25 Mobil Baru Dibawah 200 Juta Terbaik 2018

Advertisement

Mobil baru dibawah 200 Juta 2018 selalu menjadi buruan pecinta otomotif yang mencari mobil murah di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan yang bisa dibeli, mulai dari mobil LCGC sampai Non-LCGC. Masbro bisa memilihnya sesuai dengan budget yang masbro miliki. Apabila budgetnya dibawah 150 Juta, maka mobil LCGC merupakan pilihan paling tepat. Namun jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap, karena rata-rata mobil LCGC yang dipasarkan di Indonesia lebih mengedepankan fungsionalitas dibandingkan fitur.

Lebih baik mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk mendapatkan mobil baru murah yang memiliki fitur keselamatan dan keamanan lengkap. Kami sarankan mencari mobil yang telah dilengkapi sistem pengereman ABS dan fitur keselamatan Dual SRS Airbag. Untungnya sudah ada beberapa mobil LCGC yang dilengkapi kedua fitur tersebut, sehingga kita tak perlu mengerluakan terlalu banyak uang. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui tipenya, silahkan simak informasi daftar mobil baru yang kami sampaikan di bawah ini.

Daftar Mobil Baru Dibawah 200 Juta Terbaik 2018

Harga Mobil Baru Dibawah 200 Juta

Harga Mobil Baru Dibawah 200 Juta

1. Datsun Cross

Datsun memiliki mobil baru dibawah 200 Juta dengan desain Crossover yang tangguh dan gagah. Mobil ini bernama Datsun Go Cross. Harga mobil baru ini dibanderol mulai Rp. 161 Jutaan dan tersedia dalam varian manual dan matic yang menggunakan transmisi CVT. Tidak hanya tangguh, Datsun Go Cross juga memiliki interior modern yang dilengkapi layar sentuh sebagai sistem hiburannya dan 3 baris kursi untuk menampung 8 orang penumpang. Menariknya lagi, Datsun Go Cross juga dilengkapi fitur VDC (Vehicle Dynamic Control), dual airbag, dan lampu depan otomatis yang menggunakan projector LED. (Baca Review Datsun Cross Selengkapnya)

Advertisement

2. All New Datsun Go

Gambar Datsun Go 2018

Harga mobil baru ini dibanderol dibanderol mulai Rp. 102 Jutaan, sehingga sangat terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. All New Datsun Go juga menawarkan beberapa fitur berkelas yang siap memanjakan pengendaranya. Salah satunya adalah sistem audio 2Din dengan layar 6.75 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Datsun juga menyediakan varian CVT yang menggunakan teknologi X-Tronic milik mobil Nissan. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai mesin 3 Silinder 1.2 Liter yang pastinya sangat irit dan responsif ketika diajak berlaris di jalan raya. (Baca Review All New Datsun Go Selengkapnya)

3. All New Datsun Go Plus

Advertisement

Berbeda dengan All New Datsun Go, mobil baru ini telah dilengkapi 3 baris kursi untuk menampung 8 orang penumpang. Alhasil All New Datsun Go Plus merupakan pilihan paling tepat bagi masbro yang mencari mobil keluarga. Desainnya juga terlihat lebih modern dan lebih stylish dibandingkan Datsun Go Plus generasi sebelumnya. Sayangnya mobil baru ini hanya tersedia dalam varian manual yang dibanderol mulai Rp. 112 Jutaan. Spesifikasi mesinnya juga sama persis dengan Datsun Go Panca yang mengandalkan mesin 3 Silinder dengan konsumsi bahan bakar sangat irit. (Baca Review Datsun Go Plus Selengkapnya)

4. Honda Brio

Honda Brio RS

Inilah mobil LCGC terbaik dan terlaris di Indonesia. Saking larinya, Honda Brio sangat gampang kita jumpai di jalan raya. Banyak orang yang tertarik membelinya karena harganya cukup terjangkau. Pasalnya Honda Brio Satya tipe terendah bisa didapatkan dengan harga Rp. 132 Jutaan. Honda sendiri menyediakan beberapa varian berbeda yang otomatis akan mempengaruhi kelengkapan fiturnya. Nah untuk tipe tertinggi adalah Honda Brio RS yang telah dilengkapi beragam fitur keselamatan, seperti ABS + ABS, Dual SRS Airbag, dan sudah menggunakan lampu depan berteknologi LED.  (Baca Review Honda Brio Selengkapnya)

Advertisement

5. Honda Mobilio

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio

Banyak orang memilih Honda Mobilio sebagai mobil keluarga. Pasalnya mobil ini sangat nyaman dikendarai dan memiliki ruang kabin yang sangat luas. Masbro bisa membeli tipe terendah, yaitu Mobilio S dengan harga Rp. 193 Jutaan. Mobil baru ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD yang menjamin berkendara semakin aman dan nyaman. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai mesin 1.5 Liter SOHC i-VTEC yang bisa mengeluarkan tenaga 118 PS dan torsi 145 Nm. Fitur-fiturnya memang tidak selengkapi tipe lainnya, karena belum mendukung fitur Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist. (Baca Review Honda Mobilio Selengkapnya)

6. Toyota Agya

Toyot Agya

Toyota menyediakan 2 varian berbeda yang mengusung mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Setiap tipe juga memiliki fitur berbeda-beda yang disesuaikan dengan harga jualnya. Untungnya semua tipe telah dilengkapi fitur Dual SRS Airbag yang akan menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan. Selain itu, tersedia pula teknologi Side Impact Beam yang akan melindungi dari benturan samping. Sebenarnya mobil baru Toyota tersebut telah dilengkapi teknologi ABS, namun hanya terbatas pada tipe 1.2 TRD yang merupakan tipe tertinggi dengan harga termahal. (Baca Review Toyota Agya Selengkapnya)

7. Toyota Calya

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya

Mobil baru ini cocok bagi masbro yang mencari mobil MPV murah sebagai mobil keluarga. Didalamnya telah tersedia 7 tempat duduk dengan ruang kabin yang luas. Desain eksteriornya juga terlihat stylish dan tidak kalah keren dari Toyota Avanza yang dibanderol lebih mahal. Menariknya lagi, mobil baru ini telah dilengkapi fitur Dual SRS Airbag dan sisten pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS) yang memastikan pengereman lebih solid dan responsif. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai Rp. 134 Jutaan dan telah mengusung mesin 4 Silinder berkapasitas 1.197cc dengan tenaga 88 PS dan torsi 11 kgm. (Baca Review Toyota Calya Selengkapnya)

8. Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco

Walaupun bukan termasul mobil LCGC, namun harga mobil baru ini cukup terjangkau. Toyota membanderol Etios Valco mulai dari Rp. 151 Jutaan. Fitur keselamatan sekelas ABS + EBD dan Dual SRS Airbag juga dimiliki mobil baru dibawah 200 Juta ini. Lalu untuk dapur pacunya ditenagai mesin 4 Silinder DOHC 16 katup dengan kapasitas 1.197cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 80 PS dan torsi 10.6 kgm. Tenaganya cukup besar dan diimbangi dengan konsumsi bahan bakar sangat irit, sehingga Toyota Etios Valco sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan perkotaan untuk menemani aktivitas setiap hari.

Baca Juga :  6 Harga Motor Bebek Yamaha Terbaru 2018

9. Grand New Avanza

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza 2018

Jangan lupakan Toyota Avanza. Mobil baru ini menjadi mobil sejuta umat yang hingga saat ini tetap laris manis diminati pecinta otomotif tanah air. Harga sendiri dibanderol mulai Rp. 190 Jutaan dan tersedia beberapa tipe dengan fitur berbeda-beda. Namun untuk tipe yang dibanderol dibawah 200 Juta masih menggunakan mesin berkapasitas 1.329cc dengan tenaga 96.5 PS dan torsi 12.3 kgm. Mesin tersebut terkenal tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Semua tipe Toyota Avanza juga mendukng fitur ABS + EBD yang memastikan sistem pengereman terbaik. (Baca Review Toyota Avanza Selengkapnya)

10. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Inilah satu-satunya mobil baru di Indonesia yang bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 100 Juta Rupiah. Walaupun harganya sangat murah, namun Daihatsu Ayla tetap nyaman dikendarai dan didukung beragam fitur canggih yang memastikan kenyaman dan keselamatan pengendaranya. Sayagnya mobil ini belum dilengkapi sistem pengereman ABS, sehngga harganya lebih murah dibandingkan Toyota Agya yang menggunakan basis mesin sama. Selain itu, tersedia pula dua varian mesin yang menggunakan mesin berkapasitas 1.0 Liter dan 1.2 Liter. (Baca Review Daihatsu Ayla Selengkapnya)

11. Daihatsu Sigra

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sigra

Sama halnya dengan Toyota Calya, mobil baru ini memiliki 3 baris tempat duduk untuk menampung 7 orang penumpang. Oleh karena itulah Daihatsu Sigra sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Terlebih harganya sangat terjangkau dan memiliki desain eksterior yang stylish dan modern. Mobil ini sangat cocok bagi masbro yang berkerja sebagai taksi online. Pasalnya Daihatsu Sigra memiliki ruang kabin sangat luas dan didukung mesin bertenaga besar yang hemat bahan bakar. (Baca Review Daihatsu Sigra Selengkapnya)

12. Daihatsu Sirion

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion 2018

Menurut kami Daihatsu Sirion merupakan mobil terbaik yang bisa masbro dapatkan dengan harga di bawah 200 Juta Rupiah. Mobil baru ini memiliki fitur keselamatan yang sangat lengkap, seperti Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), Front Sensor, Parking Camera, Dual SRS Airbag, Side Airbag, ISOFIX, dan Seatbelt Reminder. Semua fitur tersebut dipadukan dengan mesin berkapasitas 1.329cc yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 95 PS dan torsi 12.2 kgm. Desain interior dan eksterior mobil baru ini juga keren dan sudah mengadopsi lampu berteknologi LED. (Baca Review Daihatsu Sirion Selengkapnya)

13. Daihatsu Xenia

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia

Masbro pasti tak asing dengan mobil yang satu ini. Pasalnya Daihatsu Xenia menjadi mobil sejuta umat yang laris manis di Indonesia. Sekarang mobil ini tetap diminati, meski penjualannya terus menurun karena banyak mobil baru yang menawarkan fitur lebih lengkap. Walaupun begitu, Dihatsu Xenia tetap bisa menjadi pilihan bagi masbro yang mencari mobil keluarga terbaik di Indonesia. Pasalnya mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan terkesan lebih mewah dibandingkan mobil sekelasnya. (Baca Review Daihatsu Xenia Selengkapnya)

14. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis Sport Edition

Meski bodinya sangat mungil, namun Suzuki Ignis merupakan mobil baru dengan cita rasa SUV yang sporty dan stylish. Suzuki juga menyediakan varian Sport Edition yang telah dilengkapi LED DRL yang terpasang pada grille depan serta beberapa fitur tambahan, seperti Rear Upper Spoiler, High Mount Stop Lamp, Front Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Harga Suzuki Ignis Sport Edition menurut kami cukup terjangkau, karena masbro bisa membelinya dengan harga Rp. 151 Jutaan sampai Rp. 161 Jutaan. Sedangkan untuk varian standar dibanderol mulai Rp. 144 Jutaan. (Baca Review Suzuki Ignis Selengkapnya)

15. Suzuki Karimun Wagon R

Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R

Inilah mobil Suzuki termurah di Indonesia. Dimana harganya dibanderol mulai Rp. 107 Jutaan untuk tipe termurah yang sudah dilengkapi Airbag. Untuk spesifikasinya sendiri mengusung mesin K10B berkapasitas 998cc yang lebih efisien dan bertenaga. Tersedia pula varian transmisi AGS (Auto Gear Shift Transmision) yang merupakan versi matic dari Suzuki Karimun Wagon R. Harga mobil baru ini memang sangat murah, jadi jangan heran apabila mobil ini belum dilengkapi sistem pengereman ABS. (Baca Review Karimun Wagon R Selengkapnya)

16. All New Suzuki Ertiga

Fitur All New Ertiga

Suzuki menghadirkan beberapa tipe All New Ertiga. Nah untuk tipe terendah bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 193 Jutaan. Mobil baru ini sangat kaya fitur dan sudah menggunakan projector headlamps yang memberikan kesan gagah pada tampilan luar New Ertiga. Tidak ketinggalan beragam fitur keselamatan juga disematkan pada mobil baru ini, seperti Dual SRS Airbag, Electronic Stability Programme, Anti-Lock Breaking System, dan Electronic Brake-Force Distribution. Semua fitur tersebut telah tersaji sempurna dan dipadukan dengan interior yang lapang, mewah, modern, serta nyaman. (Baca Review All New Ertiga Selengkapnya)

17. Renault Kwid

Harga Mobil Renault Kwid

Mobil baru ini berasal dari India. Walaupun harganya cuma Rp. 119 Jutaan, namun penjualan Renault Kwid kurang sukses di Indonesia. Mungkin hal ini dikarenakan kurangnya promosi yang dilakukan Renault, sehingga penjualnnya dibawah mobil LCGC yang dibanderol setara. Untuk spesifikasinya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 999cc dengan tenaga sebesar 69 PS dan torsi 91 Nm. Performanya memang standar, namun didukung konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan performa mesin yang responsif. (Baca Daftar Harga Mobl Renault Termurah)

18.Wuling Confero S

Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S

Semakin banyak mobil MPV murah di Indonesia. Nah salah satu yang terbaru adalah Wuling Confero S. Mobil baru ini memiliki fitur setara mobil MPV yang dibanderol 200 Jutaan. Spesifikasi mesinnya juga memuaskan, karena didukung mesin berkapasitas 1.485cc yang bisa mengeluarkan tenaga 107 Horsepower dan torsi 142 Nm. Banyak orang yang menyukai karakter mesin Wuling Confero. Pasalnya mesin tersebut sangat repsonsif dan hemat bahan bakar. Selain itu, mobil baru ini memiliki ruang kabin yang luas dan bisa menampung hingga 8 penumpang. (Baca Review All New Ertiga Selengkapnya)

19. Chevrolet Spark

Chevrolet Spark

Mesin 1.4 Liter dengan teknologi Ecotec yang ramah lingkungan menjadi jantung pacu mobil baru dibawah 200 Juta ini. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 98 PS dan torsi 124 Nm yang disalurkan ke sistem transmisi transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Untuk mencicipi performa mesin tersebut, masbro harus merogoh kocek hingga 198 Juta Rupiah. Walaupun cukup mahal, namun performanya sebanding dengan uang yang kita keluarkan. Terlebih Chevrolet Spark telah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap, seperti Dual SRS Airbag, Hill Start Assist, Stabilitrak Electronic Stability Control, dan beragam fitur menarik lainnya.  (Baca Juga Daftar Harga Mobil Chevrolet Termurah)

20. All New Kia Picanto

Mobil Kia Picanto

Mobil baru asal Korea ini ditenagai mesin 1.2 Liter dengan tenaga 87 PS dan torsi 12.2 kgm. Mesin yang dipakainya sangat irit dan tergolong responsif saat berakselerasi di jalan raya. Kia juga menyediakan varian manual dan matic yang bisa dipilih sesuai kenyamanan kita dalam mengendarai sebuah mobil. Namun yang paling menarik dari All New Kia Picanto adalah memiliki bodi mungil dengan desain modern yang cocok dijadikan sebagai city car. Interiornya juga nyaman dan telah dilengkapi fitur Smart Key dengan Push-Button Start/Stop. (Baca Juga Daftar Harga Mobil Kia)

21. Hyundai Grand i10

Hyundai Grand i10x

Hyundai menyediakan 2 varian berbeda, yaitu tipe standar dan Grand i10X. Apabila disuruh memilih, maka kami akan memiliki Hyundai Grand i10X. Pasalnya tipe ini memiliki desain lebih sporty dan telah dilengkapi beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki Grand i10 standar. Sedangkan untuk dapur pacunya sama-sama ditenagai mesin 1.25 MPI D CVVT yang memiliki 16 buah katup dan dipadukan dengan transmisi manual serta matic. Sayangnya mobil baru ini hanya memiliki 1 buah airbag yang dikhususkan untuk supir. (Baca Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru)

22. Mitsubishi Xpander

Harga Mobil Xpander

Mitsubishi menyediakan 6 varian berbeda. Nah untuk tipe terendah bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 197 Jutaan, sehingga bisa menjadi alternatif selain Avanza, Xenia, ataupun Mobilio. Untuk dapur pacunya sendiri ditenagai mesin 1.499cc yang mampu menghasilkan tenaga 103 Horsepower dan torsi puncak 141 Nm. Di balik tampang luar yang sporty dan modern, Mitsubishi melengkapinya dengan 7 tempat duduk dan ruang kabin sangat luas untuk menjaga kenyamanan semua penumpang. Mobil baru ini juga dilengkapi fitur ABS + EBD, Immobilizer, Dual SRS Airbag dan beragam fitur keselamatan lainnya. (Baca Review Mitsubishi Xpander Selengkapnya)

23. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage GLS

Tersedia 3 varian berbeda, yaitu tipe GLX, GLS, dan EXCEED. Semuanya dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah, sehingga sangat terjangkau dan bisa menjadi alternatif selain City Car buatan Honda ataupun Toyota. Fitur-fiturnya juga lengkap dan didukung suspensi empuk yang nyaman dikendarai di jalanan perkotaan. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan mesin tiga silinder yang halus dan irit BBM. Mesinnya sendiri memiliki kapasitas 1.193cc yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 76 Horsepower dan torsi puncak sebesar 100 Nm.

Baca Juga :  10 Mobil Terbang Terbaru 2018, Mobil Masa Depan Tercanggih

24. Daihatsu Luxio

Harga Daihatsu Luxio

Harga mobil baru ini dibanderol mulai Rp. 175 Jutaan. Harganya cukup terjangkau, namun sayangnya belum dilengkapi sistem pengereman ABS yang sudah banyak dipakai oleh mobil baru yang dibanderol lebih murah dari harga Daihatsu Luxio. Walaupun begitu, mobil ini menawarkan ruang kabin sangat luas yang didukung 3 baris tempat duduk yang mewah dan premium. Kemudian untuk dapur pacunya ditenagai mesin berkapasitas 1.495cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 97 PS dan torsi 13.7 kgm. (Baca Review Daihatsu Luxio Selengkapnya)

25. Suzuki APV Arena

Daftar Harga Mobil APV Terbaru

Bagi masbro yang kurang menyukai desain Daihatsu Luxio, maka bisa beralih membeli Suzuki APV Arena yang sama-sama cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Performa mesinnya juga tidak berbeda jauh dengan Luxio yang menawarkan performa responsif dan hemat bahan bakar. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan mesin berkapasitas 1.493cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 94.5 PS dan torsi 126 Nm. Suzuki juga melengkapinya dengan AC Double Blower yang memberikan kenyamanan maksimal pada semua penumpang mobil baru dibawah 200 Juta milik Suzuki ini. (Baca Review Suzuki APV Selengkapnya)

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya

Motor Tiga Roda ViarChevrolet SparkMobil City Car Terbaik
Mobil Masa Depan Nissan IMxMobil Masa Depan Harga Mobil Renault KoleosHarga Mobil Renault

Nah itulah informasi mengenai 25 mobil baru dibawah 200 Juta Rupiah yang bisa masbro beli di Indonesia. Rata-rata merupakan mobil berjenis MPV dan City Car yang ditenagai mesin berkapasitas 1.0 Liter hingga 1.5 Liter. Sayangnya kami tidak menjumpai mobil SUV yang dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah. Paling cuma Datsun Go Cross yang merupakan sebuah crossover dengan ground clearance tinggi layaknya sebuah SUV. Silahkan masbro pilih salah satunya, dan semoga informasi harga mobil baru yang kami sampaikan di atas bisa menjadi bahan referensi.

Advertisement