Motor Street Fighter Murah Terbaik di Indonesia Terbaru 2019

Advertisement

Motor Street Fighter atau sering disebut sebagai Naked Bike memiliki kelebihan pada desainnya yang sporty dan agresif. Motor jenis ini juga lebih nyaman dikendarai karena rata-rata memiliki stang lebar yang diposisikan cukup tinggi. Setiap pabrikan memiliki primadonanya masing-masing. Ada yang murah ada pula yang mahal, jadi masbro tinggal menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.

Rata-rata motor Street Fighter murah ditenagai mesin 150cc hingga 250cc. Masbro bisa memebelinya dengan harga belasan juta sampai puluhan juta rupiah tergantung dari kapasitas mesinnya. Semakin besar, tentu semakin mahal harganya. Apabila masbro mencari yang termurah, maka kami sarankan untuk membeli motor Street Fighter 150cc yang rata-rata dibanderol di bawah 30 Juta Rupiah.

Ada banyak sekali pilihan motor street fighter murah yang bisa masbro dapatkan di Indonesia. Sebut saja Yamaha Vixion dan Honda CB150R yang bersaing ketat di kelas 150cc. Keduanya sama-sama dijual dengan harga dibawah 30 Juta Rupiah dan menawarkan spesifikasi mesin 150cc yang bertenaga dan mampu mengeluarkan torsi berlimpah. Lalu ada pula Suzuki GSX-S150 yang menjadi kuda hitam di kelas 150cc.

Advertisement

Suzuki tak ingin kalah dari Honda dan Yamaha. Mereka sudah meluncurkan dua motor street fighter murah yang teknologinya tak kalah canggih dari rival-rivalnya. Kemudian untuk kelas 250cc terjadi persaingan sengit antara Kawasaki Z250 dan Yamaha MT-25. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga motor street fighter tersebut, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Motor Street Fighter Murah Terbaik

1. Yamaha Vixion

Motor Street Fighter Murah

Harga TerbaruRp. 26.500.000
Baca Review Selengkapnya

Yamaha melengkapi motor street fighter murah ini dengan beragam fitur canggih yang menjadikannya layak disebut sebagai motor street fighter murah terbaik di Indonesia. Dimana untuk fitur andalannya adalah Assist & Slipper Clutch. Fitur tersebut membuat Yamaha Vixio memiliki kopling lebih ringan dan menjadikan perpindahan gigi semakin halus. Tak hanya itu, Yamaha juga membekalinya dengan lampu Full LED dan speedometer Full Digital.

Advertisement

Spesifikasi Yamaha Vixion ditenagai mesin 1 Silinder SOHC berpendingin cairan yang memiliki kapasitas 149.8cc. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga sebesar 12.2 kW pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Untuk mengimbangi performa mesinnya, Yamaha membekalinya dengan rangka bertipe Deltabox dan Double Disk Brake.

2. Yamaha Vixion R

Harga Motor Yamaha Vixion

Harga TerbaruRp. 29.500.000
Baca Review Selengkapnya

Spesifikasi Vixion R berbeda dengan Vixion standar. Motor street fighter murah ini bisa dikatakan sebagai versi naked bike Yamaha R15. Keduanya memiliki spesifikasi mesin yang sama, yakni mesin 155cc berteknologi VVA. Teknologi VVA menjadikan torsi merata pada setiap putaran mesin, jadi jangan heran apabila motor ini bisa mengeluarkan tenaga mencapai 14.2 kW pada putaran 10.000 rpm dan torsi 14.7 Nm pada 8.500 rpm.

Advertisement

Apabila dilihat sekilas desain Yamaha Vixion R memang sama dengan Vixion standar. Namun sebenarnya motor ini sudah menggunakan Swing Arm Alumunium yang memiliki desain mirip kepunyaan Yamaha R15 maupun Yamaha Xabre. Perbedaan lainnya adalah dilengkapi transmisi manual 6 percepatan yang dioptimalkan fitur Assist & Slipper Clutch. Tak ketinggalan speedometer full digital dan lampu Full LED juga dimiliki motor street fighter murah ini.

3. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Harga TerbaruRp. 30.700.000
Baca Review Selengkapnya

Dari semua motor street fighter yang dipasarkan di Indonesia, menurut kami yang desainnya paling keren adalah Yamaha Xabre. Motor ini memiliki desain agresif dan sudah menggunakan suspensi Upside Down dengan diameter sebesar 37 mm yang membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, dan menjadikan tampilan Xabre terlihat lebih gagah.

Posisi berkendara motor street fighter murah ini juga sangat nyaman, karena menawarkan posisi berkendara lebih tegak yang didukung stabil lebar. Lalu untuk jantung pacunya ditenagai mesin 1 Silinder SOHC 150cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 12 kW dan torsi 14.3 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

4. Yamaha MT-15

Tampak Samping Motor Yamaha MT-15

Harga Terbaru
Baca Review Selengkapnya

Untuk saat ini Yamaha MT-15 belum dipasarkan di Indonesia. Motor street fighter ini ditenagai mesin 155.1cc dengan teknologi VVA yang di atas kertas bisa mengeluarkan tenaga 14.2 kW dan torsi 14.7 Nm. Performanya lebih powerfull dibandingkan Yamaha Xabre. Tak hanya itu, Yamaha MT-15 juga memiliki desain agresif dengan suspensi Upside Down di sisi depan.

Yang paling kami suka dari motor street fighter murah ini adalah desain lampu utamanya. Yamaha MT-15 memiliki headlamp yang didesain mirip muka robot dan sudah menggunakan lampu Full LED. Selain itu, Yamaha melengkapi MT-15 dengan speedometer full digital dan ban tapak lebar berukuran 100/80-17 (depan) & 140/70-17 (belakang).

5. Yamaha Byson

Gambar Yamaha Byson FI

Harga TerbaruRp. 22.950.000
Baca Review Selengkapnya

Inilah salah satu motor street fighter termurah di Indonesia. Walaupun harganya murah, namun penjualan Yamaha Byson tak sementereng Vixion. Mungkin hal ini dikarenakan performa mesinnya yang berada dibawah Vixion. Dimana untuk jantung pacunya ditenagai mesin 150cc berteknologi Fuel Injection yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 9.61 kW dan torsi 12.98 Nm.

Sama halnya dengan Vixion standar, motor street fighter murah ini masih menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Lampu depannya juga belum LED dan rem belakangnya masih tromol. Kekurangan tersebut akan tertutupi oleh hadirnya speedometer full digital yang memiliki fungsi lengkap, seperti Trip Meter dan Eco Indicator.

6. Yamaha MT-25

Yamaha MT-25

Harga TerbaruRp. 48.000.000
Baca Review Selengkapnya

Yamaha memiliki motor street fighter murah bermesin 250cc, yaitu Yamaha MT-25. Harganya memang tak bisa dikatakan murah, karena mencapai 48 Juta. Walaupun begitu harganya sebanding dengan performa Yamaha MT-25 yang ditenagai mesin 2 Silinder berkekuatan 26.5 kW pada 12.000 rpm. Mesin tersebut juga bisa memutahkan torsi sebesar 22.6 Nm pada 10.000 rpm.

Mesin yang dipakai Yamaha MT-25 diadopsi dari R25, jadi jangan heran apabila tenaga dan torsinya sama. Namun soal kenyamanan kami lebih menyukai MT-25. Pasalnya motor ini sudah dilengkapi stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak dan lebih nyaman. Lalu ada pula speedometer yang dilengkapi Shift Timing Light untuk memudahkan pengendara mendapatkan perfoma optimal.

7. Suzuki GSX150 Bandit

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX 150 Bandit

Harga TerbaruRp 26.000.000
Baca Review Selengkapnya

Belum lama ini Suzuki meluncurkan motor street fighter murah bernama Suzuki GSX150 Bandit. Motor ini berbeda dari GSX-S150, karena dirancang secara khusus agar lebih nyaman digunakan sendiri maupun berboncengan. Suzuki GSX150 Bandit juga memiliki desain terkini yang modern dengan sentuhan lampu LED dan Speedometer Full Digital.

Baca Juga :  10 Mobil Bekas Murah Dibawah 30 Juta Terbaik Yang Irit

Soal harga tak perlu khawatir, karena harga motor street figther terbaik ini cuma 26 Jutaan. Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacunya ditenagai mesin 1 Silinder 150cc yang bisa memproduksi teanga sebesar 14.1 kW pada 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada 9.000 rpm. Tersedia pula sistem transmisi 6 percepatan dan teknologi Fuel Injection yang menjadikan mesin GSX-S150 semakin responsif.

8. Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150

Shutterd KeyRp 26.000.000
KeylessRp 26.500.000
Baca Review Selengkapnya

Suzuki menyediakan dua varian berbeda, yakni tipe Shutter Key dan Keyless. Harga keduanya tetap terjangkau dan sama-sama ditenagai mesin 150cc yang bisa mengeluarkan tenaga 14.1 kW dan torsi 14 Nm. Performa mesinnya sangat responsif dan didukung sistem injeksi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sedangkan untuk transmisinya memakai transmisi manual 6 percepatan.

Suzuki GSX-S150 juga memiliki speedometer full digital yang modern dan bisa menampilkan informasi lengkap bagi pengendara. Lalu ada pula petal disk brake yang menjadikan pengereman lebih maksimal. Fitur menarik lainnya adalah headlamp yang sudah menggunakan lampu LED dan fitur Easy Start System yang menjadikan starter langsung menyala ketika menekan tombol starter.

9. Honda CB150R StreetFire

Spesifikasi dan Harga Honda CB150R 2018

StandarRp. 26.750.000
Special EditionRp. 27.850.000
Baca Review Selengkapnya

Honda CB150R StreetFire menjadi salah satu motor street fighter terlaris di Indonesia. Motor ini menawarkan desain agresif yang terlihat tangguh dan macho. Posisi berkendaranya juga sangat nyaman, karena memiliki posisi handle yang tinggi. Selain itu, tersedia pula rem cakram dengan desain Wave Disk yang menjadikan tampilan luar Honda CB150R semakin keren dan sporty.

Mesin yang digunakan motor street fighter murah ini diadopsi dari teknologi MotoGP yang menjadikan akselerasi lebih responsif, namun tetap efisien dengan hadirnya teknologi PGM-FI. Sebagai buktinya, konsumsi BBM Honda CB150R StreetFire hanya 40.5 km/liter. Sedangkan untuk jantung pacunya mengandalkan mesin 149.16cc dengan transmisi manual 6 percepatan yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 12.4 kW dan torsi 13.8 Nm.

10. Honda CB150 Verza

Motor Murah Terbaru

SWRp. 19.300.000
CWRp. 19.950.000
Baca Review Selengkapnya

Harga motor Street Fighter ini dibanderol di bawah 20 Juta Rupiah. Honda menyediakan dua varian berbeda yang terdiri dari versi CW dan SW. Untuk versi SW masih memakai velg jari-jari sehingga harganya lebih murah. Honda CB150 Verza juga memiliki desain baru yang lebih tangguh dan maskulin serta didukung beragam fitur bar yang modern, fungsional, dan nyaman.

Mesin yang dipakainya memiliki kubikasi sebesar 150cc dan dilengkapi teknologi PGM-FI yang menjadikan konsumsi bahan bakar Honda CB150 Verza sangat irit. Terbukti motor street fighter murah ini hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 46.3 km (Euro 2). Sedangkan untuk performa mesinnya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 9.59 kW dan torsi 12.73 Nm dengan transmisi manual 5 percepatan.

11. Honda MegaPro FI

Spesifikasi dan Harga Honda MegaPro FI

Harga TerbaruRp. 22.075.000
Baca Review Selengkapnya

Honda masih memilih satu motor street fighter murah yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Honda MegaPro FI. Motor ini hadir dengan mesin 149.5cc berteknologi PFM-FI yang powerfull, responsif, dan hemat bahan bakar. Tenaga yang disemburkan juga besar, yakni mencapai 9.8 kW pada 8.500 rpm. Sedangkan untuk torsinya mencapai 12.3 Nm pada 6.500 rpm

Desain Honda MegaPro FI juga macho serta dilengkapi siri udara (Aero Fin) yang menjadikan tampilannya terlihat lebih gagah dan meningkatkan aerodinamis ketika berkendara. Tak hanya itu, motor street fighter terbaik tersebut juga memiliki rem cakram di kedua rodanya dan suspensi belakang yang bisa disetel tingkat kekerasan serta kelebutannya.

12. Kawasaki Z250SL

Harga Kawasaki Z250SL ABS

StandarRp 42.100.000
ABSRp 48.200.000
Baca Review Selengkapnya

Kemungkinan besar harga Kawasaki Z250SL akan turun mengikuti keputusan Kawasaki dalam menurunkan harga Ninja 250SL. Saat masbro harus mengeluarkan uang 42 Jutaan untuk membeli satu unit Z250SL yang dibangun dengan basis dari Ninja RR Mono atau Ninja 250SL. Dimana untuk jantung pacunya memiliki mesin berkapasitas 294cc dengan tenaga 28 PS pada putaran 9.700 rpm dan torsi puncak sebesar 22.6 Nm pada 8.200 rpm.

Motor street fighter murah ini bisa berlari kencang dan gesit saat diajak bermanuver. Terlebih bentuk bodinya tergolong ramping dan bobotnya sangat ringan. Kawasaki Z250SL juga menggunakan rangka teralis yang dipadukan dengan suspensi depan Teleskopik serta suspensi belakang Uni-Trak. Lalu untuk sistem pengeremannya dibekal rem cakram 290 mm pada roda depan serta 220 mm di roda belakang.

13. Kawasaki Z250

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250

StandarRp 53.900.000
ABSRp 60.600.000
Baca Review Selengkapnya

Kawasaki Z250 menawarkan karakter sejati sreet fighter yang dinamis, agresif, dan berkelas. Sayangnya harga motor street figther ini lumayan mahal. Untuk varian termurahnya saja mencapai Rp. 53.9 Juta. Sedangkan untuk varian ABS mencapai Rp. 60.6 Juta. Motor ini ini bersaing melawan Yamaha MT-25 yang sama-sama ditenagai mesin 2 Silinder berkapasitas 250cc.

Mesin Kawasaki Z250 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 32 PS pada 11.000 rpm dan memiliki torsi sebesar 21 Nm pada 10.00 rpm. Mesin tersebut sudah mengadopsi teknologi Fuel Injection yang diadopsi dari Ninja 250 versi lama. Sayangnya untuk bagian suspensi belum menggunakan Upside Down. Sedangkan untuk bagian pengereman dibekali rem depan cakram berdiamter 290 mm dan rem belakang 220 mm.

14. Kawasaki Z125 Pro SE

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z125 Pro

Harga TerbaruRp 33.200.000
Baca Review Selengkapnya

Motor ini lebih cocok disebut sebagai motor hobi. Pasalnya Kawasaki Z125 Pro memiliki body berukuran mini dengan sasis yang kompak dan ringan. Menariknya, motor street fighter murah tersebut sudah dibekali suspensi depan Upside Down dan suspensi belakang offset-laydown yang menjadikannya lebih nyaman saat dipakai berkeliling kota.

Kawasaki memasarkan motor street fighter terbaik miliknya dengan harga 33.2 Jutaan. Harganya cukup mahal untuk sebuah motor bermesin 125cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 6.9 kW pada 7.500 rpm dan torsi 9.5 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut juga dioptimalkan teknologi Fuel Injecton dan sistem pendingin udara agar semakin responsif.

15. KTM Duke 250

Harga KTM Duke 250

Harga TerbaruRp. 108.500.000

Kami pribadi sangat menyukai desain KTM Duke 250. Motor street fighter ini memiliki desain sangat agresif dengan bentuk body yang serba meruncing. KTM Duke 250 juga menggunakan rangka tralis yang selama ini menjadi ciri khas motor KTM. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin 1 Silinder 248.8cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 30 bhp pada putaran 9.000 rpm.

Daya tarik lainnya dari KTM Duke 250 adalah memiliki suspensi depan Upside Down berukuran 43 mm. KTM sudah melengkapinya dengan teknologi ABS 2-Channel yang dipadukan dengan rem cakram 300 mm (depan) dan rem cakram 230 mm (belakang). Lalu ada pula speedometer full digital dan headlamp LED yang menjadikannya semakin layak dibanderol melebihi 50 Juta Rupiah.

16. KTM Duke 200

Spesifikasi dan Harga KTM Duke 200

Harga TerbaruRp. 38.000.000
Baca Review Selengkapnya

Suspensi Upside Down berwarna hitam langsung terlihat saat kita memandangi KTM Duke 200 dari sisi depan. Mesin yang dipakainya berkubikasi 199.5cc dengan tenaga sebesar 19 kW. KTM juga melengkapinya dengan rem cakram pada roda depan serta belakang, namun sayangnya belum mengadopsi teknologi ABS.

Baca Juga :  10 Motor Listrik Terbaik Di Indonesia Terbaru 2018

Masbro harus merogoh kocek mencapai 38 Juta Rupiah untuk mendapatkan motor street fighter termurah dari KTM. Harganya lumayan mahal, namun sebanding dengan kapasitas mesinnya yang besar. Nah yang kami kurang suka dari KTM Duke 200 adalah desainnya yang terlihat cukup cupu. Namun semuanya kembali lagi ke selera masing-masing orang, karena pastinya ada yang beranggapan motor ini terlihat keren.

17. KTM Duke 390

Gambar KTM Duke 390

Harga TerbaruRp. 51.900.000
Baca Review Selengkapnya

Bagi masbro yang memiliki budget melebihi 100 Juta Rupiah, maka kami sarankan membeli KTM Duke 390. Motor street fighter ini bisa dikatakan sebagai sebuah moge, karena kapasitas mesinnya melebihi 250cc. Dimana untuk jantung pacunya ditenagai mesin berkapasitas 373.2cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 32 kW.

Desain KTM Duke 390 terlihat sangat sangar dan agresif. Motor ini memiliki sudut-sudut tajam yang dipadukan dengan rangka tralis berwarna orang. Tak hanya itu, KTM juga membekalinya dengan suspensi depan Upside Down dan sistem pengereman ABS. Lalu ada pula fitur PASC™ antihopping clutch yang menjadikan kinerja kopling lebih ringan, sehingga akselerasi semakin maksimal.

18. Benelli TNT 250

Harga Benelli TNT 250

Harga TerbaruRp. 51.550.000

Banyak orang mengatakan kalau suara yang dikeluarkan Benelli TNT 250 mirip motor 4 Silinder. Yah, motor ini memang memiliki konfigurasi mesin berbeda dari motor street fighter bermesin 2 Silinder pada umumnya. Tak hanya itu, Benelli TNT 250 sudah dilengkapi suspensi depan Upside Down yang menjadikannya terlihat lebih gagah dan macho.

Sedangkan untuk performanya, Benelli TNT 250 bisa mengeluarkan tenaga sebesar 23.5 kW dan torsi puncak mencapai 20 Nm. Mesin motor street fighter murah tersebut sudah mengadopsi teknologi Fuel Injection dan dibekali sistem transmisi 6-percepatan. Selain itu, Benelli TNT 250 dilengkapi 2 cakram pada roda depan dan knalpot Underbelly.

19. Benelli TNT 25

Harga Benelli TNT 25

Harga TerbaruRp. 34.750.000

Mesin yang dipakainya merupakan mesin 1 Silinder berkapasitas 249.2cc dengan tenaga 18 kW dan torsi 21.5 Nm. Benelli juga melengkapi motor street fighter murah ini dengan teknologi Electronic Fuel Injection yang menjadikan mesin Benelli TNT 25 lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Walaupun harganya murah, namun Benelli TNT 25 sudah menggunakan suspensi Upside Down. Tersedia pula rem cakram di kedua rodanya dan dipadukan dengan velg ring 17 yang dibalut ban depan berukuran 110/70-R17 dan ban belakang 140/60-R17.

20. Benelli TNT 15

Harga Benelli TNT-15

Harga TerbaruRp. 17.750.000

Benelli memasarkan TNT 15 dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah. Itu artinya Benelli TNT 15 termasuk salah satu motor street figther termurah di Indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri ditenagai mesin berkapasitas 148cc dengan keluaran tenaga sebesar 12.06 bph pada 8.500 rpm dan torsi 11 Nm pada 6.000 rpm.

Motor street fighter tersebut dibekali transmisi 5 percepatan dan sistem pendingin udara. Sayangnya Benelli TNT 15 belum mengadopsi teknologi Fuel Injection, sehingga sistem pembakarannya masih karburator. Inilah yang membuat harga Benelli TNT 15 sanga terjangkau, karena teknologinya jauh tertinggal dari lawan-lawannya.

21. TVS Apache RTR 200 4V

TVS Apache RTR 200 4V

Harga TerbaruRp. 23.900.000

Motor street fighter murah selanjutnya berasal dari India, yaitu TVS Apache RTR 200 4V. Walaupun berasal dari Indonesia, namun spesifikasi TVS Apache RTR 200 4V tak kalah dari motor street fighter asal Jepang. Dimana dapur pacunya ditenagai mesin SOHC berkapasitas 197.75cc yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mesinnya sudah mengadopsi teknoogi Fuel Injection, sehingga lebih repsonsif dan hemat bahan bakar. Lebih hebatnya lagi, TVS Apache RTR 200 4V bisa berakselerasi dari 0-60 km/jam dalam waktu 3.9 detik. Tak hanya itu, TVS juga melengkapinya dengan speedometer full digital serta rem cakram di kedua rodanya.

22. Honda CB150R ExMotion

Harga Terbaru
Baca Review Selengkapnya

Sampai detik ini kami masih menantikan hadirnya Honda CB150R ExMotion di Indonesia. Motor street figther ini masih terbatas untuk pasar Thailand, dan belum diketahui kapan pastinya akan masuk ke Indonesia. Padahal desainnya sangat keren dengan mengadopsi bahasa desain Neo Sport Cafe. Tak hanya itu, CB150R ExMotion juga dibekali suspensi Upside Down yang menjadikan desainnya semakin gagah.

Untuk spesifikasinya, Honda CB150R Exmotion dibekali mesin berkapasitas 149cc yang dioptimalkan teknologi PGM-FI dan sistem transmisi 6 percepatan. Kemudian untuk bagian pengereman dibekali rem depan cakram 296 mm dan rem belakang cakram 220 mm. Lalu ada pula ban tubeless berukuran 110/70-R17 yang terpasang pada roda depan dan 150/60-R17 pada roda belakang.

23. BMW G 310 R

BMW G310R

Harga TerbaruRp. 108.000.000
Baca Review Selengkapnya

Inilah motor street fighter termurah yang dipasarkan BMW di Indonesia. Motor ini dikembangkan BMW bersama TVS untuk menghasilkan motor street fighter murah bercita rasa Eropa. Di Indonesia harga BMW G310R dibanderol sekitar 108 Jutaan, sehingga lebih murah dibandingkan motor BMW lainnya.

Untuk spesifikasinya, BMW G310R ditenagai mesin 1 Silinder berkapasitas 310cc yang bisa menghasilkan torsi sangat besar. Desainnya juga agresif dan sudah menggunakan suspensi Upside Down serta sistem pengereman ABS. Tak ketinggalan lampu LED telah terpasang pada sisi depan bersamaan dengan speedometer full digital.

24. Honda CB500F

Honda CB500F

StandarRp 135.387.500
ABSRp 141.900.000

Bagi yang mencari motor street fighter bermesin besar, maka kami sarankan membeli Honda CB500F. Motor ini dipasarkan dengan harga mulai 135 Jutaan sampai 141 Jutaan. Yah, harganya memang tak bisa dikatakan murah. Akan tetapi Honda CB500F menjadi moge street fighter termurah yang dipasarkan Honda di Indonesia.

Desain Honda CB500F sangat keren dan sudah dibekali lampu berteknologi LED. Kemudian untuk jantung pacunya ditenagai mesin 2 Silinder berkapasitas 471cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 39 kW pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 46.8 Nm di putaran 7.000 rpm.

25. Kawasaki Z650

Kawasaki Z650

Harga TerbaruRp 160.300.000

Kawasaki Z650 layak disebut sebagai salah satu motor street fighter terbaik di Indonesia. Harga motor ini mencapai 160 Jutaan. Harganya sangat mahal, namun sebanding dengan desain agresif bergaya Sugomi yang mencerminkan motor street fighter sejati. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin 2 Silinder berkapasitas 649cc.

Kapasitas mesinnya sangat besar dan sanggup mengeluarkan torsi kuat dan tenaga monster. Dimana tenaga maksimalnya mencapai 50.2 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsinya menembus 65.7 Nm pada 6.500 rpm. Kawasaki Z650 juga dilengkapi sistem pengereman ABS dan transmisi 6 percepatan.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Daftar Harga Knalpot Motor YoshimuraHarga Knalpot YoshimuraHarga Knalpot R9 TerbaruHarga Knalpot R9
Harga Velg Motor GalespeedHarga Velg Motor Harga Ban SwallowHarga Ban Swallow

Nah itulah beragam motor street fighter murah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Tidak semuanya murah, karena ada beberapa tipe motor yang dibanderol melebihi 100 Juta Rupiah seperti Kawasaki Z650, BMW G310R, KTM Duke 390, dan Honda CB500F. Motor tersebut bisa menjadi alternatif bagi masbro yang ingin naik kelas dari sebelumnya memakai motor street fighter 150cc atau 250cc. Sekarang tinggal masbro tentukan sendiri akan membeli motor street fighter yang mana, dan semoga informasi harga motor di atas bisa menjadi referensi.

Advertisement

Pecinta film yang hobi dunia otomotif dan bercita-cita ini menonton MotoGP secara langsung untuk bertemu dengan Valentino Rossi