menjadikan oli Yamalube lebih optimal dalam mendinginkan suhu mesin, sehingga performa motor selalu terjaga. Nah bagi masbro yang tertarik membelinya dan ingin tahu berapa harga oli Yamalube yang beredar dipasaran, silahkan simak daftar harganya dibawah ini.

Daftar Harga Oli Motor Yamalube Terbaik 2019

1. Harga Oli Yamalube Motor Matic

Harga Oli Yamalube Motor Matic

Tipe OliViscosityVolumeHarga
Yamalube Matic 4T20W-400.8 literRp. 35.000
Yamalube Power Matic10W-400.8 literRp. 40.000
Yamalube Super Matic10W-401 literRp. 57.000

Seperti yang kami sampaikan di atas, Yamalube menyediakan berbagai jenis oli untuk motor matic, bebek, dan motor sport. Nah bagi yang mencari oli Yamalube untuk motor matic sekelas Yamaha NMAX, Yamaha Aerox, dan Yamaha XMAX, maka pilihan oli yang paling tepat adalah Yamalube Super Matic. Oli tersebut terbuat dari material full syntetic yang terbukti mampu mengurangi gesekan mesin agar meningkatkan performa mesin agar kemampuan akselerasi lebih cepat dan suhu mesin selalu terjaga.

Advertisement

Apabila ingin yang lebih murah bisa membeli Yamalube Power Matic. Oli tersebut cocok untuk motor matic Yamaha seperti Mio J, Mio GT, FreeGo, Fino, Xeon, dan beragam motor matic Yamaha lainnya memiliki mesin dibawah 150cc. Harga oli Yamalube tersebut sekitar 40 Ribu Rupiah, sehingga sangat terjangkau. Selain itu, Yamalube sudah menggunakan material Semi Synthetic yang kualitasnya sudah terbukti sangat bagus.

Baca Juga :  Rekomendasi Oli Yang Bagus Untuk Vixion (TOP 1 MC Series)

2. Harga Oli Yamalube Motor Bebek

Harga Oli Motor Bebek Yamalube

Tipe OliViscosityVolumeHarga
Yamalube 4T Silver20W-400.8 literRp. 33.500
Yamalube 4T Silver GP Lorenzo20W-400.8 literRp. 33.500
Yamalube 4T Silver GP Rossi20W-400.8 literRp. 33.500
Yamalube 4T Gold10W-400.8 literRp. 36.000
Yamalube Xpeed Gold10W-400.8 literRp. 52.000

Selanjutnya untuk motor bebek, masbro bisa memilih beragam tipe oli Yamalube, mulai dari Silver, Gold, dan Xpeed Gold. Semua oli diatas dikhususkan untuk motor bebek 4 Tak. Harganya juga sangat murah, karena dengan uang 33 Ribuan kita sudah bisa mendapatkan Oli Yamalube berkualitas tinggi yang sudah menggunakan material Semi Synthetic, sehingga mampu mengurangi gesekan pada mesin dan meningkatkan performa mesin agar bisa berakselerasi lebih cepat.

Advertisement

Masbro bisa menggunakan salah satu oli Yamalube di atas untuk motor bebek sekelas Yamaha Jupiter Z1, Vega R, Vega Force, hingga Jupiter MX. Apabila ingin oli yang kekentalannya bagus, kami sarankan untuk memilih Yamalube Gold yang memiliki tingkat viscocity 10W-40 dengan Grade SL. Sedangkan untuk Yamalube Silver memiliki viscocity 20W-40 dan Grad SJ. Kualitasnya sama-sama bagus, namun apabila mencari yang terbaik maka Yamalube Gold merupakan pilihan paling tepat.

3. Harga Oli Yamalube Motor Sport

Harga Oli Motor Sport Yamalube

Tipe OliViscosityVolumeHarga
Yamalube RS4GP10W-401 literRp. 160.000
Yamalube 4T Sport10W-401 literRp. 45.000
Yamalube Super Sport10W-400.8 literRp. 65.000

Yamalube RS4GP menjadi oli terbaik untuk motor sport Yamaha. Oli tersebut diformulasikan dengan teknologi MotoGP yang dioptimalkan dengan material Full Syntetic yang akan memberikan perlindungan maksimal pada mesin motor sport Yamaha. Sayanngya harga oli Yamalube tersebut cukup mahal, yakni mencapai Rp. 160 Ribu. Meskipun begitu, Yamalube RS4GP memiliki banyak sekali keunggulan, seperti memaksimalkan tenaga dan torsi, memaksimalkan akselerasi, dan menjadikan perpindahan gigi lebih halus.

Apabila harga oli Yamalube RS4GP terlalu mahal, maka masbro bisa beralih membeli Yamalube Super Sport yang harganya 65 Ribuan. Kualitas keduanya memang berbeda, karena Yamalube RS4GP dikhususkan sebagai oli racing yang cocok untuk moge buatan Yamaha, seperti R1, R6, dan MT-09. Sedangkan Yamaha Super Sport lebih cocok untuk motor sport sekelas Yamaha R25, MT-25, Vixion, MT-15, dan masih banyak lagi lainnya.

4. Harga Oli Yamalube Motor 2 Tak

Oli Motor Yamalube 2 Tak

Tipe OliViscosityVolumeHarga
Yamalube 2T Black10W-400.7 literRp. 36.000

Ada yang punya Yamaha RX-King ? Nah bagi masbro yang memiliki motor bermesin 2 Tak tersebut, kami sarankan untuk memakai oli samping Yamalube 2T. Oli tersebut terbukti mampu meningkatkan performa mesin dan menjadikan tarikan mesin lebih oke. Selain itu, Yamalube 2T tidak akan menimbulkan kerak pada mesin, sehingga kondisi mesin selalu terjaga. Masbro tak hanya bisa menggunannya pada Yamaha RX-King, namun juga motor 2 Tak lainnya sepert Yamaha F1ZR ataupun Kawasaki Ninja RR.

Memilih oli untuk motor kesayangan memang tak boleh sembarangan. Pasalnya oli berperan sangat penting terhadap performa motor dan menjaga kesehatan mesin agar tidak rewel. Apabila salah memilih oli, pastinya mesin akan cepat panas dan secara tak langsung membuat konsumsi bahan bakar lebih boros. Nah dengan memilih oli Yamaha 2T maka performa motor 2 Tak akan selalu optimal dan semakin nyaman dikendarai tanpa perlu mengeluarkan banyak uang dikarenakan harga oli Yamalube tersebut cuma 30 Ribuan.

Baca Juga :  Oli Terbaik Untuk Aerox 155 Yang Bagus, Murah & Berkualitas

5. Harga Oli Yamalube Chemical Oil

Yamalube Chemical Oil

Tipe OliHarga
Yamalube Brake FluidRp. 28.000
Yamalube Carbon CleanerRp. 27.000
Yamalube Chain LubeRp. 23.500
Yamalube Gear OilRp. 15.500
Yamalube Front Fork OilRp. 13.000
Yamalube Chemical MultipurposeRp. 60.000
Yamalube YamacoolantRp. 33.000
Yamalube YamabondRp. 15.000

Tak hanya menyediakan oli mesin, Yamalube juga menyediakan pelumas rantai, oli rem, oli gear, hingga oli shockbreaker. Soal harga dijamin sangat murah, namun kualitasnya tetap yang terbaik. Banyaknya produk yang dipasarkan Yamalube membutuhkan bahwa Yamaha tak setengah-setengah dalam memberikan perlindungan terbaik bagi semua pengguna motor Yamaha di Indonesia.

Setiap tipe Chemical Oil Yamalube memiliki fungsi berbeda-beda. Sebagai contoh adalah Yamalube Carbon Cleaner yang berfungsi untuk membersihkan ruang bahan bakar mesin sehingga terhindar dari kerak dan akan membersihkan bagian injektor. Lalu ada pula Yamalube Chain Lube yang berfungsi sebagai oli rantai agar rantai dan gear tidak cepat apus. Selain itu, Yamalube juga menyediakan Fork Oil yang merupakan pelumas shockbraker depan.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Biaya Balik Nama MobilHarga Motor Gazgas
Cara Mengurus SIM HilangCara Mengurus STNK Hilang

Memberikan perlindungan terbaik pada motor yang kita miliki bisa dimulai dengan memilih oli motor Yamalube. Apabila selama ini masbro memakai oli motor abal-abal yang kualitasnya diragukan, maka lebih baik beralih memakai oli asli Yamaha yang kualitasnya sudah terbukti dan diformulasikan secara khusus untuk motor Yamaha, baik itu bebek, matic, ataupun motor sport. Nah demikianlah informasi daftar harga oli Yamalube kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Advertisement