25 Harga Alarm Motor Terbaik dan Paling Canggih

Advertisement

Harga alarm motor yang beredar di pasaran sangat bervariasi. Masbro bisa membelinya dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung dari jenis serta tipenya. Mereknya juga sangat banyak, namun sama-sama memiliki kegunaan untuk meningkatkan keamanan sepeda motor dari pencurian kendaraan bermotor maupun begal.

Tindak pencurian kendaraan bermotor semakin meningkat seiring kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan roda dua. Salah satu cara untuk mencegahnya adalah dengan menambahkan alarm motor. Sekarang teknologi alarm motor semakin canggih. Sudah ada beberapa merek alarm yang bisa terhubung ke smartphone melalui aplikasi khusus.

Kecanggihan teknologi alarm menjadikan motor semakin aman. Teknologi yang ditawarkan juga berbeda-beda tergantung dari harga alarm motor yang kita beli. Biasanya untuk alarm dengan harga mahal sudah mendukung sistem keyless, sehingga motor tidak akan hidup apabila jauh dari sensor atau anak kunci yang terintegrasi pada alarm.

Advertisement

Tidak hanya mencegah pencurian, alarm motor juga memiliki fungsi anti-begal. Cara kerjanya adalah dengan mematikan motor secara otomatis saat motor terputus dari koneksi Bluetooth atau berada terlalu jauh dari sinyal sensor, sehingga kita bisa langsung meminta pertolongan ke orang lain di sekitar TKP tanpa perlu melakukan perlawan pada begal.

Pembegalan motor bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Nyawa kita bisa terancam apabila melakukan perlawan pada begal. Pasalnya rata-rata begal membawa senjata tajam atau senjata api. Dengan menggunakan alarm motor yang canggih, tentu hal ini bisa teratasi. Lalu apa saja alarm motor tercanggih yang memiliki fitur anti begal ?

DAFTAR HARGA ALARM MOTOR TERCANGGIH

1. Alarm MP Two Way

Harga Alarm Motor MP Two Way

Gambar Alarm Motor MP Two Way

Harga BaruRp 399.000

Harga alarm motor ini dibanderol sekitar 400 Ribu Rupiah. Harganya cukup terjangkau, mengingat fitur dan spesifikasinya sangat canggih. Alarm motor ini sudah dilengkapi sensor getar yang akan berbungi ketika motor diangkat. Lalu ada pula fitur anti-begal yang bisa mematikan motor dari jarak jauh denga remote. Fitur menarik lainnya adalah memungkinkan kita menghidupakan motor dari jarak jauh dan fitur search mode untuk mencari motor di parkiran yang luas.

Advertisement

2. Alarm BePro V12

Harga Alarm motor BePro V12

Gambar Alarm motor BePro V12

Harga BaruRp 300.000

Kelebihan alarm motor BePro adalah menggabungkan sistem remote dan smart key. Alarm motor ini juga mendukung aplikasi berbasis Android yang bisa kita gunakan untuk mengakses beberapa fitur, seperti menyalakan & mematikan motor, auto lock, auto connection, serta dilengkapi sensor getar.

3. Alarm SecuStar

Harga Alarm Motor SecuStar

Gambar Alarm Motor SecuStar

Harga BaruRp 109.500

Walaupun harga alarm motor SecuStar sangat murah, namun perangkat ini memiliki fitur keamanan yang lengkap. Dimana telah tersedia fitur Shock Sensor yang memungkinkan motor berbunyi saat disentuh atau dipindahkan. Lalu ada pula fitur Ignition Guard, Anti Hijack, dan memiliki jangkaun remote hingga jarak 50 Meter – 100 Meter.

4. Alarm Vinyx

Harga Alarm Motor Vinyx

Gambar Alarm Motor Vinyx

Harga BaruRp 190.000

Tidak pelu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan alarm motor dengan fitur yang lenglap. Masbro bisa membeli alarm motor Venyx yang dibanderol kurang dari 200 Ribu Rupiah. Harga alarm motor ini tergolong murah, namun kaya fitur dan sudah dilengkapi remote untuk mengakses beberapa fitur yang tersedia, seperti fitur starter, fitur search mode, fitur silent mode, dan fitur anti-begal yang memungkinan kita mematikan motor dari jarak jauh dengan remote.

Advertisement

5. Alarm BHT

Harga Alarm Motor BHT

Gambar Alarm Motor BHT

Harga BaruRp 119.000

Bisa dikatakan alarm motor BHT merupakan alarm motor terlaris di Indonesia. Kualitas merek ini sudah terbuti dan dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Pada paket penjualannya kita juga mendapatkan 2 remote dan beberapa module yang bisa dipasang secara mudah pada motor yang kita miliki.

6. Alarm Alsento

Harga Alarm Motor Alsento

Gambar Alarm Motor Alsento

Harga BaruRp 50.000
Baca Juga :  Harga Shock YSS Terbaru Untuk Motor Matic, Bebek, Sport

Alsento merupakan alarm sensor sentuh termurah yang ada di Indonesia. Harga alarm motor ini cuma 50 Ribu Rupiah. Walaupun sangat murah, namun Alsento telah dilengkapi sensor khusus yang akan membuat mesin otomatis mati saat di bawa begal sejauh 200 meter. Alarm ini tidak dilengkapi remote, melainkan 2 titik sensor yang berfungsi sebagai tombol starter, sehingga alarm tetap bunyi meski kontak di off.

7. Alarm Alien Lox

Harga Alarm Motor Alien Lox

Gambar Alarm Motor Alien Lox

Harga BaruRp 500.000

Dari segi harga memang mahal. Namun harga alarm motor ini sebanding dengan kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Kita bisa menghubungkan alarm ini ke smartphone Android yang saling terintegrasi dengan Bluetooth. Tersedia banyak sekali fitur, seperti Movement Detector, Accu Voltage Monitoring, 3 Mode untuk menghidupkan atau mematikan mesin (Touch, Shake, Voice), dan fitur Smartkey.

8. Alarm i-Max Digital Smart Key

Harga Alarm Motor iMax Digital Smart Key

Gambar Alarm Motor iMax Digital Smart Key

Harga BaruRp 330.000

Pengaman motor yang satu ini menggunakan chip Immobilizer, sehingga tidak membutuhkan remote. Berbagai jenis motor bisa menggunakan system alarm ini, seperti Ninja 250, Yamaha NMAX, Honda Beat, Honda Vario, dll. Pemasangannya juga sangat mudah dan tidak akan menggangu kelistrikan ECU.

9. Alarm DSS Smart Key

Harga Alarm Motor DSS Smart Key

Gambar Alarm Motor DSS Smart Key

Harga BaruRp 699.000

Seperti yang masbro lihat di atas, harga alarm motor ini mencapai 700 Juta Rupiah. Salah satu faktor yang membuat harga DSS Smart Key mahal adalah system keyless yang dipakainya. Alarm motor ini tidak menggunakan remote, melainkan Full Keyless. Itu artinya masbro hanya perlu mengantongi sensor yang tersedia pada paket penjualan DSS Smart Key untuk menghidupkan mesin. Teknologi tersebut menjadikan motor anti maling serta anti begal, karena motor tidak akan hidup apabila berada jauh dari sensor keyless.

10. Alarm Motor NTO

Harga Alarm Motor NTO

Gambar Alarm Motor NTO

Harga BaruRp 900.000

Apabila mencari alarm motor tercanggih, maka alarm NTO merupakan pilihan paling tepat. Harga alarm motor ini mencapai 900 Ribu Rupiah, karena sudah terintegrasi pada GPS sehingga harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga alarm motor pada umumnya. Alarm motor ini juga bisa terkoneksi ke smartphone dan memiliki beberapa fitur utama, seperti lacak lokasi motor menggunakan google maps, lacak posisi motor dari aplikasi, dan ada fitur pengingat jika alarm belum diaktifkan.

11. Alarm Motocyklowy

Harga Alarm Motor Motocyklowy

Gambar Alarm Motor Motocyklowy

Harga BaruRp 150.000

Pada paket penjualan alarm motor Motorcyklowy telah tersedia remote control yang bisa digunakan untuk menyalakan mode alarm atau mematikannya sesuai kebutuhan. Fitur alarm motor ini akan meningkatkan keamanan motor, sehingga terhindar dari maling dan begal. Terlebih alarm motor Motorcyklowy sudah dilengkapi sensor gerak dan sentuhan.

12. Alarm Panastar

Harga Alarm Motor Panastar

Gambar Alarm Motor Panastar

Harga BaruRp 130.000

Banyak orang ragu memasang alarm motor karena takut aki tekor. Hal ini bisa terjadi apabila membeli alarm motor abal-abal. Namun tidak dengan alarm motor yang satu ini. Pasalnya perangkat ini hanya membutuhkan konsumsi listrik sebesar 0,009 Ampere / 9 miliAmpere. Fitur-fiturnya juga lengkap, seperti sensor getar, search mode, sirine mode, dan dilengkapi 2 remote yang bisa diakses hingga jarak 50m-100m.

13. Alarm SolidMotor

Harga Alarm Motor SolidMotor

Gambar Alarm Motor SolidMotor

Harga BaruRp 550.000

Produk asli Indonesia juga tak kalah canggih dari alarm motor merek asing. Salah satu yang terbaik adalah SolidMotor. Harga alarm motor ini mencapai 550 Ribu Rupiah dan sudah bisa terkoneksi ke smartphone Android melalui aplikasi khusus yang tersedia di Playstore. Masbro tak perlu khawatir saat smartphone mati, karena SolidMotor menyediakan tombol khusus lengkap dengan password untuk menghidupkan mesin.

14. Alarm IC Lock

Harga Alarm Motor IC Lock

Gambar Alarm Motor IC Lock

Harga BaruRp 59.000

IC Lock adalah pengaman motor yang menggunakan sandi lampu. Tidak ada remote atau system immoblizer pada pengaman motor ini. Alhasil harga alarm motor tersebut cuma 59 Ribu. Cara pemasangannya juga sangat mudah dan bisa diaplikasikan pada motor bermesin Injeksi atau Karburator.

15. Alarm Motor V12

Harga Alarm Motor V12

Gambar Alarm Motor V12

Harga BaruRp 105.000

Harga alarm motor ini tak kalah murah. Masbro hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 105 Ribu Rupiah. Dengan harga semurah itu, alarm motor V12 telah dilengkapi remote untuk mematikan dan menghidupkan mesin dari jarak jauh. Selain itu, tersedia pula sensor getar dan beberapa fitur pendukung seperti Search Mode dan Sirene Mode.

Baca Juga :  18 Harga Helm Bogo Terbaru 2018 Bergaya Retro & Klasik

16. Alarm Mextech

Harga Alarm Mextech

Gambar Alarm Mextech

Harga BaruRp 125.000

Yang menarik dari pengaman motor yang satu ini adalah dilengkapi sensor gesture atau sensor usap. Chip sensor tersebut diletakan dibalik body motor, sehingga tidak terlihat dari luar. Cara kerjanya sangat mudah, kita hanya perlu mengusap body motor yang dibaliknya terletak sensor untuk menghidupkan sepeda motor. Alarm klason akan langsung berbunyi saat pengendaranya luma menyentuh sensor sebelum menghidupkan mesin, sehingga bisa meminimalisir pencurian sepeda motor.

17. Alarm MP SPY

Harga Alarm Motor SPY

Gambar Alarm Motor SPY

Harga BaruRp 999.000

Apabila mencari yang terbaik, maka Alarm MP SPY bisa menjadi pilihan utama. Alarm motor ini telah dilengkapi remote LCD yang diklaim memiliki jangkauan antena hingga 5.000 meter. Remote LCD tersebut akan memberikan informasi motor, meski posisinya sangat jauh. Alhasil kita bisa mematikan motor dari jarak sangat jauh saat motor dicuri atau dibegal.

18. Alarm Shinagawa

Harga Alarm Motor Shinagawa

Gambar Alarm Motor Shinagawa

Harga BaruRp 135.000

Fitur yang dimiliki Alarm motor Shinagawa tidak berbeda jauh dengan merek lainnya. Harga alarm motor ini juga murah, sekitar Rp. 135 Ribu. Pengaman kunci motor ini telah dilengkapi sensor getar yang akan membuat alarm langsung bunyi saat motor diangkat atau digeser. Tersedia pula remote untuk mematikan motor dari jarak jauh, sehingga bisa menghindari perampasan motor atau begal.

19. Alarm CR7 Bohante

Harga Alarm Motor CR7 Bohante

Gambar Alarm Motor CR7 Bohante

Harga BaruRp 120.000

Mematikan dan menghidupkan mesin dari jarak jauh merupakan fungsi utama dari alarm motor. Fitur tersebut bisa masbro dapatkan apabila membeli alarm CR7 Bohante. Harga alarm motor ini sekitar Rp. 120 Ribu, sehingga sangat terjangkau. Pada paket penjualan CR7 Bohante juga dilengkapi remote dan sudah mendukung sensor getar yang tingkat sensitifnya bisa diatur.

20. Alarm On-Guard

Harga Alarm Motor On-Guard

Gambar Alarm Motor On-Guard

Harga BaruRp 170.000

Inilah salah satu alarm motor terbaik dengan harga 100 Ribuan. Alarm ini telah dilengkapi beberapa fitur anti maling dan anti begal yang menjadikan motor lebih aman saat berada diparkiran ataupun dibawa bekendara. Selain itu, tersedia pula sensor getar, dan remote untuk mematikan serta menghidupkan mesin dari jarak jauh hinga 50 meter sampai dengan 100 meter.

21. Alarm Kinbar

Harga Alarm Motor Kinbar

Gambar Alarm Motor Kinbar

Harga BaruRp 55.000

Meningkatkan sistem keamanan sepeda motor juga bisa menggunakan gembok motor. Apabila dahulu gembok motor hanya menggunakan kunci, maka sekarang sudah ada gembok motor yang dilengkapi system alarm. Salah satunya adalah merek Kinbar yang bisa kita dapatkan dengan harga 55 Ribu. Gembok motor ini bisa mengeluarkan suara alarm dengan tingkat kekerasan 110 dB, sehingga setara alarm mobil.

22. Disc Lock

Harga Alarm Disk Lock

Gambar Alarm Disk Lock

Harga BaruRp 110.000

Cara mengamankan motor yang paling mudah adalah mengunci rem cakram ke suspensi dengan Disk Lock. Sekarang sudah ada Disk Lock yang mendukung system alarm dengan harga sekitar Rp. 110 Ribu. Perangkat ini juga bisa mengeluarkan suara alarm yang kencang hingga 110dB dan dijamin anti karat, anti air, anti potong, dan anti congkel.

23. Grip Lock

Harga Alarm Grip Lock

Gambar Alarm Grip Lock

Harga BaruRp 62.000

Pasti masbro sering mengalami motor tidak boleh dikunci stang saat berada diparkiran yang ramai. Tentunya hal ini sangat berbahaya, karena motor bisa dengan mudah dibawa pencuri apabila tukang parkir lengah. Nah untuk mengatasi hal tersebut bisa menggunakan Grip Lock yang akan mengunci stang dan rem agar pencuri tidak bisa menjalankan motor. Harganya juga lebih murah dibandingkan harga alarm motor pada umumnya, sehingga bisa menjadi alternatif dalam mengamankan sepeda motor.

24. Alarm CZR

Harga Alarm Motor CZR

Gambar Alarm Motor CZR

Harga BaruRp 135.000

Fitur lengkap dan mudah digunakan menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki alarm motor CZR. Harga alarm motor tersebut juga sangat murah, karena harganya cuma Rp. 135 Ribuan. Pengaman motor ini juga dilengkapi 2 remote yang salah satunya sebagai remote cadangan. Tersedia sensor getar yang bisa kita aplikasikan pada semua jenis motor.

25. Alarm Trust

Harga Alarm Motor Trust

Gambar Alarm Motor Trust

Harga BaruRp 100.000

Pengaman motor yang satu ini menggunakan sensor sentuh untuk menghindari pencurian sepeda motor. Cara kerjanya sangat simple. Sebelum menghidupkan mesin kita harus menyentuh sensor, dan apabila tidak disentuh maka alarm langsung aktif. Komponen alarm motor ini juga kedap air, sehingga lebih awet dan tahan lama. Menariknya lagi harga alarm motor ini cuma 100 Ribu Rupiah.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Gambar Mercedes-AMG Project ONEMobil Terkeren Di DuniaMobil Terbaik IndonesiaMobil Terbaik di Indonesia

Razvani TankMobil Anti Peluru 

Gambar Yamaha XMAX 400Moge Matic Murah

Note :

  • Informasi harga alarm motor yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda penjual kemungkinan berbeda pula harganya

Mungkin masbro mengira harga alarm motor mencapai jutaan rupiah. Padahal harga aksesoris motor tersebut dibanderol sangat murah, karena kita bisa mendapatkannya mulai 50 Ribuan. Beberapa merek memang dibanderol lebih mahal, karena biasanya teknologi dan fiturnya lebih canggih. Sekarang tinggal masbro yang tentukan akan membeli yang mana, dan semoga informasi harga alarm motor di atas bisa menjadi referensinya.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi